ini review jujur gua ya krna gua juga pke labore ini di rekomendasi in sama dokter halodoc jg, gua pake ini dah 3bulanlbh dia ada tone up ny si cuma-
2024-03-02 10:08:43
1611
no. vhy___ :
baru co
tdi konsul di halodoc juga direkomendasikan pake ini🥺
nnti review breng breng. apa benar bisa buat kulit yg super berminyak. jerawat on off. bruntusan
2024-03-02 16:21:10
48
vinda :
aku baru 2 Minggu pakek labore jerawat ku makin meradang ya 😭 kenapa ya
2024-07-24 14:50:52
91
ginuk ginuk :
aku adalah pengguna labore... semenjak konsul di halodoc😘😘😘terimakasih labore... bikin jerawat aku hilang
2024-05-07 08:14:04
178
Fedya.FA :
please labore ttap perthankan kualitasnya, karna udh cocok bgt sma ss dan mouis nya❤❤❤
2024-02-03 14:27:28
110
baby🖇️🧸💕 :
ini beneran nga sih??banyak yang komen bagus bgd takut fomo cape bgd🥺🥺🥺🥺🥺
2024-10-06 14:11:46
39
random.. :
woi gua pke facetology pada komedoan😭
2024-08-21 23:46:04
88
devy :
Review jujur. Aku juga pake. Ada whitecast nya. Cuma kalau make ini biasanya kalau lagi ga pake make up. Jadi kelihatan sehat banget jujur. Walau emng kalau buat cuci muka agak keset diwajah.
2024-08-23 05:30:03
25
Restirex :
asli cmn ss ini yg cocok di muka gw yg oily acne sensitive
2024-01-31 11:34:13
55
ketoprak :
ini jujur bagus banget, dimuka aku yg kalo make chemical sunscreen berminyak bangett (emg sih muka akutu berminyak+acne prone) nah semenjak aku make psychal sunscreen dr labore tuh ga berminyak!!!
2024-06-19 06:59:25
51
caramelmacchiato♡ :
labore bagus banget banget buat kulit aku yang sensitiff 😭😭😭
2024-02-09 08:59:17
56
🌛 :
Yg w heran knpa diluar sana justru banyak chemical ss gel yg dikhususkan buat kulit jerawat😩
2024-02-04 06:21:41
33
fvck :
review jujur dari gua yaa, dikulit gua yng berminyak banget jujur ini bisa menahan bnget😁
2024-03-09 00:17:29
49
uptoyouminee :
SS labore baguss, cuman whitecast tp gak terlalu over kok aman
2024-01-28 05:07:01
55
Seren :
emang bagus banget, tpi harganya ga bagus di kantong gua
2024-07-13 08:12:50
7
DinayyaStore :
Jujur ya aku cocok pake ini breakout aju lgsg ilang stlah pemakaian 2bulan
2024-05-07 01:19:01
6
rain :
jujur, gua udah repurchase ss ini. satu2nya sunscreen yg cocok di gua yg wajahnya sensitif jerawat dan berminyak. yg lain ga ada yg cocok, jd lebih berminyak parah
2024-07-09 18:17:55
5
Firrr :
bagus ini apa facetology?
2024-02-20 04:44:05
10
HappyEnding🌹 :
Review jujur aku pake SS ini bruntusan di jidat udh mendingan baru pake 5 harian, trs hbs di replay muka makin glowing, love bgt pokoknya🥰
2024-08-28 15:36:06
6
idafitri848 :
Ini ss paling besttt Baguss bgttt 🥰🥰🥰
2024-09-23 23:58:22
6
ʀᴀɴᴇᴇᴇᴇ :
aku pake ini gamau pindah lagi. walaupun white cast tp masih gapapa bgttt. pake ini gaprnah knp” lagi 🥹💋
2024-02-12 16:25:23
5
dewi sartika :
aku make ini 4 harian bnerean better bgt ni muka, dan enteng bgt rasanya buat oily ccok bgt..
2024-02-01 02:59:42
5
Harta,tahta,Amanda :
😁 bagus emg labore apalagi utk kulit berjerawat
2024-02-02 02:41:45
9
𐙚zaa :
aku pake ss labore dr kulit yg sensitif skrg udahh jadi ngga sensitif hehe lov bgt SM labore🫰🏻
2024-06-03 04:41:27
6
To see more videos from user @richardbardo, please go to the Tikwm
homepage.