@therealgitasav: First cleanser yang bagus tuh apa sih? Ini jawabannya! #cosmeticchemist #skincare #micellarwater #gitasav #gitasavitri #fyp #fypシ

gitasav
gitasav
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 15 April 2024 08:00:00 GMT
676996
30243
179
239

Music

Download

Comments

lunggadwi
Lunggadwi :
Lipsticknya apaaaa cakep bgtttt🙏🏻😭
2024-04-15 08:54:48
620
fetikaryetti
fetikaryetti :
hong hae in balik ke jerman lagi ini😫🙏🏻
2024-04-15 09:31:17
460
throughtheframess
Sky :
Gitasav tu berarti jurusannya apa ya? Kimia murni kah? Atau ada jurusan spesifik buat make up gini ya?
2024-04-16 04:11:28
169
camcamlllya
Mels :
Hae in 😍
2024-04-17 11:12:44
6
littlebitdeppressed
ajeng :
gw ga merhatiin apa yang diomongin, gw fokus wajahnya cantikk buangetttttt
2024-04-17 09:34:59
153
nc.gita
Gita :
kenapa kalau double celanser selalu muncul jerawat?
2024-04-15 14:37:53
6
syahlasals
S :
sorry oot ka gitaaa, ur hijab looks sooo comfyy can i knowww whats ur type of hijab?🥹
2024-04-15 13:27:59
4
heedaaheedoo
heedaa :
ji won a 😍
2024-04-19 04:37:02
1
abzy.30
Ayu/Ig:ay.alzh :
Btw btw btw km cakeuppp bgt ka gitaaa❤️🤧🥴
2024-04-15 08:12:05
51
lemonpopsz
Lemsiepopsie :
Hae in??😆
2024-04-17 04:04:32
3
j.yasmien
Julita Yasmien :
atasnya video hae in disuru ke rs doldam buat disuru ketemu kim sabu😭😭
2024-04-15 12:18:29
38
xxsunflwrxx
sunflwrsunny :
ya ampun ada yang di endorse tapi jelasinnya secara ilmiah gini, sukaaa bangettt kaa git 💛
2024-04-23 11:11:28
24
lastspeerly
writtenbyrfkuang :
kak gitaa kapan2 bahas soal skincare/kandungan skincare yg bagus buat ngeratain warna kulit T____T
2024-04-15 14:33:40
24
jasmerie0
Rifka🌸 :
kim jiwon😭
2024-04-15 12:42:15
3
nnatashawoodsen
tachA :
beneran mirip ji won😭
2024-04-15 15:31:54
3
ehyunn_
yusrl :
kaakk jiwoonnn
2024-04-26 12:09:58
2
babymeyyy_
Bro0klyn♍ :
menyala bnget kak mukanya😭😭 cantiqqqqq
2024-04-17 16:05:15
1
dsypspt__
dsypspt :
micellar water bisa buat bersihin mascara waterproof ga ya? apa tetap harus pake remover?
2024-04-17 03:31:14
1
dipandora
Nowi :
emang beda kalau pakarnya yg jelasin. lengkap banget sampe tahap pembentukan misel mya jgaaa, mana lebih paham penjelasan ka git daripad dosenku 😂🥰
2024-04-15 17:05:52
1
aloeveraaaa24
AloeVeraaaa🌺🌴🌊🍃 :
Kak ko kamu miri mami hein ya?(
2024-04-24 04:00:32
1
rismjaml
rismjaml🌻 :
bercahaya banget kagittt🤩🙌🏼✨
2024-04-15 12:25:27
1
fsegh1
fsgh1 :
spill lip care kak😭
2024-04-17 13:04:24
1
iwi_0400
iwii^^ :
ini teh hong hae in bukan?? 😁😁 mirip banget kak git 🥰🥰
2024-04-21 03:37:44
1
cherry.fuschia
cherry.fuschia :
hae in banget😍😍😍😍😍
2024-04-15 13:14:54
1
To see more videos from user @therealgitasav, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About