@saniyebeautyy: lau kalian punya masalah di kemerahan atau mata panda bisa banget pakai concealer yang hijau dan orange-nya Saniye, dan yang paling penting SANIYE ini sudah BPOM ya gais jadi pasti aman untuk dipakai. Kalau ada yang udah pernah cobain boleh komen-komen review nya yaa😉 #SaniyeCosmetics #CantikDenganSaniye #BeautyFromWithin
jadi pelajaran ya, walau yang review si Fuji Fuji ini blum tentu aman wkwk
2025-04-22 21:26:54
3781
CALON ORANG SUKSES🥰🤲🏽 :
KESINI KRNA VT Dr. ika... MERCURY🔥🔥🔥
2025-04-22 12:54:46
2400
rana rani :
RATU FYP YG MEMPROMOSIKAN GMNA NIH
2025-04-22 15:32:03
836
caprigurl_ :
hayolo saniyeee gimana si lu
2025-04-22 12:00:09
446
anak imottt :
kak merkuri
2025-06-30 05:35:40
3
⏤͟͟͞͞𝑺𝒌𝒚 𝒍𝒊𝒈𝒉𝒕 :
akuuu pakek cushionnya guys, tpi mukak aku aman aman aja untungnya, katanya cushionnya uda bpom? bener gk si?
2026-04-23 13:19:46
3
Panava_allshop :
concelar pallate nya lho yng bermasalah.. bukan yng di iklanin utii...
2025-04-25 00:32:42
121
Ria_Ns :
produk ini gk aman? bner? 😭
2025-09-07 03:50:31
1
VALMOR.FASHION :
Astaga Saniye ternyataaa hhhmmmm, untung blm dipake 😭😭😭
2025-04-22 14:49:48
71
meeee · 𝖬𝖾𝗇𝗀𝗂𝗄𝗎𝗍𝗂 :
aku pke corrector saniye yg bulet BKN yg di review Fuji
mukaku lgsg bruntusan pas aku cek blm BPOM
2025-02-12 16:58:56
40
$!$T@**Ann2** :
produknya saniye aman ga yah..?pengen beli buat mata panda....
2025-03-14 12:18:43
18
Nindaa🌸💭🍁 :
g restock2 si yg oren
2025-03-24 04:35:02
22
Pisces🎣🐟 :
wahh ini gmna yg rivew 🤣
2025-04-22 16:13:28
85
imaaa🧚💖 :
yg blm bpom tuh yg 5 collor palltte
2025-04-22 16:25:54
51
Liaa attarazka✨ :
orange langka bures😭
2025-03-23 15:28:55
15
🕊️🦢🐇 :
masa blm bpomm😭😭 aku pakai yang oren di bagian bekas jerawt item malah memudar bekasnya😭😭😭😭
2025-04-22 17:20:25
12
dehara :
aku jg punya yg no 10 tapi flek ku nggk bisa ketutup tetap kelihatan
2025-02-13 06:04:54
13
Neyla aulia 🍉 :
emng bner2 lu ye Fuji asal terima endorse ajaa itu udh di riview dr.ika bahaya yha gaes
2025-05-18 04:21:46
3
Lemonteaaa :
gue pake ini😭
2025-04-26 12:33:38
4
Adella audhina 02 :
barang ku lagi otw 🥰🥰🥰
2025-01-26 22:50:55
3
vanka :
yang ini aman kan ya??? pls 😭🙏
2025-04-29 08:59:03
1
Solidah :
Seharusnya yg nerima endorse sebaiknya cek kandungan jangan asal deal2 aja demi keuntungan. Aku percaya endorse tasya farasya sebelum promosi kosmetik dia cek kandungan bahaya atau tidak begitu juga makanan
2025-04-23 05:58:51
4
Tya Ramadhani :
dimna mna kosong yg orange
2025-03-14 02:01:09
2
uty :
woy yang nyalahin uti kenapa promosi in yang berbahaya, coba liat lagi deh, uti review conceller full coverage bukan eyeshadow pallate 😒😒😒
2025-04-26 15:04:29
1
To see more videos from user @saniyebeautyy, please go to the Tikwm
homepage.