eh mau sdikit cerita, aku tu dulu uda nonton ini sebagian nyaa. Dulu waktu kecil blm ngerti film ini tu mksd nya apaa gtu, krnaa ya pengetahuan akuu blm nyampe..td aku lanjut lagi nonton film ini,sekarang aku udaa cukup ngerti,aku uda cukup mengetahui mudah mencerna,begitu menyentuh membuat mikir "ohh ternyata keimanan tu salah satu keyakinan yg sulit di jalani, terkadang ragu apa yg sudah di lakukan pdhl yg dilakukan adalah sebuah kebaikan" omyy aku sedi bngt apalagi menit" terakhir, gambaran jugaa bhwaa kaloo kita bener" ikhlas atas apa yg mnjadi tnggung jwb kita balasannya juga ga sembarangan..
yaa pokonya film ini best bngt banyak mengajak kita dlm kebaikan.
2026-03-09 12:33:11
71
AZKIAAAA :
2026-04-09 22:32:03
33
`𝓡𝓪𝓸𝓭𝓪` :
sedih tgok adam di heret lpstu kaki dia di hmpskn batu uiss mengilu sgt😭
2026-08-25 00:23:09
3
Al-Farhan🇵🇸🇮🇩 :
2026-05-04 09:19:48
20
_fath🥊🇰🇷 :
We awat tak leh save
2026-05-18 09:41:05
6
Sha💤 :
Fanny ku memang darat
tapi sekali ulty ga ada obat
cepat lah bertaubat
sebelum matahari terbit dari barat