gua pakai yg wasabi jarang kali jerawatan sekali ganti merk sabun muka yg lain gampang banget jerawatan
2024-01-25 11:17:57
14
A〽️ :
Warna hijau tu
2025-12-05 11:31:39
0
cloudbreads6 :
klo jerawat dan minyak berlebih make apa bos?
2024-04-29 10:25:11
2
Kratos :
yg menghilang bekas jerawat?
2024-05-29 02:30:58
7
Rasydan :
bang kok gua make kayak panas banget abistu besokannya banyak jerawat?
2024-03-02 17:04:29
0
febryy. :
bg cara make acno fight nya itu yg pojok kiri atas itu brp kali sehari kak
2024-05-04 16:49:18
2
ozi :
izin ambil kak mau jualan🙏
2024-04-01 18:23:48
4
Fazha_ :
buat kulit berminyak pori² terbuka pake yg mana yaa?
2024-11-15 07:11:18
0
David Andrian :
aku dulu pakai yang Charcoal bagus banget padahal kulit ku kusam jadi cerah mulus,terus lepas ganti pakai skincare paketan malah jerawatan + brutusan😭😭😭
2024-11-02 08:51:11
1
Zamnawawi official :
perbedaan yang no 5 sama 7 apa kak
2025-02-18 07:47:48
0
cnd :
bang yang buat ngilangin bruntusan make tipe yang mana ya kakk
2024-10-25 08:57:35
0
ᴘᴀᴍᴀᴀ :
Gw udh mau sebulan make yg acno fight tetap aja ngk ngilang" tu jerawat 🗿
2024-06-23 13:38:25
3
Fikri :
tapi ko gua pake gernir malah numbuh jerawat gua
2025-02-24 08:34:09
0
Khoirul :
kalok jerawatan dan komedo makek apa?
2025-02-25 22:20:08
0
𝖄𝖚𝖉𝖎𝖘 :
buat anak- anak boleh ga
2025-02-27 07:36:24
0
Renata Anindita :
aku udah co ka
2025-01-24 11:11:57
0
- :
dapet 2?
2025-03-15 17:02:32
0
777 :
buat pori pori besar komedoan beruntusan kulit kering pke yg mna kak
2025-09-20 11:55:21
0
dom aja💫 :
acno fight 12 sama 99 apa bdanaya men?
2024-09-26 07:20:00
0
Chesmaan. :
untuk brutusan dan wajah berminyak bang
2024-09-13 21:50:29
0
? :
ph nya gimana
2026-05-20 22:48:20
0
☠︎︎☠︎︎ :
klo buat hilangin bruntusan pake apa bang
2024-10-03 09:19:59
0
マン :
bang aku pake yg turboBright kok malah bruntusan ya?
2024-09-26 03:26:54
0
zack :
kalo berminyak sama white komedo pake yang mana
2024-09-16 15:01:50
0
Vann :
klo jerawat sama berminyak pakai yang mana
2024-06-22 14:02:50
0
To see more videos from user @glow_up_mens, please go to the Tikwm
homepage.