magister dulu gasi sebelum nikah ❤kita usahakan pake uang sendiri😍🙏
2024-04-01 08:56:44
2937
₊˚🖇️✩ ₊˚🎧⊹♡ :
plis S2 sesusah itu ga si?mau lanjut tp takut ga sanggup😭
2024-04-01 11:56:31
1709
Ssherly :
Kerja dulu, nyambil kerja cari info s2 sesuai kebutuhan pekerjaan 😍 biar double kill semua
2024-04-01 09:22:37
926
matchalatte :
lg nyusun tesis inii😭 doain lancar ya tmn2
2024-04-01 09:30:30
501
sanstuyallthetime :
Kita usahakan gelar Doktor itu agar menjadi Doktor pertama di keluarga 🙏
2024-04-01 12:54:29
432
M🌻 :
info beasiswa S2 nya teman" 🔥🙏 udah malu ngerepotin ibu untuk kuliah lagi
2024-04-01 10:45:26
172
ddianrif :
aaa, Jumat besok aku sidang S2. doanya ya kak🙂🥺
2024-04-01 05:14:22
137
abcdefghijklovii :
aku hampir jdi sarjana pertama di keluargaku saat ini sedang skripsi an & akan ku usahakan jg magister pertama di keluarga besarku
2024-04-01 08:26:42
176
El's :
Alhmdulilah di usia 27 thn wish list aku terkabul, umrah + bulan lalu aku lulus magister. masya allah bnyak2 bersyukur bngt tinggal jodohnya blm hilal🥹
2024-04-01 13:27:05
167
Albertha :
Allamdulliaah Gelar Magister dan Doktor di keluarga besar ku 😭😭 tanpa ada ortu ku
2024-04-01 09:21:34
111
beautypluum :
alhamdulillah sarjana pertama di keluarga.. 2025 magister pertama insyaallah lulus wkwkw amiin
2024-04-01 08:35:19
77
anit.rahayu :
Anita Rahayu. S.S otw Anita Rahayu. S.S M.Li 🥰 S2 semester 2 nih... sama sama doain yang terbaik kak😍
2024-05-24 18:02:30
12
serendipity :
punya gelar tinggi siap² dituntut ekspektasi yg tinggi jg loh. make sure km bener² butuh & tau next plan mau ngapain, bkn cm buat gegayaan
2024-05-09 02:14:02
54
emaa 🎀 | ig:emarestanti :
mogaaa ada duitt yaa raab 😭😭
2024-04-01 15:11:11
24
𝒊𓍯𓂃 :
sarjana done, magister soon 🫵
2024-05-24 08:04:16
23
beautifuldevi🌈 :
kita selesaikan S1 dulu,lalu lanjut S2 ,dan semoga bisa kuat sampai S3☺️🤲
2024-04-01 09:38:16
40
clst :
kita usahakan S1 dlu lanjut menuju Magister ituuu🫵🏻😠
2024-04-04 13:30:02
11
ar.maulana :
sekarang baru jadi sarjana pertama di kalangan keluarga, next kita Magister pertama di keluarga 💪
2024-04-01 11:31:03
12
Bu Hasnah👩🏫 :
bismillah ASN dan magister pertama di keluarga besar ibu
2024-04-01 10:00:04
9
SkincareLover :
Magister pertama di keluarga besar adalah saya😎😎
2024-04-01 11:36:11
98
Semangkaa :
Abis lebaran wisuda S2 yee 🥳
2024-04-01 09:06:18
48
@🌿 :
menurutku S2 jauh lebih mudah dari pada S1
2024-05-21 04:57:37
31
. :
Puji Tuhan, selesai diumur 23thn🤍😇
2024-04-03 02:29:34
16
Dannnn :
Mari kita usahakan gelar M.Sc itu guys ☺️
2024-04-01 08:45:18
42
Naay˚ʚ♡ɞ˚ :
emg iya katanya klo S2 pengujinya nambah bukan 2 kaya S1?😭 takutnya itu sih kmrn aja babakbelur
2024-04-05 09:25:34
15
To see more videos from user @srianingsh, please go to the Tikwm
homepage.