kuncinya adalah dibiasakan ketemu banyak orang, beranikan bicara, update knowledge.
2024-04-26 05:17:30
2860
Seblakprasmanan teh ulan :
public speaking aku bagus tp kalo lagi ngomongin orang doang, maaf😌
2024-04-28 14:43:23
1083
cleris :
aku dlu pd,cerewet tp skrng banyak diem mau ngomong kaya malu🥺
2024-04-28 09:58:31
1144
Nufa Salma🌹 :
public speaking aku juga gak bagus apalagi ngmng pake bahasa Indonesia lebih tepatnya ngmng sama orang betawi😭 belibet belibet
2024-04-29 01:51:00
805
cii :
sblum cekout harganya 29 pas mah bayar jadi 30 dan ongkir nya 27😌
2024-05-22 10:32:53
0
mydailyskincare :
publik speaking gua jelek bgtt ngomong aja typo anjirr ngeseliin😭
2024-05-27 19:00:52
0
iris 🐟 :
bukunya di kerkun ya? udah ilang? 😔
2025-02-17 08:12:10
1
Okashii :
public speaking ku lumayan cuma soal pengetahuan aja yang masih kurang
2024-05-07 23:49:49
0
Jimishaclare :
gw tuh PD, tapi karena gw Asam lambung aroma jadi bau mungkin, gw gak PD nya di sana.
2024-05-06 05:08:58
0
welanu :
atau ikut Toastmasters Club. yang berminat hubungi saya. saya ajak ke Jakarta Motivators Club
2024-06-17 06:21:53
0
cikidindin :
saya dr SD public speaking jago, tp kenapa makin tua makin males ya ngomong ? bahkan kalo ngerasa ada yg salah diem aja, males ribet, ada buku untuk ini juga kah ?
2024-07-07 15:41:47
0
nina ⋆˚𐙚˚ :
makanya skrg ngonten mau lebih nampilin wajah dan voice over, supaya tertata aja hehe
2024-05-08 14:09:44
2
rizelle :
aku bisa ngobrol sama yg sefrekuensi doang 🥺 kalo nhobrol sama ibu2 kayak bahas harga bawang beras gt suka ngang ngeng ngong 😭
2024-05-02 13:31:28
5
Zura 𔓘 :
sering sering ngobrol ma ojol
2024-06-15 04:16:23
1
Mviw :
@user
2024-05-09 02:28:48
1
funnyvice6 :
@muhammadfaiq17077 @muafa
2024-08-29 05:15:01
0
ecaaaa :
klo circle nya ga nyaman boro2 pgn ngomong, diem doang energi nua keburu abis😭
2024-04-26 03:14:44
4718
huren🌬 :
klo ngmng nya belibet gmn kak?🙏😭
2024-04-26 06:19:09
677
tittibashana_baswara🇫🇮🇨🇦 :
publik speaking saya lancar, ngomong juga ga belibed...
tapi kalo ketemu orang baru terus disuruh ngomong bingung juga.
kadang ketemu ama emak" aja bingung mau ngomong apa.
2024-04-26 06:30:16
433
Anto :
ini tergantung lawan bicaranya sihh, nguras banget tenaga woy walau cuman beberapa jam barengnya 😭
2024-04-28 01:57:38
264
Blackiyyy :
bukan g bisa tapi gigi gw ga enak di pandang
2024-04-28 10:14:11
158
yaudahya :
usia 20 an sya udh jdi khotib di mesjid klo jumatan..jdi pemimpin upacara dan suka jdi ketua krang taruna..😁👍
2024-04-28 14:35:00
149
Laras :
yallah gw skrng diem di ajak ngobrol gk nyambung orang gk tertarik ngomong sama gw, kaya kalo gw seelesai ngomong tuh pada diem dan gw merasa didiemkan gitu ama orang, kepikian bgt salah nya dimna :(
2024-05-06 23:29:02
118
SkyLynx :
aku sebenernya nyambung klo diajak ngomong, cuma mager buat ngomong aja😭
2024-04-28 12:23:35
66
barr :
gw bingung, ngobrol yg asik tu sebenarnya gimana dah, beda² bah sudut pandang orang
2024-04-30 11:11:00
31
i :
aku kalo ama anak kecil atau orang lebih tua nyambung, tapi kalo yang seumuran kagak😣
2024-04-30 04:45:32
26
Catto :
Kadang energi orang itu ga match aja ama pny kt meskipun udh berusaha jg ttp dianggap berbeda krn ktnya aja krg sinkron
2024-04-28 07:05:45
24
ngapaingitu :
cara ngatasi belibet pas ngomong itu gimana si kak
2024-06-15 03:50:02
19
vii👾 :
@TikTacToe:klo circle nya ga nyaman boro2 pgn ngomong, diem doang energi nua keburu abis😭
2024-04-26 10:39:40
14
user8033626163100 :
Alhamdulillah, hidup sendiri dari usia 16th tanpa bantuan ortu, Krn ngerantau dan ngurus skola sendiri ngebuat ak jadi berani dan minim rasa takut🤗
2024-04-28 05:16:58
13
Adelir.amm :
klo aku meskipun bisa masuk diobrolan itu aku tetep bakalan pasif dan jadi pendengar aja krn emg kurang suka aja jadi 'pembicara' klo blm deket
2024-04-28 12:15:41
10
Emilia Irianto :
ntah lah tapi semenjak aku ngerjain skripsi, banyak baca dan rangkai kata", aku jadi lebih percaya diri klo ngomong sama orng. padahal aku aslinya takut ngomong, ngk PD, takut ngk di dengar. dan bisa hilang dengan itu
2024-04-28 13:21:51
8
Luluaaa :
gue asik2 aja di ajak ngobrol cmn gue orgnya males ngomong :v
2024-04-29 03:31:23
8
peanutbutterzzw :
Spill bajunya kak 👍😔
2024-04-26 00:02:56
8
🫧☄️❄️ :
bukanya gk asik di ajak ngobrol,emng gda aja yg ngajak ngobrol karna jarang ktmu orang² cuma fokus kerja dn di tempat kerja jg gda temen
2024-04-28 01:50:05
8
damierss :
kunci nya jgn nolep
2024-04-28 08:25:28
7
shenaprtwi :
tele ngeleg ya
2024-04-26 16:13:57
6
gini aja :
guys aku introvert, temen2 kuliah ku juga pada bilang aku gitu. susah gabung sama orang apalagi public speaking.
tapi setelah kerja bisa ko guys pelan2
semangat.
2024-04-29 08:00:59
5
🌻 :
gw tu orangnya kadang ada masa ga diremehin, kadang diremehin. kyk kemampuan public speaking naik turun ga konsisten. ada yg sm ga si?
2024-05-07 17:12:06
4
Ell🧸 :
dri dlu smpe sekarang umur 21 gberani natap lawan bicara+pemalu parah😭😭
2024-05-05 04:09:18
4
( ͜ₒ ㅅ ͜ ₒ) :
kadang ngomong Masih belibet kenapa dah ni mulut😭
2024-06-14 00:50:02
4
yonna :
masalahnya digigi aku sih jdi insecure utk ngomong
2024-06-18 14:51:29
3
dey⭑.ᐟ :
Kita asik di circle kita 😣
2024-04-26 10:28:28
3
Lian✨✨ :
Tapii kalo emang introvert gimana, dideketin orang aja udah deg deg an wkwk
2024-05-08 12:28:47
3
AdityaFam :
kalau aku tergantung sedang bicara sama siapa sih. ga semua orang bisa ngerti juga, jadi kitanya juga harus rendah diri aja
2024-04-28 10:47:16
2
Alivia W. :
aku dulu juga asik kalo diajak ngomong, semenjak menikaah ikut suami jarang keluar rumah kalo diajak ngomong suka belibet.
2024-05-29 01:45:10
2
Yadongggg :
Auratnya nmpk siket🥰
2024-04-25 07:55:30
2
me girllllll♡ :
gwe yg introvert terpaksa harus jd ekstrovert buat nanya info loker , aku bicara kali yg penting aja sih klo gk y nggk
2024-04-30 00:29:20
1
abditama :
saran sihh kalau buat yg takut/malu sama orang, pertama" sering" nonton podcast di youtube
2024-07-21 14:56:27
1
👠 :
klo masalah public speaking ku si bagus. cm males ngomong🤣
2024-07-14 04:07:25
1
fid_yaa :
kunci banyak pengetahuan😁
2024-04-30 06:01:47
1
ciaa.aziaa :
Jujur gw pernah beli buku ini dan ngaruh bgtt sumpahh. Tapii itu cuman bertahan 1 minggu, setelah itu balik setelan pabrik😭
2024-05-03 15:04:59
1
Alone :
dulu waktu sekolah aku org yg ceria,crewet pokoknya paling gabisa disuruh diem,tp setelah nikah + punya anak lebih sering di rumah,ga nyaman kalo keluar rumah dan sekarang aku jadi introvert
2024-06-23 00:21:05
1
botall :
waduh keren banget 🥰🥰🥰
2024-04-30 14:52:32
1
bertooo2504 :
nyari topiknya susah soalnya kabur dari rumah susah dapetinnya 🗿
2024-05-05 13:29:59
1
Spillkuyy🛍 :
gue lgi stuck kakk🥺
2024-05-06 03:44:45
1
Kael :
yang paling penting tuh kita pd sama diri kita apapun itu lakuin dulu urusan salah bisa belakangan
2024-05-06 18:36:17
1
To see more videos from user @vidyaofficial, please go to the Tikwm
homepage.