ka klo isi welcome suica 1000yen itu 1000yen bisa dipake semuanya? atau ada saldo mengendapnya kyk suica yg lama? trs klo mau top up di kombini bsa?
2024-02-01 13:46:29
1
Pisces AND Aries :
Suica bs dpake d smua train kecuali jr pass kan ka?
2024-02-04 00:44:59
1
Vens :
haloo kakk, kemarin ini welcome suica ada kembaliannya ga ya? soalnya uang saya pecahan 10,000 yenn
2024-10-19 03:32:25
0
goodthings :
kak dari haneda ke tokyo station habis berapa?
2024-11-15 03:30:08
0
bakamarimo :
ka skrg kan SUICA uda diperjualbelikan lagi... nah ittu belinya bisa di mesin welcome suica ? atau harus di mesin tulisan Suica aja ? mohon pencerahannya. rencana landing di haneda
2024-09-11 05:26:52
0
_____ :
kak kalau transit di haneda 23 jam itu perlu visa gak ya kak?
2024-09-01 05:14:52
0
adzanyshella :
🥰
2024-11-21 09:51:48
1
deerbull :
😅😅😅
2025-07-20 03:05:30
0
Marcellinka Yuni Agatha :
😁😁😁
2025-01-28 10:00:15
0
cesoki.branded :
🤣🤣🤣
2025-05-25 10:59:41
0
Mutiara Juliet :
😩😩😩
2025-12-31 06:28:32
0
Devianaghea :
Makasiiih kaa infonya, sayang banget aku landing nanti di narita🥲
2024-02-01 09:20:51
1
Anak Petani :
Kak kalo anak usia 2th udah harus beli kartu suica belum ya?
2024-10-25 04:45:41
0
To see more videos from user @willyjonatan, please go to the Tikwm
homepage.