sinetronmu seru dan buagus bgt kak 😭 aku selalu nonton tiap malem
2024-03-09 18:20:03
7
Yang Mulia :
Mangat ya neng💐
2024-03-08 17:13:31
6
ariess.??? :
gwenchanaa gwencanayooo❤️❤️
2024-03-08 16:17:02
5
imnotspyttel🐛 :
gwenchanayoo kakk😭😭
2024-03-08 16:14:45
5
hellooo97_ :
seperti melihat diriku sendiri begini kalo di keramaian 😂😭
2024-03-09 10:43:38
4
closefrienD🪽 :
sebagai introvert merasa relate
2024-03-11 08:12:43
4
R💜 :
My cancer and introvert girl peluk jauhh 😸🤗
2024-03-11 04:27:07
4
Heloooooooooo :
Ngakak
2024-03-08 18:51:07
4
AhmadLutfi :
Sinetronnya bagus kak
2024-03-08 17:47:25
3
pio 🦂 :
iya kenapa ya kalo anak introvert itu kalo lg jalan gitu keluar pas pulang nya berasa capek bgt 😭 pala gua langsung sakitttt.. ada yg sama ?
2024-03-11 05:02:27
2
bumilangit :
haha it's okay not to be okay
2024-03-08 16:13:31
2
Jagarcuan82 :
semangat ya @officialangelagilsha kamu pasti bisa 💪🫶
2024-05-23 08:30:27
1
ameliaaa :
masi sepi nih
2024-03-08 16:13:26
1
🐄 :
@DarkGirls:pasti pulang pulang rasanya capeee bgtttt, derita anak introvret hhuhu
2024-03-11 11:13:48
1
🪳 :
makasih kak vt nya udh lewat fyp aku bahwa trnyata deg2an itu wajar, btw ak jg cancer 😅 Aku lg ngedown bgt krn tbtb skill presentasi aku aga bad akhir2 ini krn deg2an 🥲
2024-03-12 23:56:51
1
typagirl :
aku cancer aku introvert 🤝
2024-03-13 08:31:00
1
irna mayanti :
ketika gua jadi Ina nama panggilan kecil gua sangat pendiem bgt maluan bgt pokoknya introvert bgt ,dan ketika jadi Irna nama asli gua ,bisa jadi sangat banyak omong percaya diri dan ga maluan sama
2024-04-08 16:16:17
1
Beauty Shop :
aq 7 th jadi guru.. masih suka demam panggung
2024-03-09 10:37:08
1
eti :
orang introvet itu gk suka keramaian...itu nanti jodohnya harus yang rame,kalau gk nanti di rumahnyaa sepi kaya kuburan😁😁
2024-03-09 06:52:39
1
pemudapapeda :
💙
2024-03-08 22:47:04
1
Nathalie nira :
semangat selalu kak angela🥰
2024-03-08 16:50:06
1
@PanggiLsaJaAku :
Minum paracetamol ya..
2024-03-08 22:24:06
1
akudia :
sama kayak aku..aku kalo keluar di keramaian pulang"capek.kayak kekuras energinya..tapi aktif banget jalan sana sini.😁
2024-03-09 02:32:26
1
malencapry03 :
sama kk.. ..😭sampai2 g bisa bergaul dengan leluasa🥺🥺
2024-04-16 06:29:23
0
Khoerun Nisa :
😁
2026-01-07 01:36:12
0
sunenah kadinah :
sinetron yg Angela SM Irish itu pa judulnya lupa 🥰sumpah itu sinetron keren bngt
2024-04-14 19:17:42
0
michelle :
dia introvent
2024-04-14 16:07:07
0
Anita🍭 :
ka mirip artis korea pacarnya kim woo bin, sin min ah
2024-04-14 10:51:20
0
istiqdeh9dh :
eh emang iya ya cancer introvert aku menyadari itu
2024-04-13 17:44:53
0
Ms. mei :
😳😳😳
2024-04-13 13:49:40
0
mellamellacristy :
🥰🥰🥰🥰🥰
2024-04-10 03:12:36
0
To see more videos from user @officialangelagilsha, please go to the Tikwm
homepage.