@shadowbeauty94: #lorealparis_id

shadowbeauty94
shadowbeauty94
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 17 January 2024 03:50:01 GMT
238021
3637
243
320

Music

Download

Comments

retcan15
RetCan15 :
pakek rangkaian produk ini, lepas perawatan dokter,hasilnya bener² bagis,alhamdulillah cocok
2024-01-22 23:47:29
4
arummmmkemangi
AFA ARUM kemangi :
aku kmrin di maning beli siang aj 239 dolar ,setara kurang lbih 500 ribu ,ini kok murah besti
2026-04-19 03:40:37
0
shakira_lya
✨shakira_lya✨ :
bener ihh, jga pake ini, flek mulai pudar, pdhl udh brpa kali gnti skincare, gkbad yg ccok, pas pake ini, muka bersih glowing, flek hilang🥰
2024-03-14 15:06:02
2
saia_indah
SaiaIndah :
Beneran aku pake serius menipis alhamdulillah dark spot/melasma aku🔥🔥🔥menyalaaaa
2024-05-14 07:18:21
0
megawatimustika99
Mega Wati Mustika :
pake MOisturizer lg gak sih
2024-01-25 14:14:04
0
nunungpurwati4
virgo :
siangnya gk usah pke suncreen kah kak
2025-05-10 02:43:38
0
hellopanda_09
hellopanda :
kalo untuk wajah kusam berminyak ambl yg mana kak
2024-05-17 13:39:44
0
lenymarlinang
Leny Marlinang,S.E :
ini ori ga kak
2024-01-24 08:57:17
0
fhie1314
fhie :
Brp budget,, aku pakai set lumecolors 800an 😩
2024-02-04 07:23:42
0
sasriwahyuni01
Sasri95 :
buat bekas jerawat sma agak kusam yg mna kk..?
2024-07-04 04:38:36
0
ayuanom753
ayuanom753 :
saya plek parah ,hilang gara2 pakai produk L'oreal ini ..makasii L'oreal...
2024-02-13 00:56:25
0
ilu_you15
Leo Cantik♌ :
bkl jadi skincare utama sih ini meski aku pake cream sama serum nya aja tpi hasil nya gak kaleng"
2024-02-04 21:02:46
0
mahyun430
mahyun430 :
klau umur 40 ke atas pake yg mba mbk, bintik2 htm
2025-06-25 14:25:18
0
rita.purwita6
RitaPurwita :
Semoga sampe buln depan masih promo ya 😭😭 nunggu gajian nih
2024-04-22 02:25:40
0
ibun_yunie
Ibun_yunie :
pake produk ini udh tahunan dr gonta-ganti kemasan.. hasil no need make up
2024-01-20 11:12:25
1
wiwik_07
Wiwik juhri :
Aq pake ini lbh percaya pake brand ini👍👍
2024-04-21 04:28:18
1
_deewwwiiiii
Dewi moriza :
mmgnya harga yg itu berapa
2024-01-25 04:51:25
1
serpihan_kaca000
anak'mamah🍂 :
untuk bopeng,kadng ada jerawat,kulit kadng berminyak kadng kering,ada bekas jerawat dan kusam itu pake paket yg mana ka,mau co dari kmarin bingung?
2024-01-28 10:59:40
1
user65993679526237
noname :
bagus bangetttt...flek hitam memudar..👍👍👍
2024-04-10 01:26:44
1
dillaky
Gemini✨ :
Emang bagus sih,dulu pake ini muka bisa cerah glowing pindah haluan nyoba yg viral sk**t****malah ga secerah make loreal😭
2024-02-25 06:00:16
1
ecy_borpa
eccy_tiara :
kak buat bintik" coklat, kusam, susah putih
2024-10-16 13:02:34
1
yukna74
May May :
buat yg flek yg mana Bun
2024-03-28 23:45:22
1
pelangiborpas
Borpas si manja 🥰 :
emang bagus L'oreal, saya juga pakai dah setahun pokok nya top lh Ter lope" L'oreal
2024-06-01 07:14:32
1
anggunpertiwi299
An :
kak saya alhamdulillah tidak ada flek sama sekali, saya cuma butuh untuk yng mencerahkan dan menghilangkan kusam, apa bisa pakai ini jga??
2024-01-23 13:16:25
1
eldarumsyah
Eldarumsyahgumay :
👏👏👏
2024-01-23 11:39:42
1
__auntii
ap :
mauu beli beneran gak kak sih bisa untuk flekk
2024-01-23 10:03:06
1
mbun.azlan
ayuuuu :
udah habis satu paket jerawat berkurang, bekas jerawat memudar dan ga bikin kusam.. seneng banget🥰 akhirnya bisa nemuin skincare yang cocok
2024-03-15 20:32:09
1
justvon_al
justVon :
uda 1 th lebih pake ini dr awalnya coba2 skrg bisa pede keluar rumah tanpa make up 🔥😍😍 @lorealparis angkat aku jd BAmu 😁dulu aku BA pixy dan courrages 🔥😍
2024-01-23 05:10:52
1
bungabank98
bunga bank :
bagus loreal. saya juga pake ini. inti ny berproses🥰
2024-04-18 09:11:21
0
_.ababil
Nita🌻🦀 :
urutan pakenya gimna?
2024-04-19 12:55:44
0
vgm0899
M i a 🌹 :
Mauuu coba jugaa🥰
2024-04-20 10:37:22
0
baekeira_
buyone :
kalo buat yg acne nya on off bisa pake ini ga
2024-04-21 01:10:11
0
user7583528422580
yulia :
kak klo umyr 55 pake yg mna ya....
2024-04-07 09:19:42
0
helpiarasilaen
Helpiara's ol shop :
1 set brpan ?
2024-04-21 14:23:22
0
lala1212y_
Lala :
Buat yg muka hitam untuk memutihkan ada gk kk?
2024-04-26 09:07:24
0
asridaharahap
Asrida Harahap :
aku udah gak bisa berpaling
2024-05-04 04:39:28
0
ap._920
🍒 :
yg mana kak..aku bgung. yg untuk flekhitamm
2024-05-14 08:32:33
0
pratiwi.novi007
Vivitaaa♡♡ :
muka sensitif berjerawat sedang sama kusem& berminyak bisa ga kk?
2024-04-14 13:34:32
0
cantikarwarrrrr1
wong jowo :
@Dipo Alam pngin yah
2024-04-14 06:59:07
0
zjenyolshop
yeyen :
untuk kulit kering bagus gak kak🙏
2024-04-12 08:28:28
0
wiwitismarutin2
aditya :
buat muka sensitif gampang berjerawat kk
2024-04-11 12:01:32
0
momzacraft
Musical09 :
ini paketanx terdiri dr apa aja kak? trus urutan pmakaiannya bgmna?
2024-04-09 12:24:35
0
yogoragil2
🇮🇩MENDUTE PK MAN🇹🇼 :
untuk muka bermiyak dan susah Puguh berjrawat kak
2024-05-22 14:09:33
0
yun0231
S :
untuk kulit berminyak, flek,kusam dan jerawat on of
2024-04-02 14:43:53
0
uuuserditemukan
uuuserditemukan :
Aku juga pake….Sebagus itu 😭😭😭😭🔥🔥🔥
2024-04-01 01:00:05
0
bangbang.hiu.lucu
Bang Bang Hiu Lucu :
sukaaa 💞💞
2024-03-29 22:40:53
0
sang___surya
Ay :
bener bgt..flek menipis pake ini dan ga usah pake bedak pun malah ringan dan glowing
2024-03-29 17:39:54
0
norasartika
Norasartika :
😍
2024-03-20 10:35:14
0
tiramisyu1299
MurahTapiOke :
untuk ilangin flek pake paket yg mana min?
2024-03-16 00:51:52
0
fjrfred
fjr_ :
untuk usia 35 agar glowing cerah pakai apa yaa ?
2024-03-12 20:32:53
0
healty_tr80
🌺🌺🌺🌺your must to go on🌺🌺 :
yg difidio etalase bro
2024-06-20 12:47:50
0
mama_rohmat14
mama berlin :
itu satu set 200
2025-01-06 12:47:24
0
ratnengsihnengsih6
Ratna :
harganya berapa
2025-01-04 00:02:00
0
supini.2024
Supini 2024 :
pesan y gmna
2024-11-23 12:41:36
0
arrumamyutz
arummamyutz :
🥰🥰🥰
2024-10-27 04:55:56
0
laafifa
Sy :
kalau buat kulit sensitif apa kak
2024-07-13 23:00:07
0
wennykustantinie493
wennykustantinie493 :
sudah nga bisa pindah ke yg lainnya...👍👍👍 loreal..mantul
2024-07-10 09:25:12
0
To see more videos from user @shadowbeauty94, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About