@aoeaoe.id: Stars and Rabbit - Worth it "Worth It" adalah lagu yang dibawakan oleh grup musik asal Jogja, Stars and Rabbit yang rilis pada 2015. Stars and Rabbit merupakan grup musik duo yang mengusung aliran musik pop folk. Dikutip dari kompas.com, vidio dari youtube the sounds project #starsandrabbit #worthit #starsandrabbitworthit #popfolk #indiemusik #skena #musikedgy #musikstory #liriklagu #aoeaoe
aoeaoe.id
Region: ID
Tuesday 13 February 2024 03:04:20 GMT
Music
Download
Comments
naddyscl :
man upon the hill si gd obatt
2024-02-15 00:55:47
409
kiwil :
bagus padahal cuma kurang populer
2024-03-05 07:22:49
150
white hart lane :
waduhh band ini udh keluar di tiktod tinggal nunggu grrrl gang sama the dare pasti bentar lgi lewat wwkwk
2024-02-15 01:57:08
275
wo MBG mana? sabar Buna Ted 😗 :
yg rabbit run fav😭
2024-02-15 06:36:04
5
Arya Hiuga :
ini dulu vokalis Evo bkn ya..
2024-02-13 15:15:43
23
chandradelita🔥 :
pdhl evo lagunya gak ada yg gagal tpi knp mlh bubar yah
2024-02-14 02:35:59
117
Dessy. :
Dulu taunya cuma man upon the hill. Tapi first time dengerin lagu worth it dikasih tau si bobi comel langsung suka 😭😭😭😭
2024-03-08 06:08:33
10
kya🐨 :
lagu yg nemenin saat bersantai🤝
2024-03-05 07:58:54
16
Iren’s choccolatoss🐼 :
garela lagu nya virall sekarang😭😭
aq dr jaman sekolah fav pol sama star n rabbit bahkan semua music.e masih terdengar baik di telingaku setiap sore
2024-02-15 18:17:15
8
Vinz :
kerennn bgt dah stars and rabbit
2024-02-21 23:10:25
5
ikancueee :
req kami khawatir, kawan bang
2024-02-14 13:12:38
5
sevv :
ko baru tau lagu ini si pdhl udh tau man upon the hill dr lama😩
2024-02-23 08:44:11
5
Fanfan0201 :
Gua tau star and rabbit dri awal semenjak perilisan ofc vid nya man upon hill di yt, dan sekarang malah keenakan dengerin lagunya
2024-02-21 14:02:12
27
AGUNG NICHAN :
satu satunya band yang ga pernah di koplo❤️
2024-02-19 12:55:55
8
Saep ox's :
judul lagu?
2024-02-14 16:37:00
10
Rizskisteel. :
kangennn nonton konser nyaa
2024-02-22 17:50:03
2
maulana72 :
dlu tau star and rabit garagra smp suru ngapalin lagu inggris,nah ni lagu gampang buat di apalin,eh malah keterusan sampe skrng dengerin lagunya
2024-04-05 02:44:01
4
Armada69 :
2024 telat banget beeuhh
2024-09-22 16:27:14
1
Asupan Ceria :
demi apaaaaa tiba2 muncul fyp di gw tanpa di search 🥺🥺. Idola gw dari 2017 🥺🥺.
2024-02-15 11:37:06
2
efsie :
lagu fav sih ini
2024-04-04 13:26:01
1
ABP :
Sekilas mirip lagu klasik 🔥
2024-03-05 17:09:57
2
:
inget bgt muter lagu ini pas mamah ayah lg ribut haha
2024-03-06 15:36:49
2
derby vincent :
vocalnya evo gasii
2024-02-17 07:55:33
3
4ul :
duh msuk tiktok
2024-02-15 03:05:27
4
ardiii. :
EVOLUTION BANG🔥
2024-02-15 06:19:16
2
To see more videos from user @aoeaoe.id, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.