@richardbardo: Sunscreen ini direkomen oleh para dokter spkk!? #kokohskincare #sunscreen #LaboreSensitiveSkinExpert #Labore

Kokoh Skincare
Kokoh Skincare
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 23 January 2024 10:46:34 GMT
37316219
116986
2044
4229

Music

Download

Comments

bycca
spillndah :
ini review jujur gua ya krna gua juga pke labore ini di rekomendasi in sama dokter halodoc jg, gua pake ini dah 3bulanlbh dia ada tone up ny si cuma-
2024-03-02 10:08:43
1611
princess__ku
no. vhy___ :
baru co tdi konsul di halodoc juga direkomendasikan pake ini🥺 nnti review breng breng. apa benar bisa buat kulit yg super berminyak. jerawat on off. bruntusan
2024-03-02 16:21:10
48
syalal090
vinda :
aku baru 2 Minggu pakek labore jerawat ku makin meradang ya 😭 kenapa ya
2024-07-24 14:50:52
91
galautingkatdewa0
ginuk ginuk :
aku adalah pengguna labore... semenjak konsul di halodoc😘😘😘terimakasih labore... bikin jerawat aku hilang
2024-05-07 08:14:04
178
fedya.fa
Fedya.FA :
please labore ttap perthankan kualitasnya, karna udh cocok bgt sma ss dan mouis nya❤❤❤
2024-02-03 14:27:28
110
stowbechii
baby🖇️🧸💕 :
ini beneran nga sih??banyak yang komen bagus bgd takut fomo cape bgd🥺🥺🥺🥺🥺
2024-10-06 14:11:46
39
meeeeei35
random.. :
woi gua pke facetology pada komedoan😭
2024-08-21 23:46:04
88
devyyidh
devy :
Review jujur. Aku juga pake. Ada whitecast nya. Cuma kalau make ini biasanya kalau lagi ga pake make up. Jadi kelihatan sehat banget jujur. Walau emng kalau buat cuci muka agak keset diwajah.
2024-08-23 05:30:03
25
restirex
Restirex :
asli cmn ss ini yg cocok di muka gw yg oily acne sensitive
2024-01-31 11:34:13
55
kecebongs1
ketoprak :
ini jujur bagus banget, dimuka aku yg kalo make chemical sunscreen berminyak bangett (emg sih muka akutu berminyak+acne prone) nah semenjak aku make psychal sunscreen dr labore tuh ga berminyak!!!
2024-06-19 06:59:25
51
smoocielovee
caramelmacchiato♡ :
labore bagus banget banget buat kulit aku yang sensitiff 😭😭😭
2024-02-09 08:59:17
56
dlptr19
🌛 :
Yg w heran knpa diluar sana justru banyak chemical ss gel yg dikhususkan buat kulit jerawat😩
2024-02-04 06:21:41
33
snopdr.e
fvck :
review jujur dari gua yaa, dikulit gua yng berminyak banget jujur ini bisa menahan bnget😁
2024-03-09 00:17:29
49
uptoyouminee
uptoyouminee :
SS labore baguss, cuman whitecast tp gak terlalu over kok aman
2024-01-28 05:07:01
55
serendipity13
Seren :
emang bagus banget, tpi harganya ga bagus di kantong gua
2024-07-13 08:12:50
7
dinnaputri07
DinayyaStore :
Jujur ya aku cocok pake ini breakout aju lgsg ilang stlah pemakaian 2bulan
2024-05-07 01:19:01
6
raaiiinnnnsssss
rain :
jujur, gua udah repurchase ss ini. satu2nya sunscreen yg cocok di gua yg wajahnya sensitif jerawat dan berminyak. yg lain ga ada yg cocok, jd lebih berminyak parah
2024-07-09 18:17:55
5
moguu.21
Firrr :
bagus ini apa facetology?
2024-02-20 04:44:05
10
happyending839
HappyEnding🌹 :
Review jujur aku pake SS ini bruntusan di jidat udh mendingan baru pake 5 harian, trs hbs di replay muka makin glowing, love bgt pokoknya🥰
2024-08-28 15:36:06
6
idafitri848
idafitri848 :
Ini ss paling besttt Baguss bgttt 🥰🥰🥰
2024-09-23 23:58:22
6
deepthinkie
ʀᴀɴᴇᴇᴇᴇ :
aku pake ini gamau pindah lagi. walaupun white cast tp masih gapapa bgttt. pake ini gaprnah knp” lagi 🥹💋
2024-02-12 16:25:23
5
dewiisart16
dewi sartika :
aku make ini 4 harian bnerean better bgt ni muka, dan enteng bgt rasanya buat oily ccok bgt..
2024-02-01 02:59:42
5
titiwww19
Harta,tahta,Amanda :
😁 bagus emg labore apalagi utk kulit berjerawat
2024-02-02 02:41:45
9
iszadarika
𐙚zaa :
aku pake ss labore dr kulit yg sensitif skrg udahh jadi ngga sensitif hehe lov bgt SM labore🫰🏻
2024-06-03 04:41:27
6
To see more videos from user @richardbardo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About