@aoeaoe.id: Stars and Rabbit - Worth it "Worth It" adalah lagu yang dibawakan oleh grup musik asal Jogja, Stars and Rabbit yang rilis pada 2015. Stars and Rabbit merupakan grup musik duo yang mengusung aliran musik pop folk. Dikutip dari kompas.com, vidio dari youtube the sounds project #starsandrabbit #worthit #starsandrabbitworthit #popfolk #indiemusik #skena #musikedgy #musikstory #liriklagu #aoeaoe

aoeaoe.id
aoeaoe.id
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 13 February 2024 03:04:20 GMT
1995134
179158
300
10462

Music

Download

Comments

ndyishfr
naddyscl :
man upon the hill si gd obatt
2024-02-15 00:55:47
409
nasiuduk994
kiwil :
bagus padahal cuma kurang populer
2024-03-05 07:22:49
150
roewlow
white hart lane :
waduhh band ini udh keluar di tiktod tinggal nunggu grrrl gang sama the dare pasti bentar lgi lewat wwkwk
2024-02-15 01:57:08
275
sayursopbuah99
wo MBG mana? sabar Buna Ted 😗 :
yg rabbit run fav😭
2024-02-15 06:36:04
5
aryahiuga
Arya Hiuga :
ini dulu vokalis Evo bkn ya..
2024-02-13 15:15:43
23
chandra_delita
chandradelita🔥 :
pdhl evo lagunya gak ada yg gagal tpi knp mlh bubar yah
2024-02-14 02:35:59
117
ini.anggraa
Dessy. :
Dulu taunya cuma man upon the hill. Tapi first time dengerin lagu worth it dikasih tau si bobi comel langsung suka 😭😭😭😭
2024-03-08 06:08:33
10
northstr__
kya🐨 :
lagu yg nemenin saat bersantai🤝
2024-03-05 07:58:54
16
irenchoccolatoss95
Iren’s choccolatoss🐼 :
garela lagu nya virall sekarang😭😭 aq dr jaman sekolah fav pol sama star n rabbit bahkan semua music.e masih terdengar baik di telingaku setiap sore
2024-02-15 18:17:15
8
viinzx_x
Vinz :
kerennn bgt dah stars and rabbit
2024-02-21 23:10:25
5
iniocitt
ikancueee :
req kami khawatir, kawan bang
2024-02-14 13:12:38
5
_datangbulan
sevv :
ko baru tau lagu ini si pdhl udh tau man upon the hill dr lama😩
2024-02-23 08:44:11
5
fanfan0201
Fanfan0201 :
Gua tau star and rabbit dri awal semenjak perilisan ofc vid nya man upon hill di yt, dan sekarang malah keenakan dengerin lagunya
2024-02-21 14:02:12
27
agungnichan
AGUNG NICHAN :
satu satunya band yang ga pernah di koplo❤️
2024-02-19 12:55:55
8
saep_oxs
Saep ox's :
judul lagu?
2024-02-14 16:37:00
10
rizskisteel_
Rizskisteel. :
kangennn nonton konser nyaa
2024-02-22 17:50:03
2
maulanaaaaa171
maulana72 :
dlu tau star and rabit garagra smp suru ngapalin lagu inggris,nah ni lagu gampang buat di apalin,eh malah keterusan sampe skrng dengerin lagunya
2024-04-05 02:44:01
4
armada.68
Armada69 :
2024 telat banget beeuhh
2024-09-22 16:27:14
1
husennadv_
Asupan Ceria :
demi apaaaaa tiba2 muncul fyp di gw tanpa di search 🥺🥺. Idola gw dari 2017 🥺🥺.
2024-02-15 11:37:06
2
bwaekhyun
efsie :
lagu fav sih ini
2024-04-04 13:26:01
1
aryobudipras
ABP  :
Sekilas mirip lagu klasik 🔥
2024-03-05 17:09:57
2
cincincincau
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
inget bgt muter lagu ini pas mamah ayah lg ribut haha
2024-03-06 15:36:49
2
vynudhlulus
derby vincent :
vocalnya evo gasii
2024-02-17 07:55:33
3
xyaol
4ul :
duh msuk tiktok
2024-02-15 03:05:27
4
ard.sakwiee
ardiii. :
EVOLUTION BANG🔥
2024-02-15 06:19:16
2
To see more videos from user @aoeaoe.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About