@merryriana: Carilah pasangan bukan hanya yang mau untuk bahagia bersama, tapi yang mau berjuang bersama #MerryRiana #FriendsofMerryRiana #MaudyAyunda #serunyabelajar #inspirasi #podcast
Makanya klo ada yg bilang picky dll, nyari pasangan ituuu big decisions😩
2024-03-22 10:56:49
10014
Veda Dhyanti :
Pas dapet yg pas , enak ngomong. Gak semua seberuntung dan seperfect ini kehidupannya 🙂
2024-03-22 09:37:27
3866
Dian Fern Ciao :
Maudy Ayunda, one of the most Inspiring beautiful wise clever Indonesian Woman I ever saw. 😭.
2024-03-22 06:58:06
2071
方佳玲 :
They said I am so picky about life partner. 😂 Thanks for reminding me that I’m not wrong at all.
2024-03-22 13:47:00
1299
mejurnall :
Inget temen2 kita ini makhluk energy. Energy attract energy. Jaga selalu vibrasi diri agar kita attract vibrasi seseorang yg sama😊
2024-03-22 11:34:26
1723
serena_jay :
If salah pilih, it’s okay. Acknowledge, end it and restart. Don’t feel discouraged ya.
2024-03-22 15:56:02
489
Dyah Ayu Budiarti :
yes pokoknya partner yg tepat
2024-03-22 06:26:52
1469
araa :
"and i would probably pick him"🥺
2024-03-22 10:55:21
202
DaisyIsHere :
Agree 💯 thats WHy decision mesti di teliti. Not just r partner. Family from partner. Financial stability. Stability in emotional and all. Nak perang kena stabil tak bole goyah
2024-03-22 09:41:23
111
Eepopupapiy :
Bener kok ini. Intinya cari yg bikin kita makin hebat bukan sebaliknya
2024-03-22 14:14:55
389
Rizka Khanzanita :
mang kalo org pinter yang ngmong setuju bgt dah
2024-03-22 08:42:05
313
A. 𐂂 :
iyaa aku selalu berpikir rumah tangga pasti ada pahit manit nya, tp masalahnya, pas masa2 pahit itu orang itu bisa kita ajak kerjasama gak yaaa? semoga aku ketemu life partner yg setara mau bareng2 🥰
2024-03-22 11:22:43
158
n/a :
pemikiran bagus, berarti dia oragnya tdk pernah terlena oleh hasil orang lain hanya fokus pada kehidupan pribadi
2024-03-22 09:57:46
138
odi :
jujur make sense sih, biar kita ga berekspektasi dia membahagiakan kita juga, karena gamungkin pasti akan ada masanya satu sama lain mengecewakan. dan sejalan bgt sama dream gua kalo nanti udah menika
2024-03-23 00:22:33
306
Berliana Yunita :
Setuju sih. Gue selalu mikir, untuk hidup bahagia bersama, SEMUA ORANG BISA. Tapi kalo mau cari partner buat “berburu” “berlari” “cape” bener bener perang, ga semua orang bisa!! True✨
2024-03-24 08:22:07
153
codenameblue :
salfok sama mukanya maudy, goal banget punya kulit wajah kaya gitu
2024-03-22 11:08:00
87
Bumajournal :
That’s true actually. Gak cuma modal cinta & sayang aja. But its beyond that. Cinta gak selamanya indah dekkyuuu
2024-03-23 04:57:57
45
liy.nqn :
reminder for us, emg sepenting itu nyari partner yg tepat
2024-03-23 05:26:08
36
dearhungrymomma :
Untuk bisa punya decision-making skill yg baik diperlukan mental yg sehat dulu. Untuk seorang anak bermental sehat dibutuhkan orang tua yg bermental sehat dulu
2024-03-23 06:04:01
36
Estia :
but everything won't go smoothly, so let's be enthusiastic about finding a forever partner!🤍
2024-03-22 11:35:43
89
An_ :
jangankan pasangan, aku klw mau makan aja ambil sendok pilih2, ambil piring jg milih, ambil gelas pun milih, apalagi pasangan.
2024-03-23 06:32:07
17
lindasuzanne23 :
Betul, tapi apapun bisa terjadi. Apapun bisa terjadi hanya dlm satu petikan jari, partner kita berubah. Preparelah juga untuk yg terburuk.
2024-03-22 10:43:21
65
yinyin :
"to go war with" bukan step away ketika kita lagi war, atau cari partner war lain. org yg milih stay with you disaat kita punya pilihan pergi
2024-03-22 11:51:21
54
jadron :
choose your battle and your ally
2024-03-22 12:03:51
81
jitt :
sama di cowo juga, who would u pick to make u stronger in war with
2024-03-23 04:30:22
168
To see more videos from user @merryriana, please go to the Tikwm
homepage.