@myserotonin: confident queen👑 #queenoftears #kimsoohyun #kimjiwon

serotonin
serotonin
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 11 March 2024 01:21:08 GMT
3983840
542176
3930
21333

Music

Download

Comments

ovaaaaaaa18
Novaa🌷🌸 :
liat kim so hyun tuh inget drama the moon embracing the sun jd pengen rewatch lagi😭🙏🏻
2024-03-11 08:47:47
2407
yamada.kun45
thv🐻 :
emang ia si ganteng banget. kemana aja aku selama ini.padahal sering nonton drakor. tapi baru kali ini nonton drama ni cowok ah😫
2024-03-11 05:55:20
163
frikarikaaa
frikaaa :
tolooong suarannya ilang😭😭
2024-05-04 14:32:29
2
the_princess_daily_life
riri :
happy end gaa?
2024-03-11 15:36:20
0
melindasasaa
sàsh :
mhehehe kim soohyun anjrit 🥰🥰😭
2024-03-11 14:47:08
1
harsasrar
🤪 :
😍
2024-03-12 06:06:30
0
asaalism
aca :
trnyta sukanya hyunwo @just ra!
2025-04-01 20:03:31
0
kucingkenttutt
🐈‍⬛💨💨 :
@Jhooorick nah drama baru tpi masih 2 eps
2024-03-12 08:14:20
0
fitria808ft
Fitriaaaaaaaaa :
saya lebih memilih melihat suami mu mba dari pada cowo saya sendiri 🙏
2024-03-11 06:01:37
5500
syahirahzali_
sya 🫧 :
Tk suka kim so hyun, tpi rela tgk demi kim ji won ku 🫵🏻😍
2024-03-11 21:31:30
19
yaya04aja
yaya :
apa aku perlu ke dokter mata? karena aku melihat Kim Soo Hyun itu b aja 😭
2024-03-19 15:42:19
22
dhtms________
dhtms________ :
suami kita emang ganteng mba
2024-04-14 00:52:39
1
cellagro
cellagro🧿 :
ya kalo suami gue kim soo hyun ya nggak nengok juga gue 😭😭
2024-03-11 06:36:04
0
lachipotata
taca김 :
ak juga kalo suaminy kim soo hyun mah secegil km mbak😭
2024-03-14 21:24:40
0
ntnotttt
ntnotttt :
Soo hyun disini kaya lebih mateng ga siii 😭👀
2024-03-11 06:59:24
0
adanisaaaasn
cottoncimol👑 :
Emang tampan bgt si juragan sapi😭😭
2024-03-11 15:38:54
0
ohzzahun
Ohzza옿자훈 :
pas suaminya dipuji kok gue yang bangga ya🤭🤣
2024-03-12 02:59:54
0
kdr.fsh
KdramaFashion :
aku juga bakal lihat terus, setiap menit, setiap detik kalau suamiku Kim Soo hyun
2024-03-11 08:05:47
12954
nabilakeyyy
Key✨ :
Dari jamanw dream high pas temenku rata rata tim taecyeon aku udah pakem sama kim soo hyun😭
2024-03-11 07:16:25
5168
alfensiasintiadew6
Ardanarkanshop :
iya mba suami kita emang setampan itu😁😁
2024-03-11 01:59:23
4924
vivivicy
vivivicy :
aku juga gini kalo suamiku kim soo hyun
2024-03-11 06:13:57
4204
melzhardd
melzhardd :
tapi si cowo gatau kalo cewe ni sayang banget ke lu tau😭
2024-03-11 12:06:06
3029
staycalm8
staycalm8 :
Ya ampunn pass adegan tembak tembakan asliii MAKIN MAKIN GANTENG ANJIR😭😭😭😭😭
2024-03-11 01:54:39
2869
lastgirlonbumii
elizabeth :
i would do the same if my husband spek kim soo hyun😭
2024-03-11 06:31:55
2729
adelia11_11
adelia11_11 :
gue juga kalo punya suami begini tiap hari aku pamerin njir😭
2024-03-11 07:33:25
2528
udangkejutan
🍤🧀 :
mbak haein kan umurnya tinggal 3 bulan suaminya diwarisin ke aku aja aku ikhlas menerima 😭🙏
2024-03-11 05:42:12
1726
taiwan1722
Rin🎀 :
kim soo hyun harus main drama action sih😭😭
2024-03-11 06:40:09
1664
lovweely
aya :
semua orang tau haein sebucin itu sama suaminya cuma hyunwoo doang yg gatau 😭
2024-03-11 04:30:24
1189
kustina96
umaira18 :
dari jaman dia main the moon that embraces the sunbk,aku sudah menggilai suami mu🤣
2024-03-11 08:09:32
981
fuschiazen
fuschiazen :
suaminy kok g tau sih istrinya secinta itu sama dia, kangen aja liat foto suami ny, padahal org ny disebelah kamar 🥲
2024-03-11 01:47:39
733
yoonji2334
yoonji2334 :
di queen of tears ini gantengnya kim soo hyun tumpahtumpah apalagi pas ending ep 2🫠🫠🫠
2024-03-11 08:06:45
709
userr14112004
g :
oke mari kita rewatch lagi 😭😭😭😭
2024-03-11 06:05:51
708
doubleblue__
yourlongblck :
IYAAAA MBAK EMANG SETAMPAN ITU😭😭
2024-03-11 01:57:01
543
mochilatte98_
RA :
nak tunggu ep 3&4 lambat sangat rasanya. rasanya kena ulang banyak kali ep 1&2 ni😭
2024-03-11 06:23:31
540
reffandracy
reffandra sy :
Menyatu dengan lagunya bjir😭🔥
2024-03-11 06:05:27
487
sipapasipapasipasi
siapa ya :
memang setampan itu mbak suami kita😭
2024-03-11 02:03:29
402
cillo_dump
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
pas scene dihutan itu mengingatkan aku sama film twilight
2024-03-11 02:48:17
326
bewannabee
ZzzZzz :
SAME MBAK SAMEEEE
2024-03-11 03:36:15
310
laiseunoia
Lais :
YESSS QUEEENNNN 💖
2024-03-11 01:47:51
296
ryojepun
ryojepun⭒ֺ𓏲 🌷 ִֶָ⭒ֺ ִֶָ :
kalo suaminya modelan gini mah gue juga betah😭
2024-03-11 06:57:40
178
mylchaa
Metaphor🦋 :
Didrama lain, soomen tu gak terlalu cakep, tp didrama ini memang cakepnya kelewatan. Ujian suami org 😂😂
2024-04-18 02:49:04
151
0886.maret
may may :
sama kok mba kalo suaminya modelan so hyun ga bakalan melirik yg lain 😭😭
2024-03-11 01:33:19
142
seohyerang_
🍉🌙 :
tapi nak tahu kenapa yg si suami nk sgt cerai padahal si isteri masih syg suaminya
2024-03-11 14:41:56
121
rwaretha
rahma🍀 :
cinta pertama gue di dunia perdrakoran dream high 🔥🔥
2024-03-11 08:49:05
113
itsmeesaharaaa
lemonteaachi :
gamau nonton karna takut sad ending tapi kalo ga nonton sama aja kita membuang 6M woy😭😭
2024-03-13 07:53:04
86
itswhiteday
M🌺🌏🌞 :
IYAA MBA IYA SETAMPAN ITU😭
2024-03-11 05:58:53
84
ferniferonica
Ferni | Glow Up :
Dari sekian drama Kim So Men ini, wajahnya paling cocok dan serasi sama Kim Ji Won
2024-03-15 00:58:21
76
iniaisyahsyakira
kiraaa :
kalo suamiku so hyunn udh psti gbkal oleng aku.. bkal sungkem ma Tuhan dh ngasih so hyun 😭
2024-03-11 07:23:49
70
aprilliaayuning_tyas
TYYSSS :
mba bagi bagilahh suaminya 😭
2024-03-11 03:38:44
67
_pacarnyazheyuan_
🧚✨ :
tapi kalo gue punya suami kaya Soo Hyun tiap dia keluar rumah pastiii ovt 😭😭🙏 hp nya Soo Hyun penuh spam chat "p" guee wkkkkkk
2024-03-11 08:06:32
60
satelit_z
Nomero Uno :
berasa de javu its ok not to be okay 😂
2024-03-11 11:53:15
60
wanaa._.sugar
🍓 :
dari dia ni berlakon dlm my love from the star lagi dh aku suka laki kau kak 😭❤️
2024-03-24 05:03:57
56
ibuukuc1nggg
hapsaayee :
he falling the first but hae in tuh kyk gbisa ungkapin perasaanny+gengsi tinggi (pdhl sbrnnya cinta) tapi hyunwoo udh lelahh😭 tpi haein bkal lbih cinta TAPI kita gatau kedepanny bakal gmna
2024-03-11 13:37:33
46
waderboom
wawa :
as u should mami
2024-03-11 08:03:58
37
karisyaidayu
karisya :
YESSS FRFR
2024-03-11 06:59:31
35
vannylumbantoruan12
VannyLumbantoruan :
dari anak petani introvert tetiba jadi wanita berkelas tajir😂
2024-03-11 19:40:36
32
icaaasworrld
ica’s✩ :
pesona pria matang 💍💅🏻
2024-03-11 06:46:51
27
kubudirira___
kubudirira :
Crush sejak dream high 🥰
2024-03-11 15:48:09
27
abbcntkaa
abb🦋 :
suami kita seganteng itu ya mbaa 😭
2024-03-11 06:09:06
24
hasna__nr0
hanara011 :
GW BARU KEPELET SAMA KIM SOOHYUN DI DRAMA INI BJIRRRR DULU GUA LIAT DI DREAM HIGH B AJA MALAH SUKA TAECHON TAPIII SEKARANG HAYATI TAK KUADDD
2024-03-11 07:46:50
23
hello_w123
Alalisayah :
sabtu-minggu lama banget sih 😭😭😭
2024-03-11 04:30:17
23
nkyonishimurariki
Nkyo :
Sorry but we are looking at your husband too😭💗
2024-03-11 07:09:09
19
To see more videos from user @myserotonin, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About