@riana.project: Bukan sembarang Laba-laba 🔥 #anime #kumodesugananika #soimaspidersowhat #kumoko #kumokoshiraori #shiraori #wakabahiiro #fyp #fy #animeedit #2023unwrapped #menuviral #serunyaliburan #2023dibuka

RIANA || アニメ🍁
RIANA || アニメ🍁
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 28 December 2023 10:21:33 GMT
587868
47609
865
290

Music

Download

Comments

rakayoko
A'Ririn_ :
di beri ingatan si wakaba, di sana kumoko ga bisa berkata-kata lagi dan abis itu si kumoko ada liat senjata nya si D gitu kek sabit gitu nah sabit -
2024-02-08 07:29:01
1
leathans
AKU KARBIT :
gw agak pusing gara2 timelinenya pindah2
2024-02-07 16:44:45
374
awakening087
awakening :
siapa yang nonton anime ini yang langsung paham sekali nonton
2024-01-02 04:44:01
87
ade.e7
Adee. :
best alur ni anime 😏
2024-02-08 01:31:15
44
javelindo.01
Finzzz :
endingnya malah menjadi pelayan dewa🗿
2024-03-02 06:45:54
67
zimlwr
Lyerr :
asal grafik mcm tu😭
2024-03-13 13:46:51
46
rafixanime96
RafiXAnime96 :
slime jadi maou laba laba jadi maou trus apalagi ya🤔
2023-12-28 10:37:31
31
santosuii
Santussy ✨🩵 :
ini anime ada 3 timeline, timeline hero cowo, timeline wakaba laba laba goa, dan timeline tambahan karena dari kedua timeline diawasi bersamaan oleh
2024-01-20 05:18:09
118
aryleonardo17
Ary leonardo :
nontonnya dimana judulnya apa
2025-05-03 10:32:32
0
manusia.hening
manusia hening :
gw yg blm paham alurnya😭
2024-02-07 23:10:19
19
fourthwall_4951
FourthWall :
dia tuh aslinya bukan Wakaba kan??
2024-01-14 16:22:53
69
sweet_dreamspie
rexy :
ku pikir waktu nonton nih anime kyk slice of life biasa kbnyk komedi ternyata banyak plot twist nya🔥🔥🔥 meski alur maju mundur tapi best
2024-02-07 21:45:31
12
mark0nded
IC. Markondes :
ini gimana sih alurnya gak apham
2024-02-08 02:53:54
0
yuukinon_
𝙆𝙇-𝙔𝙪𝙪𝙠𝙞𝙣𝙤𝙣'𝙏𝙎𝙍⚡ :
24 eps cuma buat flash back foang njir 😁
2024-02-08 10:02:36
5
akuntidakditemukank6
akuntidakditemukank6 :
sensei paling naif sejagat isekai
2024-03-25 00:31:23
1
zero18017
zero :
gw kira di awal eps yg putih itu si D 😂
2024-02-08 00:16:01
6
useryigadgffr4
ULAR BERBULU :
kenapa anime seru susah dpet s2 ?
2024-02-24 09:16:06
2
pt.majumundur_93
Hamms 4 you :
anime isekai terbaik no 5 Menurutku setelah 1 tensura 2 overlord 3 mashoku tensei 4 sao
2024-02-08 10:54:09
2
user2736728357
🕷️ :
klo ada s2 ceritanya gabakal masa lalu-masa depan kah?
2024-02-07 16:16:55
6
yukinoshita22thn
Y᭄υкιησѕнιтα☔ :
sebenernya wakaba bisa aja ngalahin raja iblis,cuman si wakaban kayak di cuci otak gitu dan entar silaba2 bakal nyatu sama wakaba.
2024-02-08 02:34:08
11
fajar_m2
Taqim_S_Kennedy :
udah nonton,udah baca komen ttep bingung wakaba yg asli yg mana,ktanya yg asli si wakaba D,trs si D itu kemana kok ilang🤦
2024-02-08 06:34:51
5
kiki_1664
K. :
ภาค2มาปีหน้าไม่รู้จริงไหมที่เค้าได้ประกาศออกมาทางเพจต้องมารอดูกัน🥰
2024-03-15 15:11:22
2
kusarou_ian
Kusarou :
gw yang awalan gk paham alur pas di akhir otak gua gerak dan gua jadi paham🗿
2024-02-09 13:29:07
1
izumiyuu_san
Izumi Yuu :
gwa malah sampe akhir kagak ngerti sama ni anime jalan ceritanya
2024-01-24 14:37:28
2
dewisty_432
dwisty :
infokan s2[scream]
2024-02-08 05:37:12
2
To see more videos from user @riana.project, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About