@hoanhantaomia: #hoahong #hoahongleo #hoa #hoadep #hoaluacaocap #hoanhantaomia

Hoa nhân tạo MiA
Hoa nhân tạo MiA
Open In TikTok:
Region: VN
Thursday 04 April 2024 04:42:49 GMT
387
5
0
0

Music

Download

Comments

There are no more comments for this video.
To see more videos from user @hoanhantaomia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

HALOO AKU SI SELALU GAGAL BAKING TP INI COOKIE TIN RESEP TERMUDAH DAN TER ANTI GAGAL 🥰👋🏻👋🏻 🍪Resep cookie tin (2-3 porsi kaleng ukuran 14-16cm) 1. 60 gr unsalted butter /7 sdm unsalted butter 2. 6 sdm Dark brown sugar/ brown sugar  3. 4 sdm Gula aren bubuk/ Palm sugar  4. 1 butir telur ayam 5. 1 sdt baking soda  6. 12 sdm tepung terigu segitiga biru 7. Sea salt (kalo ga ada jangan pake garem biasa ya!! Mending gausah pakee) 8. Chocochips/ coklat apa aja potong potong boleeh yg BANYAKK 🥰 9. Nuttella/ lelehan coklat/ selai apa aja bebas deh  🌻Langkah langkah: 1. Panasin butter pake api kecil sambil diaduk aduk terus sampe kecoklatan 2. Tunggu butter sampe agak hangat- gaboleh panas panas! Tar gulanya jadi pait alias gosonkk 3. Masukin per gula an yang di resep ke dalem butter yang udah di lelehin- aduk rata. 4. Kalo udah rata step 3 lanjut disini masukin telur 1 butir & 1 sdt baking soda aduk rata. 5. Masukin tepung terigu segitiga biru lalu aduk aduk perlahan sampe kalis— 6. Masukin sea salt & chocolate yang udah di potong2/ chocochips sesuka hati kalian aduknya pake tangan aja biar gampang :) 7. Siapin kaleng (kaleng bekas khong ghuan jg bolee) alasin pake baking paper & langsung aja susun sesuka hati 8. Tuangin coklat yang udah di lelehin/ selai nuttella/ selai coklatt juga bolee di tengah tengah adonannyaa  9. Tumpuk adonan yang udah dibentuk pipih diatas lelehan tadii 10. Tinggal hias atasnya aku pake almond slice + seasalt aja sama chocochips lg bebas yach 11. Airfryer 180 derajat selama 20 menit/ oven 180-200 derajat selama 15-20 menit (jangan lupa dicek yaa!!)
HALOO AKU SI SELALU GAGAL BAKING TP INI COOKIE TIN RESEP TERMUDAH DAN TER ANTI GAGAL 🥰👋🏻👋🏻 🍪Resep cookie tin (2-3 porsi kaleng ukuran 14-16cm) 1. 60 gr unsalted butter /7 sdm unsalted butter 2. 6 sdm Dark brown sugar/ brown sugar 3. 4 sdm Gula aren bubuk/ Palm sugar 4. 1 butir telur ayam 5. 1 sdt baking soda 6. 12 sdm tepung terigu segitiga biru 7. Sea salt (kalo ga ada jangan pake garem biasa ya!! Mending gausah pakee) 8. Chocochips/ coklat apa aja potong potong boleeh yg BANYAKK 🥰 9. Nuttella/ lelehan coklat/ selai apa aja bebas deh 🌻Langkah langkah: 1. Panasin butter pake api kecil sambil diaduk aduk terus sampe kecoklatan 2. Tunggu butter sampe agak hangat- gaboleh panas panas! Tar gulanya jadi pait alias gosonkk 3. Masukin per gula an yang di resep ke dalem butter yang udah di lelehin- aduk rata. 4. Kalo udah rata step 3 lanjut disini masukin telur 1 butir & 1 sdt baking soda aduk rata. 5. Masukin tepung terigu segitiga biru lalu aduk aduk perlahan sampe kalis— 6. Masukin sea salt & chocolate yang udah di potong2/ chocochips sesuka hati kalian aduknya pake tangan aja biar gampang :) 7. Siapin kaleng (kaleng bekas khong ghuan jg bolee) alasin pake baking paper & langsung aja susun sesuka hati 8. Tuangin coklat yang udah di lelehin/ selai nuttella/ selai coklatt juga bolee di tengah tengah adonannyaa 9. Tumpuk adonan yang udah dibentuk pipih diatas lelehan tadii 10. Tinggal hias atasnya aku pake almond slice + seasalt aja sama chocochips lg bebas yach 11. Airfryer 180 derajat selama 20 menit/ oven 180-200 derajat selama 15-20 menit (jangan lupa dicek yaa!!)

About