@saniyebeautyy: lau kalian punya masalah di kemerahan atau mata panda bisa banget pakai concealer yang hijau dan orange-nya Saniye, dan yang paling penting SANIYE ini sudah BPOM ya gais jadi pasti aman untuk dipakai. Kalau ada yang udah pernah cobain boleh komen-komen review nya yaa😉 #SaniyeCosmetics #CantikDenganSaniye #BeautyFromWithin

Saniye Beauty Indonesia
Saniye Beauty Indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 05 January 2024 03:16:19 GMT
1432788
6976
340
651

Music

Download

Comments

izzahh567
slebew :
jadi pelajaran ya, walau yang review si Fuji Fuji ini blum tentu aman wkwk
2025-04-22 21:26:54
3781
yhanimsipontianak
CALON ORANG SUKSES🥰🤲🏽 :
KESINI KRNA VT Dr. ika... MERCURY🔥🔥🔥
2025-04-22 12:54:46
2400
fansnatural
rana rani :
RATU FYP YG MEMPROMOSIKAN GMNA NIH
2025-04-22 15:32:03
836
caprigirl_1001
caprigurl_ :
hayolo saniyeee gimana si lu
2025-04-22 12:00:09
446
nisa_cantippp
anak imottt :
kak merkuri
2025-06-30 05:35:40
3
skyylight4
⏤͟͟͞͞𝑺𝒌𝒚 𝒍𝒊𝒈𝒉𝒕 :
akuuu pakek cushionnya guys, tpi mukak aku aman aman aja untungnya, katanya cushionnya uda bpom? bener gk si?
2026-04-23 13:19:46
3
panava_allshop.store
Panava_allshop :
concelar pallate nya lho yng bermasalah.. bukan yng di iklanin utii...
2025-04-25 00:32:42
121
ria186911
Ria_Ns :
produk ini gk aman? bner? 😭
2025-09-07 03:50:31
1
valmor.fashion
VALMOR.FASHION :
Astaga Saniye ternyataaa hhhmmmm, untung blm dipake 😭😭😭
2025-04-22 14:49:48
71
ceuuuuvy6
meeee · 𝖬𝖾𝗇𝗀𝗂𝗄𝗎𝗍𝗂 :
aku pke corrector saniye yg bulet BKN yg di review Fuji mukaku lgsg bruntusan pas aku cek blm BPOM
2025-02-12 16:58:56
40
sista..aan2__
$!$T@**Ann2** :
produknya saniye aman ga yah..?pengen beli buat mata panda....
2025-03-14 12:18:43
18
ninda_rahayu
Nindaa🌸💭🍁 :
g restock2 si yg oren
2025-03-24 04:35:02
22
cess9991
Pisces🎣🐟 :
wahh ini gmna yg rivew 🤣
2025-04-22 16:13:28
85
zaimanbll
imaaa🧚💖 :
yg blm bpom tuh yg 5 collor palltte
2025-04-22 16:25:54
51
attarazka1331
Liaa attarazka✨ :
orange langka bures😭
2025-03-23 15:28:55
15
.ni444_
🕊️🦢🐇 :
masa blm bpomm😭😭 aku pakai yang oren di bagian bekas jerawt item malah memudar bekasnya😭😭😭😭
2025-04-22 17:20:25
12
dedewcikunir
dehara :
aku jg punya yg no 10 tapi flek ku nggk bisa ketutup tetap kelihatan
2025-02-13 06:04:54
13
prmta_au
Neyla aulia 🍉 :
emng bner2 lu ye Fuji asal terima endorse ajaa itu udh di riview dr.ika bahaya yha gaes
2025-05-18 04:21:46
3
lemonteaaa5261
Lemonteaaa :
gue pake ini😭
2025-04-26 12:33:38
4
adella.audhina.02
Adella audhina 02 :
barang ku lagi otw 🥰🥰🥰
2025-01-26 22:50:55
3
jovankahenova_
vanka :
yang ini aman kan ya??? pls 😭🙏
2025-04-29 08:59:03
1
theariska1
Solidah :
Seharusnya yg nerima endorse sebaiknya cek kandungan jangan asal deal2 aja demi keuntungan. Aku percaya endorse tasya farasya sebelum promosi kosmetik dia cek kandungan bahaya atau tidak begitu juga makanan
2025-04-23 05:58:51
4
rizaramdhani
Tya Ramadhani :
dimna mna kosong yg orange
2025-03-14 02:01:09
2
tuty_ay
uty :
woy yang nyalahin uti kenapa promosi in yang berbahaya, coba liat lagi deh, uti review conceller full coverage bukan eyeshadow pallate 😒😒😒
2025-04-26 15:04:29
1
To see more videos from user @saniyebeautyy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About