mantan aku ngepost lagu kayak gini apa tandanya dia gamon sama aku?
2024-12-03 05:02:48
32
Made lelut12 :
Saya bangga Dia sudah bahagia❤️
2026-08-14 05:24:27
0
sym :
she puts me in my place😢
2025-05-12 06:13:41
1
secc_544 :
pcr aku nambahin cacatan di ig lagu ini, tapi dari lirik “i like her ‘cause she’s smart dan seterusnya”, aku mikir kaya “oh mungkin gamon dr mntnnya”, tapi pas ketemu dia ngmng
2025-03-31 08:07:53
7
𝔅𝔢𝔞𝔯𝔫𝔲𝔱'𝔰 :
fans king emyu
2025-08-26 10:50:26
0
T O M :
seriously Manchester?
2025-03-23 18:33:15
0
shaa :
sangat mewakiliiiii
2024-05-02 13:19:16
8
Stella :
@user:aku menyimpan mu dalam lagu ini, karena she'll always have a part of me
2024-08-01 23:56:56
9
Pragos :
Aku kan "move on" dan melupakanmu
behhh kenakkk banget🙂🙂
2024-10-03 15:29:45
6
Jamal_Abdul_nasir :
bajunya myu
2025-10-03 02:20:30
1
Sam :
dia dan rasa hancur yang dia buat tidak akan terlupakan dan itu akan selalu menjadi bagian dari diriku.
2025-04-22 21:59:01
1
sandra :
lagu ini sakit bgtttttt
2024-12-02 03:12:27
2
ama🎻 :
seandainya aku laki-laki, bakal nyetel lagu ini tiap hari wehhh
2025-01-30 07:08:50
0
princess :
kalo dengar lagu ini lagi pasti ke inget dia lagi 😭
2024-12-09 12:50:42
0
ngee :
gokil fans emyu bray doi,Ben Barlow 🔥
2024-04-18 22:14:45
0
enkaa :
Serius ini suka dalam diam??🙏
2025-03-15 00:55:39
0
Ferdi :
minesnya beda agama
2025-09-02 14:32:36
0
satyastrezzo :
i like her cause she's smart, headstrong, and independent.
2024-11-20 15:25:33
0
Thong kap :
thank you ben for making this song 🙂🫡
2024-09-16 18:42:54
0
Mori Moii :
kapan yaa
2024-11-25 11:52:25
0
toneless :
iya lagii
2024-11-25 17:23:41
0
shua :
bisa post yang bahasa inggeris nya doang bang
2024-11-18 16:44:17
0
Rian Saputra :
I never thought I would have a story like this song
2024-09-02 09:13:53
0
To see more videos from user @nolowclassmusic, please go to the Tikwm
homepage.