@mamaaffi97: Semua sufor punya fokusnya masing-masing ya mom, sebelum memutuskan untuk memberi sufor sebaiknya moms mencari tau dulu zat & gizi yg terkandung di dalamnya sesuai dengan kebutuhan si kecil🥰 #fyp #suforpremium #suformahal #chilkidplatinum #nutrilonroyal #enfagrow #s26procalgold #pediasure #parentingtips #mamahebat #selamathariibu #hariibu #mpasi #susuformula

mamaaffi97
mamaaffi97
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 24 December 2023 06:04:38 GMT
2430977
22283
2480
7134

Music

Download

Comments

alfa.1708
aca😎 :
S26 procal gold 🥰
2024-07-30 17:38:08
50
novitasellak18
Lilin🕯️ :
untuk menambah berat badan anak . pedia sure biasa apa yg complete ya ?
2024-01-11 07:16:45
16
ika_mulyanti
ika_mulyanti :
Chilkid emang sebagus itu, kalo untuk bayinya bmt😍
2024-02-23 15:52:27
83
errghansa
errghansa 🐾 :
Alhamdulillah sampe punya beraneka ragam gift dari Morinaga platinum 🥰🥰🥰 bonusnya anak yg sehat dan pintar 👍👍
2025-07-17 08:07:06
38
farazsya
Farazsyawaf :
Kenapa semua nya di chilkid??
2025-10-20 02:41:22
2
cichisachi
Cichia Sachi Chasander :
alhamdulillah pd ccok, 4anak Morinaga platinum..krn emg sebagus itu, BMT,chilmil dan chilkid🥰
2025-02-05 08:09:57
32
wiwiwowo098
Xgpshop :
Ada yang anaknya pakai Morinaga lalu aktif banget ga si ? 🙏🏻
2025-05-21 07:40:59
37
nurulollong
kuntilanak bengkel pusat ☠️ :
anakku cuma cocok enfamil 😭 dompet ayah nya jerit2 .
2024-02-11 10:39:04
64
username2621141
. :
alumni pediasure ga ada nih kecuali akuu?
2025-06-23 01:50:57
22
zahraanasutionn
Zahra Aleysha Nasution :
Nutrilon 👌 bb cpt naik dr bayi anak saya pakai itu sampai sekarang
2024-02-27 10:24:58
16
shellme48
ceyi :
perbedaan pediasure triplesure dengan pediasure complete apa ya?
2025-04-22 13:07:52
7
puputmarsya
mrsy. :
anakku uda sebulan pake morinaga BMT tp bb ga naik banyak, pup warna hijau dan bau bgt. itu normal ga ya? mau ganti bingung pake susu apa🥺
2024-03-04 16:27:10
8
ggt.prwtsa
PROMOMU :
pencarianku berakhir di S26 Gold,dl anakku SGM Gendut bgt tp grgr gtm dan BB turun drastis ku ganti chilgo yg sedikit ada manisnya,tp bab keras,konsul dsa suruh ganti lactogrow ternyata fases msh
2025-01-24 06:19:23
6
yuhanlydazb
BintangPermata💫 :
tim bebelac🤣🤣🤣
2025-05-13 09:48:03
6
tfdht5d
✨ :
kalo seling2 susu aman ngga ya. bulan ini nutrilon bulan besok pediasure misal
2025-04-05 10:37:08
8
mahendradaily
mahendradaily :
anakku dari bayi sampai 1th minum s26 naik bbnya gapernah sampai 1kg .. min 4ons naiknyaa 🥹 , tapi Alhamdulillah daya tahan tubuh , dan kecerdasan
2024-02-16 12:08:39
17
dewiiarofah
d❤️ :
yg cepet naikkin BB n TB yg mna ya🥺
2025-10-09 14:50:33
0
mama.chelsea4
mama Chelsea :
. s26.. anak sehat . cerdas akal nya bnyak.. badan sehat..
2024-01-18 06:45:01
13
valenvalencia_
발렌--12 september :
kalo untuk kecerdasan sama peninggi badan bagus yg mana ya kak?
2025-06-05 01:37:50
1
trina8145
Nandyavia :
Bagusan chilkid atau s26 ya mom soalnya anakku full sufor, dari bmt ke chilmil tp bb naiknya dikit2 :(
2025-07-15 19:38:15
1
nessafidelll
Nessafidel :
Bukannya s26 kandungan gula nya paling rendah ya 😅
2025-11-06 18:08:41
1
izzat.alinna92
Allinna Izzat🥰 :
bingung anaku cuman mau asi,ini asi emanya mulai seret😭susu formula yang rasanya kaya asi yg mna ya
2025-07-31 15:40:04
2
dwindra46
MamaLun :
tim susu ultra plain pas anak lepas asi , yg jelas 100℅ susu segar mom 😁🙏
2025-09-02 04:42:41
4
ibufayyaz
Ibu&fayyaz :
kalau untuk usia 4 bulan kak, supaya fesesnya warna kuning. skrg pake lactogen tp bab warna hijau. aku asi juga tp seret ASI-nya
2024-02-02 10:48:43
2
odetteh3
odetteh3 :
anaku s26 sampai umur setahun, setahun lebih ganti cil kid
2024-02-27 20:54:32
1
To see more videos from user @mamaaffi97, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About