perasaan gua beli ni sisir tetep sama aja kusut juga pas disisir 😥 rontok jg gak berkurang kayak yg diblg org org, mana gambarnya gampang ngelotok lg
2024-03-29 17:43:07
1592
retnofyt :
Sisir aku harga 4k kena kulit kepala serasa di garuk setan😭
2024-04-16 16:57:38
1064
cyaa :
gw yg jarang sisiran☺
2024-04-16 13:31:48
795
─𐙚pink,𝐙𝓐 ra. .🌺.ᐟ :
ka kita samaan nii, aku punya sisir wet brush yang unguu
2026-03-24 14:14:45
0
pika :
mending yg mini atau yg besar gais?? bingung banget yg mini aku dapet 35k yg besar 75k
2024-03-29 10:02:44
40
cazka :
Kata ku sisir mr.diy udah paling enakkk😭😭
2024-04-16 13:15:52
75
zap🍑 :
Aku beli wet brush kaya emang ga nyangkut tp jadi kaya ngambang gitu nyisirnyaa, kaya ga sampe dalem bgt kesisir cuma permukaan luar rambutnya aja
2024-03-29 18:05:12
28
cancer🐣💐 with sef :
harga nya🙂
2024-04-17 15:40:38
1
Dilla :
ada kok kak sisir biasa tapi dia yang ga tebel, lembut juga sisirnya
2024-04-16 15:26:29
0
baetammy :
spill lip nya kak
2024-04-15 10:50:27
0
MeeloOOveEE :
Sekilas mirip velia😭
2024-04-17 08:01:31
1
Ladydaiena :
Sesimple sbnrnya kl rambut kusut ya nyisirnya dari bawah dulu jgn lgsng dr atas ke bawah sih meminimalisir rontok dan rambut ketarik
2024-04-18 05:34:19
0
🩵🐠🩵 :
yang sisir biasa beli dimana!?
2024-04-17 23:45:06
0
chwyyim0pss_ :
gw sisir miniso dah paling enakk😭
2024-04-17 13:00:05
1
Rainy`『𝐑𝐞𝐜𝐨』🌧 :
telat ka, aku udh gundul
2024-04-17 09:33:50
1
Hannysar :
aku juga awalnya ga percaya kaya ngapain sih sisir mahal mahal, kepo beli yg kecil lah pas dicoba beneran beda, alus no effort, rontoknya berkurang
2024-03-01 05:53:29
1185
Hends_app :
Ada yg ngga disney ga sih. Terlalu imut buat aku
2024-03-29 15:57:14
317
Windaaaaaaaaaa :
aku gainget kapan terakhir sisiran
2024-04-15 12:25:36
263
Ayam warna warni :
Aku sisir 5rb an dipasar masih awet dr aku tk smpe lulus😭😭😭😭
2024-04-15 11:33:03
177
naeh.naeh :
guys wet brush itu bagus bgt untuk yg rambutnya kusut, kalo rontok sih gak ngaruh ya bakal ttp rontok. tp berasa bgt sakitnya kalo pake sisir biasa kalo udah terbiasa pake wetbrush
2024-03-31 17:25:32
119
ŋuŕhalıză⋆˚✿🍒𐙚⋆ :
wet dipake anak kecil aman gaa sih? sakit gaa 😁
2024-03-26 16:55:24
115
tookiee :
Klo ada yg nyari yg murah ada di miniso yg brush nya mirip bgt sama wet brush lembut gabikin rontok
2024-03-29 16:17:40
73
hanahime⊙⊝⊜ :
kalo yg seri disney gini cat nya cepet ngelopek ga ya? aku punya wet brush yg biasa catnya trnyata cepet ngelopek 😭
2024-03-29 11:17:15
46
Mama arta :
Saya sudah lama pake sisir wetbrush meskipun mahal tp ngga bikin sakit kalau sisir rambut
2024-03-31 09:46:58
29
crispy tomato :
Rambutku tebel, pas nyoba pake wet brush kayak ga kesisir terus gampang copot/mendelep juga. Mana warnanya juga ngelupas padahal belum sebulan 😭😭😭
2024-04-15 10:23:06
20
meimeisyayyyy :
ka kalo ada link sisir biasanya ka spill😭🙏🏻
2024-01-28 18:19:45
16
wanna be karss! :
kak mau sisir yg pertama mermaid ituu, bagusss
2024-03-29 13:39:23
11
Nadira🍒 :
Pentolan penutup jeruji sisir nya gampang copot ga sih? Punyaku udh ilang sebagian😭
2024-03-29 14:14:50
10
dira 🦋 :
gua juga punya yg wet brush jujur skrng udh ga pernah sisiran pake yg biasa, karena enakan pake wet brush apalgi rambut panjang
2024-04-02 09:52:04
8
thecatfishleo :
ka mau spill atau share link sisir yg biasa bowle ga😩
2024-03-25 16:12:03
8
cacacapedeh♌️ :
ko aku sama aja yah, tetep rontok🥺
2024-04-16 11:08:38
5
Tweetypie🍒 :
kayaknya ga semua jenis rambut cocok pake ini sisir yak ? apalagi yg rambut nya tebel, kering, ngembang, kusut.
2024-04-15 14:37:36
5
cans :
selama pake wet brush udah ga ada lagi drama sakit pas sisiran
2024-04-19 11:07:29
4
Putrimalu :
Ngga ngaruh buat rontok, aku punya gambar ariel tetep aja rambutku rontok dan yaa gambarnya gampang ngelupas 😁
2024-04-16 14:49:39
4
nda_yolaa :
gua yang sisir nya 3 rebu beli di abang" keliling🗿
2024-04-15 11:42:48
4
marsha :
gue yg pake sisir 10 rebuan😟😭
2024-04-16 15:08:55
4
Madinatul.m99 :
aku malah naksir sama lipstik nya
2024-01-28 23:35:40
4
☆sri canz☆ :
spill hair care aja kek nya😭 . bagus bgt rambutnya
2024-04-16 14:44:00
3
CARS.Exia :
Rambut anakku itu bagian atas nya lurus tp bagian bawahnya curlyyy gampang kusuttt~ dulu sblm kenal wet brush drama abisss trauma gamau sisirann karena sisirnya bikin sakitt~ pas kenal wet brush-
2024-04-15 12:18:26
3
. :
definisi ada harga ada kualitas
2024-04-19 16:07:48
2
bright :
@xoxo_ kita yg ga pernah sisiran😔
2024-03-29 16:40:40
2
eina :
kak rambut nya sehat bgt Spil haircare nya please
2024-04-17 09:45:22
2
Gemini🐣 :
Gw yg punya rambut keriting, sisiran pas lagi keramas doang😌
2024-04-16 14:11:33
2
epic :
rambut kamu sehat bangett😫💓
2024-04-15 09:13:07
2
sapiii.raaa :
aku pake wet brush dari dulu sebelum banyak gambar lucu emang enak bgt sisirnya engga nyangkut dan engga bunyi srok srok gitu
2024-04-16 11:15:58
2
my.ong :
ka spil hair care gasii😩
2024-04-17 03:53:25
2
keluargabuluan :
versi bpjs nya pake sisir miniso wkwk asli ganyangkut
2024-03-29 23:06:55
2
miaaa :
aku beli sisir di miniso yg kuromi itu,enak bgt tpi kata ade gue kaya sisir anjing 💀
2024-04-17 06:54:16
1
Potato🍟 :
Aku juga pek wet brush yg seri tie dye sumpah enak bgt kalo utk nyisir rambut basah effortless bgt 😭🫶
2024-03-31 11:38:44
1
🙇🏻♀️ :
gue yg pake sisir plastik biasa,soalnya kalo kuncitan jadi atas rambut lebi rapii
2024-04-16 15:35:05
1
🤸🏻♀️ :
gue pake sisir miniso,langsung dah tuh yang kusut terurai dengan mudah😙😙
2024-04-16 10:31:31
1
Berry :
Sumpah pake wetbrush gak pernah ngerasa sakit lagi pas sisiran
2024-04-01 16:35:34
1
chococheese :
malah pada kepoin sisir biasanya 😂💞
2024-03-27 04:01:34
1
Peri kucilll 🧚🏻♀️ :
Kakak harusnya teknik nyisir itu dari bawah dulu, biar gak kusut
2024-04-16 16:20:34
1
oli samping :
@eyik ini yang?
2024-04-18 10:23:06
1
Celleys 🫧 :
aku yg ga pernah nyisir 😶😶
2024-04-17 12:54:59
1
eci :
coba di try di rambut kribo ka🗿
2024-03-30 04:04:37
1
To see more videos from user @aprilliadewiii, please go to the Tikwm
homepage.