@marcelinahalim: Ini dia coklat jelly susu! Cemilan yang bikin aku turun 10-12kg🤤 enak banget, kalian wajib cobain!!❤️ #cemilandiet #weightloss #snackdiet
marcelina halim
Region: ID
Wednesday 17 January 2024 03:09:57 GMT
Music
Download
Comments
menda :
ganti nya susu aku pake fiber cream . enak bgt . . nagiihh
2024-01-17 13:12:03
2540
erniii𐙚⋆°. :
akujuga bikin ini, cuma pake susu oatside
2024-01-17 12:20:42
1691
Cacaannisa :
Bukannya ini penambah berat badan?😭
2024-01-18 10:14:47
897
💖 :
Kalau stevia cair pakai brp tetes
2026-08-29 09:48:13
0
Kiki Nurhayati :
sering buat ini😭😭 tapi agar² nya aku buat tanpa gula, pakai susu low fat
2024-01-17 13:34:17
577
fitri :
😌aku makan ini pake campur susu full cream bab nya langsung lancar kek jalan toll
2024-01-31 10:17:11
123
Elvinasylviani :
ka, kalau pake gula putih biasa brpa sdt ya ka?
2024-01-17 10:44:18
37
ayy✨ :
Susu tropicana itu aman untuk diet gak ya kak,?
2024-01-17 12:43:43
125
anake pak tekno :
INI YG AKU BUTUHKAN!!!
DIETKU HAMBAR TANPA MAKAN MANIS😭
MAKASIH KAKKKKK😭😭😭
2024-07-27 16:18:15
242
PO Sarimbit Lebaran 2027 :
vanilla protein powder yang kek mana kak? aku belum pernah liat
2024-08-14 04:28:33
86
MRSinggih :
Vanila protein apa beda nya sma susu ?
2024-01-17 07:50:14
35
bohitekkkitamm🐥🐥 :
kalau gula biasa dan susu full cream ultramilk bole ngk kak
2024-01-28 19:15:47
9
Nat | Beta Reader & Writer :
buat satu sachet nutrijel, gula stevianya brp sachet kak?
2024-01-17 12:55:03
6
🐣 :
vanilla protein powdernya merk apaa???
2024-03-01 11:31:42
16
🥰🥰🥰🤫 :
turun seminggu 5 kilo gara2 makan nutrijel😊
2025-05-23 23:02:08
5
Duo Bocil :
pakek susu ultramilk bisa gk.???
2025-02-27 13:13:59
1
Pluviophile :
Ya ampun ahirnya nemu resep tetep bisa makan jely tapi untuk diet
2024-03-12 09:26:46
50
Wincute :
Agar2 emng bagus buat diet Klo gk di kasih gula ya gaees
2024-01-25 09:15:29
11
THUMBELINA :
cara liat kalori yg mau kita makan tuh gimna sih ka
2025-02-14 19:23:17
1
Laila istiqomatul :
700ml air itu gabikin gendut ga si?
2024-05-31 06:17:29
0
Fajar si Calon Konglo :
bukan krena mkan cemilan itu lu turun BB, Tpi lu ngurangin kalori yg msuk ke tubuh.
2024-02-07 03:54:38
2
desyps15 :
pake uht boleh gak kak
2024-01-17 12:52:50
2
Diaz ✨ :
satu sachet dibikin smua cuma 35 kalori kak,m
2025-01-16 07:32:06
0
y :
diganti susu ultra milk boleh ngga si
2024-11-29 11:46:54
1
To see more videos from user @marcelinahalim, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.