@thivalathifah: Replying to @Rianerviana27 apakah benar gendong dengan hipseat adalah stimulasi duduk? No.. Apakah sama duduk di hipseat dengan duduk di highchair/lagi belajar duduk? No.. #hipseat #stimulasiduduk #bayiduduk

Thiva | KonsultanMenggendong
Thiva | KonsultanMenggendong
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 17 March 2024 03:21:14 GMT
109234
2794
218
576

Music

Download

Comments

unulll25
Mama Athar🐣 :
Liat orang gendong anak umur 2 bulan pake hipseat 😭
2024-04-03 04:31:37
13
windyy.re
windyresmita :
kak tolong liatin gendongan zavanese hodie yang atasnya bisa dilepas itu ssc atau nbc kak
2024-04-02 23:50:10
1
hai_1148
hai👋 :
buk mau nanya bayi ku 1 bulan 20 h diduduk kan oleh mertua apakah berhaya untuk si anak.
2024-04-03 05:00:05
0
hanayuridhaa
Hana Yuridha Amalia :
Tapi kok ada gendongan hipseat yg dari 4 bulan kak?
2024-04-02 11:27:52
1
xx_nss15
Nissaul khasanah :
kak hipseat sama m shape sama ndak ya?
2024-04-04 07:02:49
1
greatn81
The greatness :
bayi 2bulan maunya d gendong duduk bolh gak sih mom??
2024-04-04 14:47:39
1
mirahn13
Mira Hermiati :
anak aku udah 8bulan, duduk udah tegap, tapi belum bisa sendiri bangun nya masih di bantu, apa boleh ya bu pake hipseat?
2024-04-05 04:58:53
0
krismaitg
Unnie.corn 🦄 :
kalau di stroler gimana ya ? belum bisa duduk mandiri , tapi aku dudukin di stroler nya karna kalau tiduran udah gamau .
2024-04-03 13:26:24
0
rindaydr
Riyu'sstuff :
Hipseat nya merk apa itu kaa
2024-04-04 14:06:57
0
khomsatun82
khomsatun82 :
Bedanya hipseat sama m shape apa si? kalau secara duduk bayinya
2024-04-07 13:54:51
0
manusia.___________
manusia.___________ :
klo bayi 4bln dipangku hadap dpn trus di dudukin di pangkuan dan pas jln di gendong hadap depan jg apa tdk apa2 kh mom
2024-04-03 03:36:12
2
mni.dy_
mni.ᵈʸ-🪻 :
kalo dibawah 6 bln/blm bisa duduk mandiri pake gendongan kain posisi m shape gt gpp kak?
2024-04-03 01:32:40
1
bluueeberry_24
Bluueeberry🫐 :
brarti utk umur 4bln stimulasi duduk dipangkuan gpp ya kak?
2024-03-26 12:56:35
0
ekkafr.review
Ekkafr Beauty Review :
blm berani pake gendongan hipseat enakan pake gendongan biasah ,takut kenapa2 juga kasian masih blm bisa seimbang🥺
2024-04-05 03:13:17
0
zioalbyandra23
baby z🍼 :
anaku jln 7 bln skrng nih mau mudik pakai motor aku pakai gendongan hipeseat bu, krna pakai gendongan biasa yg d miringin gx mungkin , bahaya gx bu
2024-04-05 14:27:21
0
riozi_25
Fauzi Riozi :
betul, sy bahkan pekein hipseat usia bayi saya 4 bulan, ini kesalahan bgt sih, tapi sy bawa stroller juga hipseat juga, jadi kebetulan waktu itu gk lama pake hipseatnya
2024-04-07 14:24:46
0
fiirdaaa_
ARIES♈️ :
Bun kalo baby udh 5bln boleh gasih distimulasi duduk di babychair?🙏
2024-04-03 16:05:20
1
chamomile562
🌺 :
kak, kalau bayi yg belum bisa duduk mandiri, boleh pakai baby Walker ga?
2024-04-03 21:46:15
1
neniisna1
neni_isna :
ka anaku blm bisa duduk dengan sendirinya tapi klo di dudukin udah ga oleng2, selama ini aku udah pake😢
2024-04-04 12:38:13
0
sanggar_tani
sanggar_tani :
Kalo duduk di meja makan bayi,,,tapi bayi belum duduk bener gimana?
2024-04-04 09:16:42
0
afiynt99
afiynt :
kalo bayi 3 bulan kepalanya udah nggak oleng² tpi blm tengkurap apa boleh digendong berdiri menghadap ke kita (kayak pake mshape tpi pake jarik gendong) ?
2024-04-04 23:05:26
0
hildaa.enpe
hildaaaa :
bayiku 7,5 bulan kak dia udah duduk tpi msh didudukin udah gaoleng juga apa boleh pake hipseat kak?
2024-04-04 14:17:33
0
chen_celine
CELINE :
ya ampun aku nyesel pernah gendong dan aku ajak jalan² keliling komplek 😩 padahal saat itu blm genap 3 bulan. semoga gak kenapa² anakku
2024-05-10 13:19:26
0
inifatinsan
ilaan El Shani :
aku punya merk babyscout tp engga ada dudukannya . itu udah boleh dipake berapa bulan yaa
2024-04-04 11:32:35
0
mustikagr
DailyCantik :
klo pke gendongan dialog yg bisa pkek ranselnya dlu aja bole ya k
2024-04-01 13:17:50
0
To see more videos from user @thivalathifah, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About