@yayaqwertyuiop: Cakep bgt dong hasilnya😭🫶🏻 #fyp #garniercolornaturals

𝑰𝒕𝒔𝒎𝒆.𝒎𝒖𝒕𝒂𝒚𑣲⋆
𝑰𝒕𝒔𝒎𝒆.𝒎𝒖𝒕𝒂𝒚𑣲⋆
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 09 January 2024 18:55:23 GMT
1238229
35531
280
1920

Music

Download

Comments

pencnt.k
karraaaa :
aku kalo bikin gagal mulu😭, ngediemin nya berapa lama kak
2024-01-09 23:25:25
198
c_a.l5
Chi :
mau tanya kalo biar warna nya keluar sekali itu,klo mau warnain bleaching nya itu di gabung aja macam as blonde×clannberryred×briliant pink langsung di campur jadi 1? atau kasih warna as blonde dulu baru clanberryred di mix sm briliant pink🙏🏻🙏🏻
2025-12-10 03:11:20
1
strawberrygirlindii
winduyy :
kok di akuu warnanya cmn di bagian atas doang yg nampak😭😭di bawah nyaa GK merataa😭😭
2024-02-08 17:06:47
67
revipmdr_
Reviiiiiii :
kak punya Ku malah terangan di atas dari pada di bawah rambut😭
2024-03-25 08:57:47
87
warungflux
aesc :
kalo pake yg kaya gitu permanen ga ya atau hilangnya berapa lama
2024-04-04 01:08:50
0
lyionquenn
кветка :
buat ngehapus warna yg kena jidat pake apa ka
2025-12-30 04:24:50
0
ifahhafifah12345
ifahhafifah12345 :
di aku warna pink gagal
2024-02-25 13:11:29
0
ncaagyuu21
gyuu. :
itu di blecing dulu gk kak?
2024-03-31 07:23:13
1
kaniamoyy
Kaniamoy :
kulit sawo matang cocok ga
2024-04-03 03:01:36
1
icaalgiigalau1
icaa★ :
itu pke nya brpa ka?
2024-12-18 02:58:44
0
gitaf00_
gitaf :
Keren kaa🔥
2026-05-14 16:21:09
1
scout_kopaska01
kopaska_01⚜️ :
sumpah ckpp bgt kak
2024-04-05 23:45:52
1
amel_seblakno1
A :
kak itu diblec dulu gk??
2024-06-28 11:39:07
0
raisya0626
raisyaslsa :
ada bleaching nya gak kak,,soalnya aku setiap pake terus gak ada bleaching nya TTp aja warnanya gak terlalu ada
2024-03-10 03:50:50
0
daa_caa14
daa :
warnanya apa aja ka?
2024-03-24 07:44:11
1
rimah6126
Rimah :
aku 2 x warnain tapi gk keluar warna nya😭😭
2024-03-30 15:36:24
12
janganrese_
yaoyah :
ini tuh harus di bleching dulu atau ga ya?
2024-04-08 10:26:19
0
vesaa_07
Vessa alaksa🦭 :
kak kalo di pake jam 9 malem di bilas jam 3 pagi bisa nggak 😭
2026-03-06 11:07:15
1
themoonflowers0
chikuraaaa :
kalo ga dibleaching dulu bisa gasi kaaa????
2024-01-23 01:22:53
2
liyankai1
akai :
kak cara ngilangin warna rambut yg kena kulit pake apa? 🙏🏻🙏🏻
2024-04-02 04:30:21
0
zuppapuppy
not u'r fav. :
perbandingannya brp ka? cranberry:briliant pink?
2024-01-11 07:48:26
3
teuwinssbabyy2
raniisetiaa.n :
Sampee pakee jas hujann
2024-04-08 02:53:53
2
pitriibukanpitaa
ptriiaml :
brpa jam ka
2024-04-04 09:09:48
1
_s1lverqueenn
Acaw :
Hbisnya brapa bungkus kk?? soalnya mau ngsih semua rambut
2024-02-15 16:08:22
4
hodijah335
Andri-Villa Alas Wangi :
di aku warna ke gini kusem ke muka😆
2024-03-06 06:11:39
1
To see more videos from user @yayaqwertyuiop, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About