berarti di chapter 260 itu hanya halusinasi sukuna??????
2024-05-17 13:23:27
4
9oodSide :
intinya gw gak mau lg ikutin jjk. gege menurut gw masih kalah level dibanding masasi kisamoto
2024-04-04 01:33:39
4
Enz D. Yeager 🍥 :
mending jangan 😂🙏
2024-04-05 07:18:20
3
Fikri :
dia lukis gambar tu utk front page volume 26. Sebab tu dia baru lukis skrng sebab volume 26 chapter dia dah cukup.
2024-04-06 17:05:34
2
TobiEternal :
Gege gaming
2024-04-03 16:27:17
2
echn :
cek akun nya myamura kak 🙏
2024-04-05 06:43:57
1
free | comments :
apa ini pengisi suara di akun item x ya?
2024-04-05 10:24:09
1
joseph :
gege akutansi di percaya
2024-05-20 10:36:14
1
bshsbsjjqkkabsha :
menurut ku itu cuman halusinasi sukuna karena mau meninggoy. sukuna kagum sama gojo. karena dia satu2nya yg terkuat
2024-05-20 12:21:38
1
loxzxd :
@ganti nama
2024-04-20 04:31:33
1
𝐌oràxxx :
sudah lah ikhlas kan saja gojo sudah mokad🗿
2024-04-03 17:25:40
1
kafka hibino :
malah di spill kondisi otak gojo wktu lawan sukuna🗿
2024-04-03 09:38:56
1
Fr lagend game :
loh ko bener
2024-05-17 11:36:42
1
Azalea~ :
GG akutami kan cwk.. taulahh 😏
2024-05-21 11:56:24
0
RYUMA :
itu beritaa buatan fans bukan langsung dari si Gege nyaaa
2024-05-21 05:34:33
0
Rayhan Dhafa :
denger2 nanti bangkit beneran, tubuh bawahnya jadi vibraslap
2024-05-21 07:01:28
0
່ :
gege kan benci....
2024-05-21 10:03:00
0
√π•RAYZEN•π√ :
ada yg ckp gege berkawan dengan hajime
2024-05-21 02:47:52
0
EQDANSPTI👻 :
sumpah gege apa gak kasian ya sama pens gojo yg setiap chapter berharap dia idup lagi , udah sih ge idupin lagi kasian sumpah🤣🤣
2024-05-21 12:01:26
0
kiyooClip :
Gojo yang katanya kuat masih kalah sama MC yang hampir ga pernah disorot 😜😜
2024-05-21 12:51:20
0
VIRUZTOKYO :
🔥🔥
2024-05-21 05:16:08
0
Giyu :
kok suaranya kayak akun sneaky peaky
2024-05-21 05:12:56
0
aligmotion :
@Leo hahahaha 😂
2024-05-21 03:42:52
0
Delusional :
mirip mimin cewe suaranya di itemx
2024-05-21 03:08:45
0
𝐑𝐞𝐢 𝐒𝐞𝐧𝐩𝐚𝐢 ϟ :
gege k*n
2024-05-23 04:40:58
0
ikky :
marketing gege , yes rame lagi kita hapus lagi🙂
2024-05-20 23:34:55
0
Anak Pembaik 😌😇 :
gw kira itu kerjaannya takaba jadiin mayad gojo buat ngalihin perhatian sukuna, soalnya pasti bakal kocak bgt mayad gojo di jadiin maenan sama takaba😂😂
2024-05-20 17:19:42
0
paradox.66 :
oke² dengan pelahan² kembali ke rutinitas hari rabu😁
2024-05-20 16:38:32
0
mico :
@Raysaa
2024-05-31 07:03:12
0
A🌵 :
lah anjir yg bnr Cok, klo iyasi gw seneng bat soalnya kgk sia sia nangisin gojo hha
2024-06-27 05:45:30
0
pia :
@🐣
2024-06-26 07:38:02
0
💭 :
@Séravell.⭒๋𐙚 kn kek ap ya ..
2024-06-24 10:19:59
0
dipanggil ganteng nengok :
gege akutai emg benci ama animenya kali
2024-06-19 23:56:51
0
Nauxcle :
haha 😂
2024-06-18 02:56:44
0
eyow :
@sbejshejusbw:mba nya mirip pengisi suara di akun @ItemX
2024-06-16 10:44:53
0
SUDESTANIA :
ga heran sih gege sakit
2024-06-10 01:46:11
0
Kolok :
Bangkit sih bangkit yah tapi kepalanya ada garis
2024-06-02 21:51:56
0
Nyong :
@Mas Senja hahaha bocil gojo kecewa
2024-05-21 16:10:46
0
Kennn. :
Gege apa? Gege an9
2024-05-25 13:08:24
0
HardModeLife :
- Mayat Gurunya dipakek temennya
- Tubuh Temannya dipakek Musuhnya
- Tubuh Temen Gurunya di pakek musuhnya
- Kakak cewek temennya dipakai musuh terus di bunuh pakek tubuh adiknya sendiri
- 2 adek nya kill giliran mau balas dendam ternyata yang ngekill adalah adeknya
Gege psyco kah ?😭😭
2024-05-24 07:14:56
0
gallagher :
kaya pernah dengar suaranya..
2024-05-19 10:20:28
0
SEMESTA 07 :
🤣🤣🤣
2024-05-23 04:31:48
0
Kaelen :
jangan berharap terlalu tinggi kamu ya. HAHAHAHAHAHAHA
2024-05-23 01:27:04
0
Brother😎 :
kenapa bukan Gojo aja MC nya dari awal, padahal jujutsu Kaisen berkembang pesat kan karena Gojo
2024-05-23 01:12:06
0
To see more videos from user @karyawanwibuu, please go to the Tikwm
homepage.