@aprilliadewiii: Sebelom botak mending ganti aja gak sihhh !?!?! 😌

Aprilliadewiii🌻🍓🍒🍣💄🐭🍗🩰
Aprilliadewiii🌻🍓🍒🍣💄🐭🍗🩰
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 28 January 2024 18:04:02 GMT
1388286
78673
663
1462

Music

Download

Comments

baeebluee_
Babyblue◡̈ :
Gue sisir miniso udah paling enak 😭
2024-03-29 22:34:19
5252
lvghourr
b :
perasaan gua beli ni sisir tetep sama aja kusut juga pas disisir 😥 rontok jg gak berkurang kayak yg diblg org org, mana gambarnya gampang ngelotok lg
2024-03-29 17:43:07
1592
retnofyt
retnofyt :
Sisir aku harga 4k kena kulit kepala serasa di garuk setan😭
2024-04-16 16:57:38
1064
cyaariess
cyaa :
gw yg jarang sisiran☺
2024-04-16 13:31:48
795
zaralucubgtkatanya
─𐙚pink,𝐙𝓐 ra. .🌺.ᐟ :
ka kita samaan nii, aku punya sisir wet brush yang unguu
2026-03-24 14:14:45
0
vikaseviaa
pika :
mending yg mini atau yg besar gais?? bingung banget yg mini aku dapet 35k yg besar 75k
2024-03-29 10:02:44
40
chiaurel
cazka :
Kata ku sisir mr.diy udah paling enakkk😭😭
2024-04-16 13:15:52
75
zapspence
zap🍑 :
Aku beli wet brush kaya emang ga nyangkut tp jadi kaya ngambang gitu nyisirnyaa, kaya ga sampe dalem bgt kesisir cuma permukaan luar rambutnya aja
2024-03-29 18:05:12
28
sdsadardiri34
cancer🐣💐 with sef :
harga nya🙂
2024-04-17 15:40:38
1
pweetty.blublublub
Dilla :
ada kok kak sisir biasa tapi dia yang ga tebel, lembut juga sisirnya
2024-04-16 15:26:29
0
baetammy
baetammy :
spill lip nya kak
2024-04-15 10:50:27
0
ris_daww
MeeloOOveEE :
Sekilas mirip velia😭
2024-04-17 08:01:31
1
ladydaiena
Ladydaiena :
Sesimple sbnrnya kl rambut kusut ya nyisirnya dari bawah dulu jgn lgsng dr atas ke bawah sih meminimalisir rontok dan rambut ketarik
2024-04-18 05:34:19
0
mpipipip
🩵🐠🩵 :
yang sisir biasa beli dimana!?
2024-04-17 23:45:06
0
chwyyim0pss_
chwyyim0pss_ :
gw sisir miniso dah paling enakk😭
2024-04-17 13:00:05
1
kyra4a._
Rainy`『𝐑𝐞𝐜𝐨』🌧 :
telat ka, aku udh gundul
2024-04-17 09:33:50
1
bluskay88
Hannysar :
aku juga awalnya ga percaya kaya ngapain sih sisir mahal mahal, kepo beli yg kecil lah pas dicoba beneran beda, alus no effort, rontoknya berkurang
2024-03-01 05:53:29
1185
hend.ap
Hends_app :
Ada yg ngga disney ga sih. Terlalu imut buat aku
2024-03-29 15:57:14
317
daniduwinad
Windaaaaaaaaaa :
aku gainget kapan terakhir sisiran
2024-04-15 12:25:36
263
gsgashx3252
Ayam warna warni :
Aku sisir 5rb an dipasar masih awet dr aku tk smpe lulus😭😭😭😭
2024-04-15 11:33:03
177
naeh.naeh
naeh.naeh :
guys wet brush itu bagus bgt untuk yg rambutnya kusut, kalo rontok sih gak ngaruh ya bakal ttp rontok. tp berasa bgt sakitnya kalo pake sisir biasa kalo udah terbiasa pake wetbrush
2024-03-31 17:25:32
119
howmatchaloveyouu
ŋuŕhalıză⋆˚✿🍒𐙚⋆ :
wet dipake anak kecil aman gaa sih? sakit gaa 😁
2024-03-26 16:55:24
115
powpowwwwwww
tookiee :
Klo ada yg nyari yg murah ada di miniso yg brush nya mirip bgt sama wet brush lembut gabikin rontok
2024-03-29 16:17:40
73
kukiskacangg
hanahime⊙⊝⊜ :
kalo yg seri disney gini cat nya cepet ngelopek ga ya? aku punya wet brush yg biasa catnya trnyata cepet ngelopek 😭
2024-03-29 11:17:15
46
mamah_artanabil
Mama arta :
Saya sudah lama pake sisir wetbrush meskipun mahal tp ngga bikin sakit kalau sisir rambut
2024-03-31 09:46:58
29
jealousyvalhallaa
crispy tomato :
Rambutku tebel, pas nyoba pake wet brush kayak ga kesisir terus gampang copot/mendelep juga. Mana warnanya juga ngelupas padahal belum sebulan 😭😭😭
2024-04-15 10:23:06
20
despicable.you
meimeisyayyyy :
ka kalo ada link sisir biasanya ka spill😭🙏🏻
2024-01-28 18:19:45
16
karubyjanes
wanna be karss! :
kak mau sisir yg pertama mermaid ituu, bagusss
2024-03-29 13:39:23
11
ocyeanad_
Nadira🍒 :
Pentolan penutup jeruji sisir nya gampang copot ga sih? Punyaku udh ilang sebagian😭
2024-03-29 14:14:50
10
chocoforlyfe
dira 🦋 :
gua juga punya yg wet brush jujur skrng udh ga pernah sisiran pake yg biasa, karena enakan pake wet brush apalgi rambut panjang
2024-04-02 09:52:04
8
thecatfishleo
thecatfishleo :
ka mau spill atau share link sisir yg biasa bowle ga😩
2024-03-25 16:12:03
8
salsabilamaharanim
cacacapedeh♌️ :
ko aku sama aja yah, tetep rontok🥺
2024-04-16 11:08:38
5
nasaratnasari_
Tweetypie🍒 :
kayaknya ga semua jenis rambut cocok pake ini sisir yak ? apalagi yg rambut nya tebel, kering, ngembang, kusut.
2024-04-15 14:37:36
5
dicannnns
cans :
selama pake wet brush udah ga ada lagi drama sakit pas sisiran
2024-04-19 11:07:29
4
putr1m4luu
Putrimalu :
Ngga ngaruh buat rontok, aku punya gambar ariel tetep aja rambutku rontok dan yaa gambarnya gampang ngelupas 😁
2024-04-16 14:49:39
4
__ylndptri
nda_yolaa :
gua yang sisir nya 3 rebu beli di abang" keliling🗿
2024-04-15 11:42:48
4
maarshaaaaaaa
marsha :
gue yg pake sisir 10 rebuan😟😭
2024-04-16 15:08:55
4
www.dinott
Madinatul.m99 :
aku malah naksir sama lipstik nya
2024-01-28 23:35:40
4
burcukelebek21
☆sri canz☆ :
spill hair care aja kek nya😭 . bagus bgt rambutnya
2024-04-16 14:44:00
3
g.exia1203
CARS.Exia :
Rambut anakku itu bagian atas nya lurus tp bagian bawahnya curlyyy gampang kusuttt~ dulu sblm kenal wet brush drama abisss trauma gamau sisirann karena sisirnya bikin sakitt~ pas kenal wet brush-
2024-04-15 12:18:26
3
zen238611
. :
definisi ada harga ada kualitas
2024-04-19 16:07:48
2
brigibeg
bright :
@xoxo_ kita yg ga pernah sisiran😔
2024-03-29 16:40:40
2
angelamy946
eina :
kak rambut nya sehat bgt Spil haircare nya please
2024-04-17 09:45:22
2
girlnotgood
Gemini🐣 :
Gw yg punya rambut keriting, sisiran pas lagi keramas doang😌
2024-04-16 14:11:33
2
flowerisst1
epic :
rambut kamu sehat bangett😫💓
2024-04-15 09:13:07
2
mc.fluryoreo
sapiii.raaa :
aku pake wet brush dari dulu sebelum banyak gambar lucu emang enak bgt sisirnya engga nyangkut dan engga bunyi srok srok gitu
2024-04-16 11:15:58
2
my.ong3
my.ong :
ka spil hair care gasii😩
2024-04-17 03:53:25
2
keluargabuluan
keluargabuluan :
versi bpjs nya pake sisir miniso wkwk asli ganyangkut
2024-03-29 23:06:55
2
mn_l44
miaaa :
aku beli sisir di miniso yg kuromi itu,enak bgt tpi kata ade gue kaya sisir anjing 💀
2024-04-17 06:54:16
1
hallooo4982
Potato🍟 :
Aku juga pek wet brush yg seri tie dye sumpah enak bgt kalo utk nyisir rambut basah effortless bgt 😭🫶
2024-03-31 11:38:44
1
whoevereup_
🙇🏻‍♀️ :
gue yg pake sisir plastik biasa,soalnya kalo kuncitan jadi atas rambut lebi rapii
2024-04-16 15:35:05
1
aduhaimalasnyaaa
🤸🏻‍♀️ :
gue pake sisir miniso,langsung dah tuh yang kusut terurai dengan mudah😙😙
2024-04-16 10:31:31
1
dracarysister_
Berry :
Sumpah pake wetbrush gak pernah ngerasa sakit lagi pas sisiran
2024-04-01 16:35:34
1
archivestika
chococheese :
malah pada kepoin sisir biasanya 😂💞
2024-03-27 04:01:34
1
mmutttt
Peri kucilll 🧚🏻‍♀️ :
Kakak harusnya teknik nyisir itu dari bawah dulu, biar gak kusut
2024-04-16 16:20:34
1
tatsuya_kuroko22
oli samping :
@eyik ini yang?
2024-04-18 10:23:06
1
mftk23_
Celleys 🫧 :
aku yg ga pernah nyisir 😶😶
2024-04-17 12:54:59
1
bhevod
eci :
coba di try di rambut kribo ka🗿
2024-03-30 04:04:37
1
To see more videos from user @aprilliadewiii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About