@polinionlinestore: Cd polini ada paket hemat, langsung co sekarang sebelum kehabisan❤️💕✨ #cd #celanadalamcewek #celanadalampolini #celanadalamabakperempuan #celanadalamdewasa

Polini
Polini
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 26 January 2024 09:32:31 GMT
4221632
9993
436
1000

Music

Download

Comments

queenoflife03m
Mila Amelia :
bb 49 tinggi 157 uk apa ka
2026-08-24 14:34:45
0
saff.mrd
saff.mrd :
BB 45-46 uk apa
2026-08-21 08:14:47
0
user629938508
Wulan Dari :
maaf k, pesen satuan ga bsa ya k,pgen cba 1 dlu, klau bgus pesen lgi, takut ketipu iklan bgus, yg dteng Mlah beda
2025-01-05 01:03:06
3
miccoromansa
miccoromansa :
BB60
2026-08-05 03:51:14
0
widianah05
widianah :
pernah beli kata seller nya pake L, pas barang datang kekecilan, ya gak terpakai, pdhl bagus bahannya
2026-08-16 22:29:35
0
rennyeffyantina
rennyeffyantina :
bisa pilih warna kalem ya
2026-08-06 20:17:11
0
indriati7017
indriati70 :
polini bhan tipis bgusan sorex
2025-11-05 21:56:33
0
bundael96
Bundael🌸 :
aku bb 53 pake M apa L ya?
2024-11-18 04:24:50
2
maulanarifky06
rifky#115 :
bagus bahan nya,bini saya suka🥰
2026-08-07 02:37:12
0
putricikal18
@Vee🦋 :
Aku udh punya 6 bagus² enak di pake nya nyaman adem.
2025-11-06 00:07:34
2
rayyaraisaavrille
fitry azka avrille :
bb 67 ngambil size xxl kebesaran ngk y aku co nya itu tp blum nyampek
2024-12-24 05:14:48
1
nopireawati
Novirelawati :
bahan apa ya?
2025-04-12 23:11:46
0
michelle.hadid
Michelle Hadid :
Buat bb 82 kg cukup gak ?
2025-11-30 22:24:29
0
rismasukmairawan
Risma Sukma Irawan :
padahal warna nya banyak, pas aku beli 3pcs dikirim warna abu 2 hitam 1 😩😭
2025-01-03 07:27:42
1
putriaja8120
putriaja8120 :
saya mau warna hitam marun caklat
2026-02-19 20:15:13
0
anakke2.0
Scorpio🐼 :
Kak ini bahannya katun aja atau ada campurannya?
2025-03-27 22:23:09
0
hi_ochiie
Ochiie 🦋 :
Nyiplak gak ini yah
2026-01-11 04:58:59
0
0304ay
Hi ini Ila💅🏻 :
kalau saya co UK XL untuk BB 55 kebesaran ngk?
2025-01-10 03:52:59
0
izah0483
Izah04 :
aku udah beli, nyaman , lembut... hehehheh
2025-11-28 06:55:35
0
dnaprtwiiii
Dinaapratiwii :
bb 64/65 pakai size apa ka
2025-08-15 23:31:48
1
polinionlinestore
Polini :
Ayo Gass bagus banget
2025-08-27 06:24:54
1
ayurahayu45704
Ayu Rahayu4570 :
ak udh beli ..enak pakai enak pas
2025-10-28 01:35:05
0
sempana88
sempana :
aku dah beli...nyaman🥰
2025-10-23 04:12:26
0
rrrrrr.id27
@blinkpbg:)) :
kaka BB 75 ukuran apa
2025-10-25 00:07:06
0
sagitaaa._85
🦋 :
aku lagi pakai ini sekarang😂enak di pakai nyaman aku 1 lusin 162 ribu belik pengiriman banda aceh.serius nyaman di pakai lho
2025-11-20 17:47:51
0
To see more videos from user @polinionlinestore, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About