@bukanwulanwu: Buat bacanya bisa di pause aja or save video.. Yang lagi holidayyy, please stayyy awaree yaaa sama barang2 kalian.. GBU 🫶🏻 #holiday #tahunbaru
Tips dari aku untuk meminimalisir kejadian tsb, kalau taroh barang di kompartemen atas tarohnya di kompertemen atas di seberang tempat duduk kita
2023-12-30 10:43:39
96
widya_ingla :
dr sekian bnyak penumpang kokbya kamu yg kena..krn tau sm tuhan disuruh share hal ini buat orang lain...yaampun
2023-12-30 10:01:10
86
sanny🌻 :
Tuhan, gk kusangka ada kejadian beginian di pesawat 😶
2023-12-30 09:25:47
30
🤍 :
Kak cara mereka suspect org sblm flight nya gmn yah? Apa udh ada track record kah?
2023-12-30 10:41:34
25
FerreroRocher :
Tuhan luar biasa, dmn juga dijagain yah ka 🙏🙏🙏
2023-12-30 15:39:07
14
gie.ria :
gercep ya pramugari pramugaranya. ditanggepin dgn baik. salut.
2023-12-30 10:28:35
13
auricanissmile :
copetnya pinter jg pilih naik business class karna tau yg bakal di copet sekelas apa di bandingkan ekonomi kayanya emg udah sengaja dan ada komplotannya
2023-12-30 11:19:32
11
Kayi :
Bener2 dijaga bgt sama yg maha kuasa ❤️
2023-12-30 17:14:29
7
Jkl789 :
Sindikat dr mainland stauku uda lama. Mrk bs di economy, bs di business class. Kl BC pasti ngincer yg kmgkinan ekonominya lbh bagus / uang lbh byk. 😔
2023-12-31 00:44:19
7
Amalia Istiqomah :
be safe ci.. semoga selalu dalam lindungan Tuhan. sehat2 🙏
2023-12-30 09:29:18
7
amndhey :
ci sumpah aku deg2an 😫 kebayang km deg2an mana lg hamil muda juga ya ciii km
2023-12-30 16:34:06
6
Nitha Rausyni :
ya Tuhan untung Tuhan baik dan stay sama kakak. kakak di lindungi dan di kasih keajaiban untuk membuka semuanya. terimakasih sudah sharing kak
2023-12-30 15:36:51
5
helo :
merinding baca ceritanya. emg ya rencana tuhan ga disangka2 kyk, pas bgt ada senior cabin crew, dan kok ya untungnya suaminya pgn ambil airpod
2023-12-30 16:52:51
2
rotipisangmanis :
Gila sih sekelas Business Class masih kecolongan gini and again U ARE SO LUCKY BGT bs di bantuin gila bgt. 🙏🏻
2023-12-31 01:14:24
2
BS :
dah sindikat itu. apalagi dari henan dan guandong. mrk siapin kertas buat nukar dan punya tweezer.
2023-12-30 13:43:45
2
byz :
kak dompet suami ku jg pernah ilang di pesawat wkwk. naik pesawat ada, pas keluar pesawat udah gone 😂 sampe di cek cabin crew gada dompetnya di pswt
2023-12-30 12:47:04
2
Om Pe'i :
Ci, foto copetnya ga gitu jelas. Apa ada yg lebih jelas lagi gambarnya, supaya semua orang tahu dan itu orang di-banned dari air flight.
2023-12-30 12:27:09
2
Angelin Irena :
thanks for sharing ci
2023-12-30 16:15:24
1
Good :
Hati2 business class jg bs ada copet @HOTiceCream
2023-12-31 00:44:10
1
user3417706661746 :
ini sindikat prc. Well known incident di airlines. Bs di economy or business class
2023-12-30 17:03:40
1
letsgominions :
AKU JUGA NGALAMIN INI HKG-CGK by Cathay! Dan kata crewnya emg bener mereka sindikat rame2. Tas papa ku dibuka tp isinya indomie wkwkwk
2023-12-30 19:04:48
1
Chia20401 :
Salfok ama comment PakSu Ci.. 🤣🤣🤣🤣 kurang larang emang business class e 🤣🤣
2023-12-30 12:38:35
1
MarinaMumpuni :
Alhamdulilah ada ibu2 itu…tp pengalaman sy sm org2 PH emang baik2 ci, kadang ketemu yg bhs inggris terbatas jg masih mau bantu.
2023-12-31 15:12:17
1
All2Listing :
jaman sekarang copet pun harus ada modal😅
2023-12-31 16:01:54
1
To see more videos from user @bukanwulanwu, please go to the Tikwm
homepage.