@teguhpangersaa: 2 kepribadian aslinya😭

Teguhpangersaa
Teguhpangersaa
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 22 February 2024 09:29:58 GMT
3335477
516149
2459
18568

Music

Download

Comments

riskasajope
sAJOPe :
smua trgantung dengan siapa yg diajak bicara
2024-02-22 09:33:15
18749
user140611110614
icha :
tapi klo bnyk ngomong suka nyesel😭
2024-02-22 12:23:56
20019
azzam.arhabb
🕷️ :
ambivert itu kayak istilah omnivora gtu ya?kayak netral
2024-02-23 03:26:47
3654
elsaanoviii
elsaa novii :
dalam hitunga detik bisa berubah😭
2024-02-22 14:36:01
2459
lovesjungwonie_
୨ৎ sαα loves jungwon :
mood swings 😔
2024-02-22 12:59:50
199
finaayeager
fieena sano-🎴 :
tergantung manusia nyaa
2024-02-22 09:43:43
1216
okamidanz
LazyStan🐦 :
+ Mood Swing bngt njir 😭 tetiba badmood, tetiba sedih, tetiba happy, tetiba diem, tetiba galau, tetiba putus asa, dll 😔
2024-02-22 19:37:23
211
nuttela_ermmm
entoh :
dan kebanyakan org ambivert tak reti nak sorok muka kalau tengah sedih
2024-02-27 11:18:19
174
ratujuliantinurilham
101 :
emang boleh se relate ini?😭🙏🏻
2024-02-22 13:49:58
531
mikaau_u
lma?? :
tergantung lawan bicaranya kalo udah ngerasa nyaman ya excited
2024-02-22 15:01:39
247
sseemmutt
selvii :
apalagi kalau ketemu lingkungan baru, beh udah itu diemmm aja terus
2024-02-22 12:34:52
629
astreajz
ash :
tergantung mood
2024-02-22 11:44:50
221
ghe00o
bakwanjagung :
TERGANTUNG LAWAN BICARA YA GAES😋😀
2024-02-23 03:19:00
564
putrisneta
vaa :
sy aslinya dua org🙏🏻
2024-02-23 02:56:58
75
azawrii
azawrii :
gua sering disangka ngediemin org, padahal kaga cuy lagi males ngomong aja.
2024-02-23 17:52:03
336
rizkyabdijuanda__
𝘼𝘾𝙃𝙊𝙀𝙉𝙂 :
tergantung tempat+kwn nya 🤝
2024-02-25 05:46:30
32
gabuuuuttttcukk
✨••°👰🤵 :
tapii klo udah banyk ngomong cape, dan langsung tetiba diam
2024-02-28 22:28:57
83
capricorndesember99
Natashaaaa Veronikaaaa♑ :
OH BERARTI SELAMA INI AKU AMBIVERT BUKAN INTROVERT😂 GILIRAN KETEMU SAMA YG GAK ASIK DIEM BANGET, GILIRAN KETEMU SAMA YG ASIK GUE JADI BOBROK BANGET😭
2024-02-27 22:31:04
45
guugguuugaagaaa
່ :
tergantung mood😞
2024-04-16 04:22:33
5
awokawokawok1476
awokawokawok :
sbnrnya ga ada ambivert tuh cuman kita bisa jadi introvert ama yg ga se frekuensi atau ga akrab dn jd ekstrovert kalo ama yang se frekuensi, cmiiw😁🙏
2024-02-29 15:15:09
11
cyyziell
💤 :
katanya ambivert tu gaada ya? yg ada ekstrovert sm introvert, betul kah bang??
2024-02-22 13:21:58
824
swaaaaaaa8
ordinarygirl :
kdang klo di ajak ngomong bawaannya ksel gitu, tpi malah bisa jadi yg paling excited buat cerita😭
2024-02-22 10:49:20
19
fyar4_
𝙉𝙀𝙑𝙀𝙍 𝙎𝘼𝙔 𝙉𝙀𝙑𝙀𝙍 :
ngomong sama cwe : ekstrovert ngomong sama cwo : introvert🗿
2025-09-09 08:17:15
6
aprililiao_o
kuky👩‍🍳 :
tergantung lawan bicara dan mood nya 🤪
2024-02-23 04:53:59
6
anuapalh
zzz :
yg pertama klo di rumah,yg kedua klo lgi sm temen
2024-02-22 14:13:48
12
To see more videos from user @teguhpangersaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About