Dia hyung yg sesungguhnya yg selalu menjadi garda terdepan untuk adik”nya apabila ada yg mengusik mereka 🤗
2024-01-03 05:39:39
140
Flower :
Bkn cuman Jin yg baik, semua member bener* layaknya kayak keluarga. The best bgt kalian 🥹🫶
2024-01-14 14:29:11
9
keoD12308 🐸 :
jin Hyung makasih 🤧
2026-01-16 11:12:59
0
jiminshiiiiiiiii💐👻 :
sumpah nangis bgt waktu inget kejadian itu jimin dapat ancaman dan hyung nya rela samaan demi adiknya sayang kalian semua 😌🥺
2024-01-06 07:22:34
75
~Newyaaa :
jin sesayang itu kamu sama adik²mu pdhal yg sedarah aja blm tentu mau lakuin yg apa kamu lakuin utk jimin 🥺aku salut sma kamu jin kamu Hyung terhebat yg prnh aku temui utk adik²mu sehat²jin hyung🥺🥺
2024-01-05 18:38:10
33
siss :
love bang jin😋
2024-01-06 16:02:11
0
𝐜𝐡𝐞𝐞𝐬𝐞 🤹🏻♀️🧀 :
pliss itu knpa ??
2024-01-05 14:11:29
21
me :
malah mau nangis aku kalo ingat😭
2024-01-05 10:15:52
23
Isna Oktober🫧 :
jin gak mau liat adeknya terluka, jadi jin rela pake baju yang sama padahal situasi itu sangat menakutkan😌
2024-01-05 12:15:52
30
chagiyaa. :
Klu ga salah ini wktu jimin dpt teror pas mrka konser gitukan
2024-01-03 09:03:38
16
fatimah :
kenapa diingetin😭😭
2024-01-05 12:26:52
5
laaaa :
nyesek bngt mksng yahh bg jin udh jagain mochinya army
2024-01-06 15:08:38
1
n :
loh bukan nya ini waktu itu April mop makanya pakai baju samaan
2024-01-16 21:10:59
0
sinta :
army lain pertama stan bts gabisa bedain jin jk kalo aku dulu malah gabisa bedain jin jm😂
2024-01-05 14:22:31
0
Tia ChimChim 🐣 :
waktu itu suami aku dapat ancaman pembunuhan dan jin make baju yg sama buat lindungin suami aku 🥺😭
2024-01-04 17:10:13
62
핀차 `pincaa ₊✧ :
my jangan diingetin, aaaa sayang bangett bangett ngett ngett sm mereka 🥺🥺
2024-01-05 10:17:57
4
🐣baby mochi🐣 :
ijn sv y my🙏
2024-01-04 10:36:57
3
진🪐🍒 :
Best hyung🥺❤️
2024-01-03 10:03:32
3
vani suka taehyung. :
mau nangis my😭
2024-01-05 11:57:01
3
faaa :
air mata ini mngalir sendiri 🥺
2024-01-05 14:21:34
2
bacaca💗 :
Foto yang bikin gua nangis sejadijadinyaa😭 @Lachimolila🍉
2024-01-07 06:28:25
2
ムイ-ryna. :
dan tiba tiba air mata ku menetess😭😭
2024-01-05 14:07:41
2
@ : :
berusaha menjadi perisai untuk sang adik🙂😭
2024-01-05 13:44:21
2
⋆˚✿🍒𐙚⋆˚ :
pura pura gak inget aja my sedih kali hati ini 😭
2024-01-05 12:43:59
2
hpeolots :
aaakjhsgsvvsvs😭 emg bener ???😭😢@minmin🌠
2024-01-05 23:40:53
1
NR_🐣 :
best 2 my love in bias
2024-01-05 12:26:30
1
🌸 :
gua beran jin tuh manusia sebaik itu❤️😭
2024-01-16 15:41:33
1
tea :
selalu sedih inget masa itu😭
2024-01-05 13:09:50
1
@fuckgirl_ :
karena jimi di teror
2024-01-05 16:02:16
1
A U R E L I A ✿ :
itu pas Jimin dapet ancaman pembunuhan kah
2024-01-05 14:18:01
1
mint'd :
udah lupa malah di ingetin lagi🙂
2024-01-05 13:23:32
1
raisyaa_ :
ini karna jimin kena ancaman pembunuhan dan oleh sebab itu seokjin memakai baju yg sama supaya untuk melindungi jimin
2024-01-05 13:39:13
1
Safiradiahf :
dulu gue sampe overthinking ga napsu makan pas tau beritanya 😭🙏
2024-01-06 14:12:37
1
nena :
sebaik itu kamu😭
2024-01-17 07:27:49
1
Ekinmustafha | Tukang Racun :
never forget the eldest brother willing sacrifice everything for the brother
2024-01-03 08:59:54
1
user5272728191000 :
🥺🥺🥺🥺
2024-01-05 06:37:23
1
cakweys :
😭😭demi adiknya aman
2024-01-06 13:35:07
1
Ilopeyuu :
Ini april mop anjirr
2024-01-06 16:33:21
0
moon :
sayangku cintaku!🤍
2024-01-06 16:04:07
0
ig : alitaprilia98 :
bukannya ini pas April mop ya?
2024-01-06 18:55:59
0
MinHana🍊🧡 :
ingat banget, knp harus diingatkan lagi 😭?? please aku juga punya sweater yg warnanya kaya gini 😭😭
2024-01-06 16:48:35
0
jakunfiraun :
dear Army, please vote our boys on Mubeat. we still in the 2nd place. it's the last round and Jan 7 will be the last day of voting time. Please Armyy 😭
2024-01-06 17:45:10
0
🥑 :
GAK AKAN PERNAH LUPA SAMA MOMEN INI😭😭😭
2024-01-06 18:29:09
0
naa🥕🐰 :
kangen bgt🥺😭
2024-01-07 03:10:50
0
batman_ :
nangis si kalo di ingettt😭
2024-01-06 15:49:13
0
rejaa :
gaakan lupa dengan kejadian ini, setiap foto ini lewat di fyp aku 😭😭😭terima kasih jin hyungg😭😭😭
2024-01-06 14:09:34
0
Parkdesyy :
Dari sini kita tau kalo rasa sayang mereka satu sama lain itu tulus bgt g di buat” oleh agensi, sayang bangtan banyak”😭💜
2024-01-06 13:33:46
0
onlybangtan :
jin menjadi abang dan mnjdi garda terdepan buat adik nya😭 walau pun nyata nya dlm kluarga kamu adalah anak bontot🥰🥰
2024-01-06 12:46:00
0
mfinethankyou :
PONINYA YEOBOO😭😭😭😭😭😭😭
2024-01-06 11:01:15
0
k.케일라_ଓ٭˙∘ :
masih
2024-01-06 08:12:32
0
niki :
nangis ga si😭
2024-01-06 07:26:15
0
To see more videos from user @jinseok12_92, please go to the Tikwm
homepage.