cara duduknya di saat makan mengikuti sunah nabi kita ๐ฅ
2025-06-29 18:12:27
173
Dian Alamsyah :
memang gokil habib satu ini, keren bib
2024-12-02 13:34:57
140
budet :
wadehhhh๐คฃ
2024-12-26 11:22:09
2
Abang Nda :
benere banget ya Allah ๐คฃ
2025-01-18 05:00:46
23
Esteh :
pinter banget anjir nyari perumpamaan ๐ฟ
2025-04-14 19:56:58
51
Wisnu Syawalโ๏ธ Cikampekยฑ46M :
gue kadang gitu kalau lagi makan itupun dengan sendiri nya padahal udah berusaha duduk sila
2025-09-29 05:36:07
5
dayang :
padahal lg serius...spontan ngakak๐๐๐๐
2025-07-31 15:42:53
7
Dยฅ :
masuk bib
2024-11-24 03:33:11
3
me and you :
bener bib ๐ ๐๐
2024-01-12 08:21:38
9
bg adi :
barakallah habib Ja'far ๐ฅฐ
2024-09-06 01:28:46
12
Agus S@lim :
kelas banget Bib๐
2025-06-21 17:19:17
5
Fauzan Anshari :
sy beda bib๐, lebih suka dan enak buatan mie instant sy sendiri, malah tidak percaya dan tidak suka kalau orang lain yg buatin, begitupun juga dengan aib orang, lebih suka ngolah aib sy sendiri๐
2025-03-25 12:11:42
4
nuruluyunghasanah :
ahhh gw bikin sendiri enak๐
2026-04-24 05:12:29
0
๐ก๐ฒ๐ด๐ธ ๐ก๐ฒ๐ด๐ช๐ป๐ญ๐ธ :
betul betul betul betul betul ๐๐๐๐
2025-09-05 05:31:23
0
KEY :
gw begitu juga kalau makan dirumah
2025-08-05 06:46:30
2
Alfashion :
Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad
2025-08-24 06:52:22
0
Salam Untuk Fadil :
iya ya ya๐๐๐๐
2025-08-27 01:46:54
0
nindia wa ode pogo๐ค :
Astaghfirullah ia benar juga yah๐ฉ๐ฉ
2025-06-09 03:26:31
3
Gusnadi :
Klo saya malah lebih cocok masakn sndiri,klo mie instan ๐
2025-08-29 12:53:14
1
MUSTAGH FIRIN :
inilah habib paling kece
2026-05-06 21:09:54
0
aishseptian โ๏ธ :
kalo mie bikinan @Diahh๐งโโ๏ธ sllu enak, pdhl trimester 1 mabok mie sotooo, tp ttp masuk klo dia yg masak wkwkwkkw.. ada apa dn knpa yaa ๐คจ๐๐
2025-11-11 14:42:24
0
hakzz-_- :
@NAUFAL tik tok @ALIF__anak__Baik
2025-01-01 01:03:43
1
๐๐๐ฃ๐ค๐ง๐๐ฏ๐ค๐ฎ :
๐ฅบ
2024-12-17 18:26:36
1
To see more videos from user @riyan_syahputra44, please go to the Tikwm
homepage.