blackout bisa disebabkan gagal synchronous engine di saat beban tinggi
2024-03-02 15:30:10
0
SUDRUN :
KTA 50 , 1megawatt
2024-03-31 07:33:35
0
Qza :
10MW om?😳 itu pakai vfd atau gimana ya om😳
2024-03-02 15:45:43
0
dhanu mahadera :
minyak kering.
wiper kendor😭
2024-03-05 10:10:59
0
Dwi Pandawa :
kehabisan bbm
2024-03-10 15:27:18
0
Albatros :
Black out bisa trjdi di kpl krn mesin genset mengalami berbagai hal misal:
1 over heat ( panas berlebihan krn pendingin tdk lancar
2.Sistem flow bbm terhambat (buntu)
3.kurangnya tekanan pelumasan
2024-03-28 07:08:13
0
Goro 999 :
🥺
2024-03-28 11:53:25
0
wahwahyusond :
kecape an perlu istirshat
2024-03-29 01:36:20
0
zull :
kapal baru yh bang? bersih banget engine room nya
2024-01-19 13:36:35
0
ulo weling :
BBM kapal apaan bang?
2024-02-27 15:04:43
0
mahakam :
penyebab utama over heat
2024-02-26 05:24:42
0
ibnu.zakir :
token nya abis bang😁😁😁
2024-02-12 16:40:28
0
idraw22 :
accu soak gak bisa stater😂
2024-02-12 03:29:28
0
REDZUAN/4747 :
KTA50 G.... Cummins engine
2024-01-23 14:37:51
0
Specialist bouquet :
Yaa emang bedalah, AE sma ME, AE itu utk klistrikan, ME itu utk menggerakkan propeler, ada juga dinamo gandeng di ME, itu pun klo ada dinamo gandengny
2024-01-21 05:21:58
0
abgueee :
biasanya tu di sengaja
2024-01-21 04:51:38
0
Amirullah Arsyad :
kebanyakan man. powernya resign😊
2024-01-20 17:09:31
0
lucky messy :
Beban berlebihan, high temperature, high speed rpm
2024-01-20 15:38:21
0
LURAH BANGKALAN :
biasanya ke habisan uang makan😁
2024-01-19 15:10:54
0
S🅾️T🅰️Y :
spil gearbox mesin nya induk bg
2024-01-19 15:03:11
0
cempaka :
follow balik ya bang 😁😁☺️☺️
2024-01-19 13:57:34
0
To see more videos from user @tukangapaaja, please go to the Tikwm
homepage.