@cocomellon544: stop dulunya omongan nyaa karena semua itu tidak mudahh #ujianrumahtangga #fypシ #iburumahtangga

♑𝐓𝐄𝐓𝐄𝐇_𝐆𝐈𝐍𝐆𝐒𝐔𝐋97♑
♑𝐓𝐄𝐓𝐄𝐇_𝐆𝐈𝐍𝐆𝐒𝐔𝐋97♑
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 20 April 2024 23:31:20 GMT
75072
789
129
126

Music

Download

Comments

de_ghaitsa
Ghaitsa :
ganeng y omongan Batur pdhl urng mah hyng 1 bdk teh ☹️
2024-04-21 01:21:44
4
mila_naufal
Rumah mila 🍫 :
paribasa eweh batur ulin.... plis atuh euy zaman kiwari playground loba di moll😂..
2024-04-21 06:21:45
4
sejenis.manusia1
Bukan siapa siapa :
bener th . tong boro adian deui nguruskeun budak 1 loba keneh istigfar
2024-04-22 13:37:19
2
sintia_agustina12345
Keluargabahagia🤍 :
ngan nu jadi tanda tanya, ari baheula srua teu nya aya baby blues pdhal budak na riab 🥺
2024-04-22 16:36:23
2
kuriin98
kuriiin🐣 :
🥰🥰🥰
2024-04-21 13:56:30
1
user1002158787843
reratsu🌺 :
sebelum ekonomi ku membaik,aku belum mau punya lagi,satu aja kebutuhannya masih banyak yg kurang terpenuhi😌
2024-04-22 07:40:47
1
resinda9
resinda9 :
butuh kesiapan fisik, mental, dan uang 🤣
2024-04-21 14:13:17
1
nn2aj
uminaalpi23-1-2009 :
pertanyaan yg sering di ucapkn ketika ktmu sodra/temn,krna anaku dh 13 thn blm punya ade😂lgi proses tp blum di ksih
2024-04-25 09:37:55
1
mamahaizanura8
mamah Aiza11🌹 :
fyp dong ca 🤭😁
2024-04-26 03:53:15
1
hanny7xiaoling
傅曉伶 :
aku team yg say yes depan mereka,tapi aslinya masa bodoh.gak ambil pusing dan gak masukin hati.toh kita hidup bukan buat nyenengin mereka
2024-04-21 12:24:52
1
hernie_hh
Hernie Herliani :
karunya cnh awh batur na,
2024-04-21 03:22:03
1
user9811541720329
Fiaa :
aku anak yg pertama udh 14 thn,bru hmil yg k 2
2024-04-21 06:25:44
1
susiesumierah
emakanak1 :
sami teh....sok musingkeun ari tos aya nu nyarios kitu th
2024-04-21 06:24:34
1
salviajamilahdoink
🫧salvia_jamilahdoink🫧 :
budak gs gde mh dimana budak ges bisa nyieun budak😁
2024-04-21 04:01:25
1
rieflower
Rie Flower craft :
tim yg pnya ade..kk nya udh sekolah sd kls 1 dl..😁
2024-04-21 05:29:17
1
lathifah_iffeh
Iffeh shop :
lagi musim babyblues dari semenjak kehamilan.. jdi yg lbih di utamakn itu mental healty dlu gak sii ya ka☺️bukan perkara anak pertama udh gede yakan
2024-04-23 08:00:09
0
susilody
Susi Lody :
skrg aku dh g basa basi lagi klo ad tmn atw siapapun yg nyuruh nmbh.dlu msih bisa aku senyumin skrg aku lgsg kasih logika2 yg akan terjadi. ujungnya kita hub kita jdi renggang
2024-04-22 11:37:25
0
lina_linamarlina
lina :
setuju,abi nembe 1 konsisten
2024-04-22 11:59:48
0
mila.kamila622
Mila kamila :
betull terutama persiapanental 😁
2024-04-22 12:20:16
0
auliaalyanurhasanah
Aulia Alya Nurhasanah :
ya begitulah mertuaku kalau bilang 🤭
2024-04-22 12:41:08
0
sitinurani977
sitinurani977 :
betul bun
2024-04-22 13:19:30
0
istrinya_ramlani
inimariaulfa_ :
asa embung boga deui ah🤣
2024-04-22 14:09:49
0
rohmawati0730
𝓡𝓸𝓱𝓶𝓪𝔀𝓪𝓽𝓲 :
tah eta leres pisan teh.. kedah siap sagala poko na mah nya
2024-04-22 14:13:18
0
momy.iwang
momy iwang, SIti nur ajijah @ :
anak ku udh 11 Thun ,msih TDR breng AQ.msih di klonin.krn AQ Bru pnya ank satu, pdhl kmar udah di siapin buat ank, tp Dy GK mau TDR sendri, skrg LG bljr psantren,rsanya khilngan bnget,biasa Ama ank
2024-04-23 00:18:29
0
anah.779
Anah779 :
bener bun...
2024-04-23 02:04:05
0
To see more videos from user @cocomellon544, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About