aku dl ktergntungan pke krim dokter yg awalnya bnr2 bguss glowing parah tp tidak untuk jangka panjang ya, krna kalau brhnti lngsung muka breakout dan muncul flek. alhmdllh skrg udh bs lepas.
2024-07-08 02:07:03
53
Kepoooo yaa :
mmh aku pake krim dokter udh dri 2016 udh sering lepas smpe berbulan bulan tp alhamdulilah gpp
2024-07-06 12:15:12
17
rekhanovia :
Skintific emang sebagus itu ya?
2024-07-07 01:06:32
3
Sendy Pratama :
kalau pakek ini trus sabun cuci mukanya pakek mna
2024-02-11 01:21:35
19
inaa🛒🛍️ :
aku habis pake crim dari dokter dan aku berhenti trs wajahku jadi rusak kak
wajahku bruntusan dan merah"
2024-12-03 07:59:55
0
NiisaniiShop :
Cream dokter maksudnya cream apa? Soalnya aku lagi pake cream resep dokter karena abis treatment itu bukan sih?
2024-11-10 10:36:56
1
janjimaniss :
alhamdulillah udah lepas dari krim dokter,skrng pke basic skincare aja🥰
2024-07-06 17:39:28
16
mamazea27 :
knp aku pke ini muka mlh jerawatan merah"gatel jga
2024-03-05 19:03:50
21
Msng_RJ :
Klau berjerawar dan bruntusan it pkao set yg mna yah?
2024-03-04 01:03:23
6
N4&Li§4H :
untuk kulit sensitif dan kombinasi yg berjerawat sesuai x pakai ni untuk hilangkan parut jerawat??
2024-12-25 23:11:46
0
pioliang1 :
Saya juga pakai skintifik memang mantul hasilnya🥰🥰🥰
2024-10-15 00:40:33
1
Naraya Hill Residence :
samaa bgt solusi teratasi
2024-03-05 11:50:10
2
Queen👑 :
itu cream dokter yg mana ya kk
2024-11-20 07:38:35
0
*bundanya Gibran*🪽 :
masyaallah 🥰
2024-04-06 16:30:44
1
niastore81 :
pantesan AQ dlu gtu muka nya..lebih parah..pake cream dokter
2024-04-03 12:35:09
1
Msng_RJ :
Tlong bantu jawab
2024-03-04 01:03:28
0
ꦲꦼꦂꦤꦮꦠꦶ :
serum dark spot bisa dipakai setiap hari gasi
2024-07-18 01:10:40
0
ichaal498 :
aku pakai itu muka aku ,timbul beruntusan KK😭😭🙏
2024-07-12 14:55:02
0
Bugurucomel🌷 :
ak lg pke yg hijau biasa aj
2024-12-30 05:25:09
0
Mega selviani :
Semangat yg lagi berjuang karna lepas cream, aku udah sebulan lebih dan bener2 lagi berjuang banget, karna jerawatnya sampe on off,, tapi akan tetep komit gak mau pake cream lagi😭😮💨
2024-11-29 03:22:47
0
gisella 🐾 :
habis berapa pouch kak hasil kyk gtu
2024-07-21 13:37:24
0
riefa_rieky01 :
pengen nyembuhin DPO tp bingung mau pakek yg mn😭
2024-08-16 01:09:32
0
Athalaa :
KK nya mirip kak aya dari samping😳
2024-04-03 11:45:05
0
To see more videos from user @girlyy.yess, please go to the Tikwm
homepage.