@girlyy.yess: #CapCut pake 2 ini aja gausah pake yang lain . Udah paling bener !

Ayy
Ayy
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 11 January 2024 03:12:30 GMT
3468722
115668
240
728

Music

Download

Comments

jhes999000
Allo :
p gw gk pakai apa apa tapi gk jerawatan 🤣
2024-04-02 22:25:21
96
dwiwulantt
Xiao Ke'ai(小可愛) :
Klo lepas cream dr.lgsg pkek skintifik atauuu tunggu brp hri dulu kak?
2024-05-18 04:46:16
8
derra224
Derra224 :
aku dl ktergntungan pke krim dokter yg awalnya bnr2 bguss glowing parah tp tidak untuk jangka panjang ya, krna kalau brhnti lngsung muka breakout dan muncul flek. alhmdllh skrg udh bs lepas.
2024-07-08 02:07:03
53
wkckwk1
Kepoooo yaa :
mmh aku pake krim dokter udh dri 2016 udh sering lepas smpe berbulan bulan tp alhamdulilah gpp
2024-07-06 12:15:12
17
rekhanovia
rekhanovia :
Skintific emang sebagus itu ya?
2024-07-07 01:06:32
3
aldyus3n
Sendy Pratama :
kalau pakek ini trus sabun cuci mukanya pakek mna
2024-02-11 01:21:35
19
ummthmnh3
inaa🛒🛍️ :
aku habis pake crim dari dokter dan aku berhenti trs wajahku jadi rusak kak wajahku bruntusan dan merah"
2024-12-03 07:59:55
0
an_niisa
NiisaniiShop :
Cream dokter maksudnya cream apa? Soalnya aku lagi pake cream resep dokter karena abis treatment itu bukan sih?
2024-11-10 10:36:56
1
janjimanisss30
janjimaniss :
alhamdulillah udah lepas dari krim dokter,skrng pke basic skincare aja🥰
2024-07-06 17:39:28
16
27mamazea
mamazea27 :
knp aku pke ini muka mlh jerawatan merah"gatel jga
2024-03-05 19:03:50
21
haeruivw2z3
Msng_RJ :
Klau berjerawar dan bruntusan it pkao set yg mna yah?
2024-03-04 01:03:23
6
nelisah09
N4&Li§4H :
untuk kulit sensitif dan kombinasi yg berjerawat sesuai x pakai ni untuk hilangkan parut jerawat??
2024-12-25 23:11:46
0
pioliang1
pioliang1 :
Saya juga pakai skintifik memang mantul hasilnya🥰🥰🥰
2024-10-15 00:40:33
1
manusia.biasa1379
Naraya Hill Residence :
samaa bgt solusi teratasi
2024-03-05 11:50:10
2
nonamanissss04
Queen👑 :
itu cream dokter yg mana ya kk
2024-11-20 07:38:35
0
bundanyagibran14
*bundanya Gibran*🪽 :
masyaallah 🥰
2024-04-06 16:30:44
1
niakhalisastore
niastore81 :
pantesan AQ dlu gtu muka nya..lebih parah..pake cream dokter
2024-04-03 12:35:09
1
haeruivw2z3
Msng_RJ :
Tlong bantu jawab
2024-03-04 01:03:28
0
n_anaaw
ꦲꦼꦂꦤꦮꦠꦶ :
serum dark spot bisa dipakai setiap hari gasi
2024-07-18 01:10:40
0
ichaal498
ichaal498 :
aku pakai itu muka aku ,timbul beruntusan KK😭😭🙏
2024-07-12 14:55:02
0
fullnamewiwa
Bugurucomel🌷 :
ak lg pke yg hijau biasa aj
2024-12-30 05:25:09
0
megaselviani12
Mega selviani :
Semangat yg lagi berjuang karna lepas cream, aku udah sebulan lebih dan bener2 lagi berjuang banget, karna jerawatnya sampe on off,, tapi akan tetep komit gak mau pake cream lagi😭😮‍💨
2024-11-29 03:22:47
0
sel_gisella
gisella 🐾 :
habis berapa pouch kak hasil kyk gtu
2024-07-21 13:37:24
0
riefa_rieky01
riefa_rieky01 :
pengen nyembuhin DPO tp bingung mau pakek yg mn😭
2024-08-16 01:09:32
0
skanaunila
Athalaa :
KK nya mirip kak aya dari samping😳
2024-04-03 11:45:05
0
To see more videos from user @girlyy.yess, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About