@shesharfina: Ini bisa jadi pertimbangan ya gaess balik lagi kenyamanan dikulit kalian. Contoh ada yang oily skin sukanya pake physical, nah begitu. #sunscreen #sunscreentips #rekomendasisunscreen #fyp #fypシ
tinggal di negara tropis yg sangat amat panas tapi harga sunscreen mahal banget njirrr 😭😭
2024-03-02 15:18:12
890
poiuyt :
jarang bgt yang mention teratu beauty. dia bagus buat yg jerawatan, ownernya pun dulu jerawat parah skrg mulus bgt. kadang yg gak viral yg bagus😔
2024-02-26 04:24:56
652
bell🅰️ :
IMPLORA BGS BANGET😭
2024-02-25 10:47:40
531
toko.pusatgadget :
kenapa ya jarang banget yg review emina sunscreen😔😔
2024-02-28 12:40:12
75
Bubblemochi :
Habis mandi pagi/siang terus lanjut pake ss az*arin malah kek orang ga mandi alias kusam dan berminyakan banget, udh mana muka gw berminyak parah 😭🙏🏻
2024-02-26 23:00:20
182
𝒏𝒚𝒚𝒂𝒂𝒂 :
implora murah tapi bagus bangettt, ga bikin kusam juga
2024-02-25 10:10:03
78
Dyna.Lab :
yg gak bikin kusem pas kena matahari apa ya? pake az**n kusyeeem maaf 😭
2024-02-26 11:40:58
81
Fe✨ :
Kenapa ya klo hbs pake sunscreen muka malah kusemm😭
2024-04-15 02:27:49
71
kiki💅 :
tim azarine, ringan, blendable, ga whitecast, enak buat reaply, btw skintypeku combi to oily
2024-02-25 17:26:39
82
deaaa :
jarang bgt ada yg bahas sunscreen YOU padahal cakep bgt 😔
2024-02-25 14:29:38
12
anisa :
kulit kombinasi sensitif pakai ss implora auto bruntusan gatel mana merah" lagiih 😭😭😭
2024-02-25 11:51:21
10
itsurrbae :
kalian yg tipkulnya kombinasi to oily pake ss apaa???
2024-02-28 23:44:39
14
sasa :
akutu lg nyari suncreen yg ga bikin kuseeem dan ada kandungan bright/pencerah nyaa tp blm nemu😔
2024-02-28 11:47:47
7
sin4sho✨ :
ga ada yg pake Wardah apa😭
2024-02-28 10:11:23
7
lemenping :
infokann tolong sunscreen yang ga ninggalin noda kuning di hijab😭
2024-02-20 10:50:24
166
davilaaa :
mauu tanyaaa , aku bingung bgt milih ss , kulitku tu bruntusan , gampang jrwtn jg , berminyak daerah t-zone , trs sensitif jg yg cocok mn yaa😭
2024-02-25 06:06:17
34
rizkyy :
ss nu face kurang marketing yaa padhal bagus benget jir
2024-02-25 05:22:21
19
lauraa :
kenapa jarang banget yg riview madam gie ss sihh padahaal bagus polll woii untuk kulit gw yg berminyak++jerawat on off ini bisa mencerahkan juga pliss
2024-04-20 14:17:15
6
disini.yaya :
bisa-bisanya true to skin gaada
2024-02-25 05:01:56
17
yourX :
tim npure kalo diluar ruangan, kl dirumah aja pake facetology/labore. pernah pake facetology keluar rumah langsung gosong saking panasnya ga nolong spfnya😭🙏
2024-04-14 09:34:41
5
Cuetzhhhh. :
ko omg gaada?pdhl bagus murah meriah😭
2024-02-28 10:27:39
5
adenissa :
gada ss yg cocok buat normal to dry apa?😭 wardah,emina,azarine gacocokk😭
2024-02-28 18:32:13
7
iya ini andin :
buat anak2 umur 1-12 tahun saran aku jangan pake sunscreen selain bfree yaaa🥰❤
2024-02-28 23:15:07
5
abcdefwoof :
team madame gie🥰
2024-03-01 23:55:45
1
cheesecake :
SIAPAPUNN TOLONG REKOMEN SS BUAT KULIT KERING KERONTANG 😭
2024-03-02 16:11:29
0
To see more videos from user @shesharfina, please go to the Tikwm
homepage.