Nyatanya yg private but not secret lebih awet karena g banyak drama g haus validasi, cukup fokus sm kitaberdua.
2024-04-02 23:30:12
79
banana_chocolate_lumerr ambon :
kalo di private ya artinya ada hati yg dia jaga 😃😃
2024-04-02 21:24:48
71
lisa🌹 :
ada kemungkinan benar... misal ortu dia ga setuju,tp dia tetap milih jalani dan nyembunyikan hubungan dr ortu nya bahkan berencana nikahi secara diam2.
bearti bsa dinilai sendiri kan secinta apa.
2024-04-02 14:36:18
47
Naristaa. 99 :
yang di private dinikahin, yg dipublish cuma bahan gabut
2024-04-01 20:48:27
41
Pandaaa_....🐣 :
hanya orng² tertentu yg bisa paham akan posisi private sprti in😇
2024-04-04 14:11:24
21
milim :
aku prnh d privat SMA mntnku
skrng aku melihat dia nge publish pcr baruny
2024-04-02 17:10:00
3
YoonChu :
bingung mo komen apa, real life ku aku privat, tp halu ku aku publish,,, piye kiih? 😂😂
2024-04-02 22:06:25
4
♈ :
menahan diri untuk tidak repost....
2024-04-02 16:07:52
1
Ares :
yang benar2 dicintai itu yg ada dihatinya, hanya dia, Tuhan, dan sahabatnya yg tau😂
2024-04-02 13:53:03
5
Fitri✨ :
Aku sma dia , sama² privattt tpi byk rencana untuk kedepannya✨🥺🥰
2024-04-02 15:59:35
7
R :
ngeprvt bkn brarti tdak mengakui hnya saja sering mengumbar hal yg baik akan memicu k.hilangan .
2024-04-02 03:18:14
6
Lianti_Dollar 🌻 :
betul.. yg di private itu adalah untuk masa depan, jadi gk mau diganggu oleh siapa pun makanya stay private..
2024-04-02 23:52:26
4
stock sale teteh :
aku privat krn ada hati lain yg harus ku jaga, bukan tidak setia tapi tahap seleksi
2024-04-02 14:39:22
3
Refaldi Adi Wijaya :
bener bnget,dia gak mau orang yang dia cintai di lihat orang lain cukup dia saja yang memiliki itu semua gak mau di bagiin sama orang lain
2024-04-02 16:29:32
4
zodiakLEO :
gak bisa didownload
2024-04-10 15:09:20
1
b24rty :
pemain itu punya cadangan,kan kalo privat bisa banyak cadangan,kalo publik nanti asramanya pada bubar 😂biasa buat kesepian doang
2024-06-01 15:46:32
1
chl :
yg bnr2 dicintai adalah yg menang tanpa bersaing, gamalu buat dipublish dan ga perlu dirahasiakan spt aib.
2024-04-03 03:14:16
2
annah Nadine :
hubungan private itu hubungan yg selalu di rahasiakan,, selalu ada hati yg dijaga.
2024-05-01 20:26:00
1
Nona Safitri :
aku lebih dr privasi, di blokir di sosmed nya semua. katanya dia mau hubungan di dunia nyata aja. tp aku kurang percaya setelah ini
2024-04-02 16:56:30
3
inesphutrysulung :
dahlah diprivate eh mabanya ngejar" dan pas kutanya mabanya bilang kukira dia gapunya cewek☺️nyesek banget😅