@officialangelagilsha: Hampir 10 tahun di entertain masih demam panggung🙃

Angela Gilsha
Angela Gilsha
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 08 March 2024 16:04:11 GMT
826576
38803
137
96

Music

Download

Comments

cindywinart
Cindy :
pasti dalem hati ka angel bilang " tolong bawa pergi aku dari sini"😂
2024-03-08 17:36:34
2349
ada_lahpokoknya22
l4r1m4 :
ini bukan sekedar demam panggung , tapi tipes panggung kaya ada something atau hal trauma di masalalu deh
2024-03-09 16:47:17
376
arsy.nissa3
Nissa ♑ :
emang sih orang introvert tuh suka bingung mau berekspresi juga, dalem hati tuh kaya aku harus ngapain ya, kaku pokoknya kalo di keramaian. 😭
2024-03-11 05:17:51
154
astrophile_167
astrophile.girl🦋 :
aku jg cancer aku jg introvert kita sama😭
2024-03-09 13:00:19
79
hazard___5
B Y A N :
Cancer🥺
2024-04-13 04:16:58
0
syrfaha_
Byrizkiput17_ :
aku si anak introvet gabisa gabisa kalo ada di posisi itu ☺️
2024-03-09 06:37:58
92
rynaanis
rina(Anis) :
ka aku suka filmnya bagus bngt🥰
2024-03-09 17:30:41
3
matchafrappe313
matchafrappe :
iya banget lagi jangankan naik panggung, ke kondangan aja rasanya pengen cepet² pulang ga si😭😭
2024-03-09 11:47:46
71
mgnnn_
megannn :
demi apa baru di post 😭
2024-03-08 16:12:18
10
notbubblygal
mé :
kaka mirip florence pugh
2024-03-17 17:27:25
0
chantikadewi99
Sj :
@Syaci🐉 gw taurus
2024-03-12 10:14:16
0
helenlorentz
Helen Lorentz Blasteran 🇩🇪 :
❤️❤️❤️
2024-03-11 14:36:02
0
apasihhhhh166
tersera kamu :
kelihatan banget dari mukanya😭
2024-03-09 03:47:46
516
tvf1n9
nova :
sound nya 😭🗿
2024-03-08 16:42:48
43
ny.fahril
iraa 🎀 :
kenapa ya kalo yg cancer rata2 introvert 😂
2024-03-12 17:02:54
21
vinasinaga16
Vina sinaga :
udh 5hri ini aku nnton cinta berakhir bahagia,seru bgt.sblmnya aku nnton tv sbelah ehh jdi oleng gak jelas,mana iklannya bnyk bgt lg,planga plongo aja
2024-03-10 07:25:09
16
aisditaaaa_
Aisditaaa_ :
tbtb anxiety kambuh🙈
2024-03-09 12:45:08
14
lebah.22
lebah.22 :
hah itu namanya rendah hati kak, membumi kayak padi 🥰
2024-03-08 22:53:25
11
kadebs
kadebs :
introvert dan bisa terkenal itu hebat lho angela. God is good.
2024-03-10 07:34:36
11
viravirni
Dearsun&peach🌻🍑 :
introvert bilek;pdhl rame bgt tp kok gue ngers sepi"
2024-03-11 14:16:59
7
dw.anz_
dw i 🌸ani s a j :
sinetronmu seru dan buagus bgt kak 😭 aku selalu nonton tiap malem
2024-03-09 18:20:03
7
chyaattt
Yang Mulia :
Mangat ya neng💐
2024-03-08 17:13:31
6
ayhw00
ariess.??? :
gwenchanaa gwencanayooo❤️❤️
2024-03-08 16:17:02
5
thisyujiminaddicted
imnotspyttel🐛 :
gwenchanayoo kakk😭😭
2024-03-08 16:14:45
5
hellooo97_
hellooo97_ :
seperti melihat diriku sendiri begini kalo di keramaian 😂😭
2024-03-09 10:43:38
4
_princesskhan
closefrienD🪽 :
sebagai introvert merasa relate
2024-03-11 08:12:43
4
xoxorijilleo
R💜 :
My cancer and introvert girl peluk jauhh 😸🤗
2024-03-11 04:27:07
4
hereformindless.scrollin
Heloooooooooo :
Ngakak
2024-03-08 18:51:07
4
mr.javafurniturejepara
AhmadLutfi :
Sinetronnya bagus kak
2024-03-08 17:47:25
3
pio.2995
pio 🦂 :
iya kenapa ya kalo anak introvert itu kalo lg jalan gitu keluar pas pulang nya berasa capek bgt 😭 pala gua langsung sakitttt.. ada yg sama ?
2024-03-11 05:02:27
2
crisisssssssssss
bumilangit :
haha it's okay not to be okay
2024-03-08 16:13:31
2
silaen.jagar
Jagarcuan82 :
semangat ya @officialangelagilsha kamu pasti bisa 💪🫶
2024-05-23 08:30:27
1
ameliaaa.wii
ameliaaa :
masi sepi nih
2024-03-08 16:13:26
1
chococowkies
🐄 :
@DarkGirls:pasti pulang pulang rasanya capeee bgtttt, derita anak introvret hhuhu
2024-03-11 11:13:48
1
gorgyyhunn
🪳 :
makasih kak vt nya udh lewat fyp aku bahwa trnyata deg2an itu wajar, btw ak jg cancer 😅 Aku lg ngedown bgt krn tbtb skill presentasi aku aga bad akhir2 ini krn deg2an 🥲
2024-03-12 23:56:51
1
hello_y0uu
typagirl :
aku cancer aku introvert 🤝
2024-03-13 08:31:00
1
ramahiraki
irna mayanti :
ketika gua jadi Ina nama panggilan kecil gua sangat pendiem bgt maluan bgt pokoknya introvert bgt ,dan ketika jadi Irna nama asli gua ,bisa jadi sangat banyak omong percaya diri dan ga maluan sama
2024-04-08 16:16:17
1
shafa074
Beauty Shop :
aq 7 th jadi guru.. masih suka demam panggung
2024-03-09 10:37:08
1
etirohaeti12_
eti :
orang introvet itu gk suka keramaian...itu nanti jodohnya harus yang rame,kalau gk nanti di rumahnyaa sepi kaya kuburan😁😁
2024-03-09 06:52:39
1
ichsanlesta
pemudapapeda :
💙
2024-03-08 22:47:04
1
ciiyaaa96
Nathalie nira :
semangat selalu kak angela🥰
2024-03-08 16:50:06
1
fitrasuciana
@PanggiLsaJaAku :
Minum paracetamol ya..
2024-03-08 22:24:06
1
scemprit
akudia :
sama kayak aku..aku kalo keluar di keramaian pulang"capek.kayak kekuras energinya..tapi aktif banget jalan sana sini.😁
2024-03-09 02:32:26
1
malencapry01
malencapry03 :
sama kk.. ..😭sampai2 g bisa bergaul dengan leluasa🥺🥺
2024-04-16 06:29:23
0
khoerun.nisa52
Khoerun Nisa :
😁
2026-01-07 01:36:12
0
mahrezsmo
sunenah kadinah :
sinetron yg Angela SM Irish itu pa judulnya lupa 🥰sumpah itu sinetron keren bngt
2024-04-14 19:17:42
0
michellene01
michelle :
dia introvent
2024-04-14 16:07:07
0
anitaadinata
Anita🍭 :
ka mirip artis korea pacarnya kim woo bin, sin min ah
2024-04-14 10:51:20
0
istiqdeh9dh
istiqdeh9dh :
eh emang iya ya cancer introvert aku menyadari itu
2024-04-13 17:44:53
0
thismeilinda
Ms. mei :
😳😳😳
2024-04-13 13:49:40
0
mellamellacristy
mellamellacristy :
🥰🥰🥰🥰🥰
2024-04-10 03:12:36
0
To see more videos from user @officialangelagilsha, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About