@xabnyn: "kamu mah enak temennya banyak, temenku cuma kamu doang"

nara.
nara.
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 21 April 2024 12:59:58 GMT
513104
76026
650
8658

Music

Download

Comments

september.pdf
Abc :
tapi dia milih prioritasin temennya 🙏
2024-04-21 13:06:11
1928
muffidaa_
mufidaaa :
dan baru sadar ternyata beneran udh gapunya temen, sampe bingung mau ngajak main siapa
2024-04-22 03:31:55
1657
salmaauliaaulia5
amalia :
inii asli bgt sii😭
2024-04-21 13:07:25
1307
_rarvibe
rarx :
if u got the right friend and the right lover, u don't have to choose one.
2024-04-22 09:19:26
223
mysticaocha
Mystica :
because we left our friends to have more time with him but he wouldn't hesitate to leave us to be with his friends
2024-04-23 03:00:06
15
bilaaa..20
acha120 :
inii reall bgt sii😔😔
2026-07-07 09:49:35
1
iniiliiaaaaaa
𝓵 :
iyaa lagii kalo ga main sama pacar kaya friendles gitu.terus kalopun main sama temen kaya ga yang fun banget huhu kadang sedih
2026-06-21 13:40:00
1
milkises_17
Curlupooch_ :
gliran pacarnya gbisa diajak main bingung mau main sma siapa
2024-04-21 16:33:32
136
lliaa_0
OmniGoods :
bener banget sekarang sering banget dirumah, kalau keluar ma sendirian soalnya ldr 😭
2024-04-21 23:45:17
167
essezxwr
✴ l y e ✴ :
iya knpa ya pdhl tmn ada tpi ya itu beda aja kalo udh ada pacar 😓
2024-04-21 13:08:44
119
bbinn_n
biw :
tapi lebih tepatnya gw yang out dari circle perteman yang makin sini makin kesana
2024-04-22 04:47:29
65
wanita.biasa181
nda❤️‍🔥 :
bener banget ujian nya itu kali ya
2024-12-24 16:07:40
4
yapajalahh
Amitriptyline :
kenapa gitu ya?
2024-04-22 03:07:35
30
ceahcn
chnie :
soalnya pacar aing merangkap semua kak, sama kaya aku. Teman sharing, musuh, sahabat dan pacar
2024-04-22 07:50:04
10
alvvvvnn
V :
Jadinya lebih akrab sama temen dia:(
2024-04-22 03:14:20
6
sunflowerf_0702
sunflower_0702 :
bener lagi, tapi untungnya dia nya juga sama lebih prioritaskan gw daripada temen temen nya
2024-10-29 15:42:56
7
andn2_9
andin🌷 :
lebih milih memprioritaskan dia ,tapi dia lebih memprioritaskan temannya ☺️
2024-04-22 06:43:16
4
delasajaa_
delasaryfriendlydeminanga_ :
@mufidaaa: dan baru sadar ternyata beneran udh gapunya temen, sampe bingung mau ngajak main siapa
2024-07-10 14:20:18
1
ggukkiesss_
jea :
cz we put them on first
2024-04-22 14:40:07
1
oiharuru
⋆͙̈はるちゃん :
tapi tetep aja aku diblg punya banyak temen krn friendlist game nyampe 200an org, pdhl mah itu temennya temen, ada yg punya akun double lah, dll🥹🥲
2024-04-22 02:16:48
3
idkwhyihateu
zoorύs :
kalo yg ga sering ketemu gimana
2025-06-11 19:00:08
1
axoxoaaa
A :
temen gw banyak, giliran punya pacar temen dikit mau keluar sama temen cowo mikir takut ketahuan dia takut di susulin padahal kan pergi rame2 gk pergi berdua😭
2025-09-21 09:05:31
1
imsowsoluckyy_1
‧₊˚ ☁️⋅♡🪐༘⋆ :
knp ya? heran bgt
2026-05-24 16:34:14
0
frrraaa110
ara :
pas putus bingung ni gua
2025-08-17 13:53:09
0
isfpme_
As★ ִֶ :
kenapa yaaa kok bisa yaaaa 🤔
2024-04-22 13:18:00
0
To see more videos from user @xabnyn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About