@dermaexpress: Sekarang waktunya kenalan sama Midnight Glow, solusi kulit glowing tanpa noda hitam! #midnightglowserum #midnightglow #dexskin #dermaexpress #dermaexpress
derma express
Region: ID
Friday 22 December 2023 10:31:11 GMT
Music
Download
Comments
mamasan :
jozs banget ini,flekku terhempas pelan tapi pasti..lovee serum ini🥰
2024-01-03 06:11:23
7
deviliana :
saya udah beli suncren Midnight glow dan retinol klw urutan yg mlm cara pke Midnight sama retinol apa dulu urutan nya
2024-01-26 13:33:08
1
CicaIrwn :
kalo yg tranexamic acid bisa di combo dg serum niacinemaid ngga kak
2024-02-29 15:25:17
1
meriam sayyidina :
bisa d layer dgn vit. c ndk dok
2024-03-15 14:56:40
1
Istiqomah Iis :
serum ini bisa di pake pagi ga yaa min ..
aku pake serum ini juga tapi makanya MLM saja
2024-01-13 22:14:27
0
ecaaaaaaaa :
sy pakai serum ini malah menghitam wajahku
2024-01-26 02:40:52
0
IbunyaAbqari12 :
boleh buat kulit sensitif yg kemerahan gk kk?
2024-01-27 08:12:06
0
Siti Kurnila :
utk daycrem d nightcreamnya?
2024-11-25 22:00:54
1
indah :
aq mau nyoba yg paket glow komplit mg saja cocok ,flek wajah kusam bekas jerawat hilang
2024-03-18 22:10:47
2
Bunda Nul :
baru kali ini nemuin scincer yg nyata hasilnya,fleku pelan" menipis,muka glowing alami.pencarianku terkhir,trimaksih buangeet nget... Derma,❤️❤️😘🤗🙏
2024-01-03 23:25:46
2
𝐌αꭑαɦ𐓣𝗒α 𝐁𝗂ᥣ𝗊𝗂𝗌🫶** :
mantap banget derma express🥰🥰
2024-01-18 12:26:14
1
dinamarina42 :
dok klo udah punya retinol jd g usah expoliasi lg y
2024-03-14 21:41:31
0
Zein Arya :
buat kulit kering dan flek hitam pake produk yg mana ya dok🙏
2024-04-05 12:54:21
0
Nur :
cara belix
2024-02-28 09:01:41
0
ina :
dok klo serum midnight glow bisa dipake siang ya, soalnya malam aq pake retinol,,,🥰🙏
2024-04-26 03:58:00
0
i 𖹭 cat 🇵🇸 :
KAK HABIS STOK YA DI TOKO OREN? NAK BELIIN BUAT EMAK
2024-04-10 13:08:23
0
GyeBun9 :
ini serum aja
retinol nya ada gak dan brp harganya
2024-03-29 04:16:17
0
pisces07 :
pke mlm atau pagi
2024-05-06 04:26:12
1
Anggun :
wajahku kering banget.
2024-01-26 13:25:51
0
Pohan :
amin..🙏
2024-02-06 03:46:21
0
Downyz⁹ matchaⁿ :
misal cremnya pake warda..tpi serumnya pakek ini bisa ndak ya
2024-02-05 11:09:46
0
🦠🦠 WIGIE 🦠🦠 :
Solusi utk melasma pake apa ya Dok ?
2024-02-23 11:09:26
0
maryati :
😳😳😳
2024-02-29 01:59:53
0
Nurasenja123 :
busui aman
2024-04-30 23:43:10
1
pujianti titos :
cara ordernya gimana?
2024-02-10 17:05:41
0
To see more videos from user @dermaexpress, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.