@ruiixb: this just a clips? #sarawattine #bbrightvc #winmetawin #2gethertheseries #brightwin #fyp

ruii
ruii
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 11 March 2024 06:34:31 GMT
38264
10662
132
480

Music

Download

Comments

sofisofia7305
wei wei🍊 :
sarawattine tuh indah banget ya🥺❤️
2024-03-12 04:21:31
281
tahu.brontak77
Tahu Brontak :
2026 I'm still here🥹🥰
2026-04-22 10:14:49
0
llenn4uu
llenn :
tatappanya bright tulus banget😣
2024-03-11 08:08:59
202
ekasabilaaa
girlssdiary :
kangen moment ini nonton mereka satu2 nya series yang gak bisa di lupain sampe sekarang😭😭
2024-03-11 16:02:13
102
nottimportanttt_
🤍 :
selamanya ya?
2024-03-11 16:00:02
18
vnnn1000
batman :
ini clip nya nonton di mana?
2024-03-13 07:50:00
0
yaiyasayaa
do :
tolong bawa gue balik di waktu gue baru pertama kali kenal mereka dan saat moment mereka lagi banyak2nya😭😭
2024-03-11 14:01:35
62
jbh_2895
v :
lagu fav + bw = indah.
2024-04-11 07:07:44
1
trddnaa
lydia :
sekarang jadi pait bngt kenangannya
2024-05-23 05:30:50
0
usr06604190106
alin :
mau kembali ke perasaan dimana pertama kali nntn sarawattine🙂
2024-03-27 14:46:10
0
lealostinu
lea :
kerasa banget hawa kangen nya🥺🥺
2024-04-07 22:04:40
0
_strawberry0212
nongmabel✯ :
dulu bulak balik setel yt ini
2024-03-14 04:37:17
0
iinggiiiiii
iinggiiiii :
mo nangis🥺
2024-03-11 08:32:19
52
username089061
Xxmkria_72 :
mau ngigetin besokk sarawattt ultaa☺️🙏
2024-03-11 11:18:09
45
dunkieee_
𝖑𝖑𝖞𝖆𝖓𝖆𝖆_ :
nyatanya yg abadi itu sarawattine bukan brightwin
2024-05-03 17:43:03
38
chickcry
mieaz :
kalo dipikir-pikir sarawat sama tine sekarang Disana lagi ngapain ya, mereka udah nikah belum ya?🥺
2024-04-01 13:50:39
11
boy_withlove77
chu_77🛸 :
selamanya itu lama 😭
2024-03-11 16:14:21
11
user6674815748149
user6674815748149 :
1st time tau mrk vt part in fyp di ak, ak pikir mrk real dating,ak lgsg suka mrk, kepo ak scrolin g tauny in akting, tp mrk spt real dlihat dr body languagenya.
2024-03-12 05:23:21
10
bestdump08
best :
mereka hidupku.satu satunya yang membuat ku hidup seperti orang pada umumnya 😌
2024-03-11 14:52:32
8
vinn0_00
elvinn :
nyatanya sekarang hanya Sarawattine yang abadi
2024-04-25 09:53:19
7
cwklzay
mmah.ddell :
and finally happy birthday sarawat husband tine
2024-03-11 21:41:30
5
user092653133
nayeong :
its been 4 years huhu kangen 🥺
2024-03-11 15:08:58
4
loovymoony
moony :
bws kalian gapapa kan?
2024-04-21 06:52:28
4
777xtra
777vany :
fyp pas udah gada🥰
2024-04-21 07:38:17
3
fah_matcha
อัลฟา_prachaya :
ga ga guaa nangisss 😭 wlw cuma.........
2024-03-13 21:18:40
3
inn0c4nt
￴ ￴ℜaraaα :3 :
nangis sesenggukan gw ih 😭😭😭
2024-03-11 10:50:23
3
u_zeroozerr
Zeroo :
bang udh bang
2024-04-21 12:53:37
3
animetiaphari
daylight 🌞 :
liat KY gini galau brutal aing😭😭😭
2024-03-21 13:26:45
3
yeonghhuyeongghu
satekambing :
senyaman ini kalau udah sama mereka berdua🥺
2024-03-13 14:22:18
2
riskwyr_
winkey୨ৎ :
ini indah bngt sumpah hati aku tersentuh bngt😭,ga tega klo mereka ga bersama karena tatapan bright dari dulu selalu sama setiap natap win😭🌹
2024-03-25 16:02:07
2
xxzktl
asaa :
gue emng gamau mereka nikah, tp juga gamau kalo mereka ga barengan terus
2024-04-23 21:02:44
2
naa_ethessia
^jpx.naa :
pada nyata nya yg abadi cmn sarawattine bukan brightwin
2024-04-23 01:27:57
2
kok.kek
Anne :
indah bgt:(.
2024-03-14 18:31:25
2
awathecoffie
wiwa ✮⋆˙ :
nangis bgt anj
2024-03-11 15:56:02
2
_pudim_de_queijo
✨⁽ⁿᵃⁿᵒⁿ ˡᵒᵛᵉ'ˢ⁾ :
oi pais voltem por favor
2024-03-18 17:57:49
1
sunshine_heartz7
𝘆𝗼𝘂𝗿𝘀𝘂𝗻𝘀𝗵𝗶𝗻𝗲 :
masih gamon sih gw ama ni series
2024-03-29 13:51:11
1
clary.army_ot7
Clary.Army_OT7 :
aku gk bisa benci kamu walaupun aku sangat kecewa bright..
2024-04-23 14:33:34
1
onetwothreefouryou
blueandgrey :
kok gw ditinggal sih, kpn kalian balik???
2024-04-21 14:52:24
1
raaninndd
raa :
sumpah gua udh ditahap biasa aja sangking malesnya mikirin mereka
2024-04-22 15:27:56
1
us297628
me :
apa hanya sarawattine yang nyata..
2024-04-21 10:42:54
1
lonely.cill
mell👀 :
@Phuwintang:sarawattine tuh indah banget ya🥺❤️💐
2024-03-14 18:09:13
1
keiyaa.aa
Jigu :
move on jalur kesel, tpi tiap liat sarawitine ttp aja sedih
2024-05-05 23:19:16
1
mayelf4t1h
Ozamay Elfatih 💋 :
@wftnsy08 masih ingat kah engkau vidio pas bright buka penutup mata nya
2024-03-11 14:51:15
1
ayaa_miawn
ayama :
nangiss
2024-03-12 13:59:01
1
_kimingyu06
mewaw :
ternyata yang abadi sarawattine bukan brightwin
2024-05-23 23:07:15
1
madhansyah1
nahd_amar12 :
ternyata aku bukan suka brightwin tapi sarawattine
2024-05-24 01:25:33
0
ochasyafiraa
ocha :
🥺💔
2024-04-21 16:28:09
0
dua_sptember
duaseptember :
boleh bagi vid nya ga
2024-04-21 16:28:45
0
arnyvv
바보 :
yang abadi sarawattine bukan brightwin
2024-04-22 14:14:06
0
knorawit.tee
kei :
gw nangiss😭😭
2026-02-06 13:44:45
0
smoteeeee5
smoteeeee :
kangen banget😭😭😭
2026-01-24 12:34:32
0
abellabellabellaaa
princess🌷 :
sarawatt🥺🥺
2024-04-22 15:38:34
0
zakrandomm
🐊 :
at least aku gak bisa moveon dari series 2gether cetas
2026-01-20 03:50:39
0
To see more videos from user @ruiixb, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About