@hunshixun: pas scene ini aku benar2 nangiss😭 gatau kenapa yang aku liat bukan chihyung yang ngomong tapi sehun😭 #sehun #ohsehun #exo #exol #weareoneexo #nowwearebreakingup #fyp #xyzbca

(⊼⌔⊼)♡
(⊼⌔⊼)♡
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 20 April 2024 04:18:47 GMT
12573
1162
12
27

Music

Download

Comments

_xlowkeyyy
Joy :
bahkan aku mikirin dia di militer. tanpa hyungnya, apa dia ga kesepian ? kangen bgt sampe nangiiss😭
2024-04-20 04:35:57
15
oshhhgf
🫧🌞 :
ini sehun bgt :') bahkan sesimple dia disayang bgt sm hyung hyungnya jg org tetep kritik sehun bilang kalo pasti enak jd sehun, gaperlu berusaha karena pasti dibackup sm hyungnya :'D
2024-04-20 04:30:39
22
user2588861234987
Heart Attack :
kangen actor sehunnb
2024-04-20 04:26:24
8
httosh12
HTTOSH12 :
kamu yg terbaik dalam segala hal hun, lebih dari itu kamu sangat berharga utk setiap proses bangkitnya aku drii keputusasaan
2024-04-20 04:39:42
7
chasingjoysky
iceeyou :
@faradiba
2024-04-20 04:47:26
1
ilikespnch
ilikespnch :
🥰🥰🥰
2026-01-09 02:35:31
0
To see more videos from user @hunshixun, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About