@vidyaofficial: Ayo belajar, gerak, jangan malah makin diem aja lo. Semangat!! #fyp #rekomendasibuku

Vidyaofficial
Vidyaofficial
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 23 April 2024 06:55:28 GMT
6439296
509871
353
2283

Music

Download

Comments

hujansoreadem
q2.334 :
kuncinya adalah dibiasakan ketemu banyak orang, beranikan bicara, update knowledge.
2024-04-26 05:17:30
2860
seblakprasmanantehulan1
Seblakprasmanan teh ulan :
public speaking aku bagus tp kalo lagi ngomongin orang doang, maaf😌
2024-04-28 14:43:23
1083
risayaani
cleris :
aku dlu pd,cerewet tp skrng banyak diem mau ngomong kaya malu🥺
2024-04-28 09:58:31
1144
nufasalma
Nufa Salma🌹 :
public speaking aku juga gak bagus apalagi ngmng pake bahasa Indonesia lebih tepatnya ngmng sama orang betawi😭 belibet belibet
2024-04-29 01:51:00
805
desiyanti220
cii :
sblum cekout harganya 29 pas mah bayar jadi 30 dan ongkir nya 27😌
2024-05-22 10:32:53
0
uttmi_
mydailyskincare :
publik speaking gua jelek bgtt ngomong aja typo anjirr ngeseliin😭
2024-05-27 19:00:52
0
irisu__
iris 🐟 :
bukunya di kerkun ya? udah ilang? 😔
2025-02-17 08:12:10
1
bagsssssssssssssssss
Okashii :
public speaking ku lumayan cuma soal pengetahuan aja yang masih kurang
2024-05-07 23:49:49
0
jimishacl98_
Jimishaclare :
gw tuh PD, tapi karena gw Asam lambung aroma jadi bau mungkin, gw gak PD nya di sana.
2024-05-06 05:08:58
0
welanu
welanu :
atau ikut Toastmasters Club. yang berminat hubungi saya. saya ajak ke Jakarta Motivators Club
2024-06-17 06:21:53
0
zafiratanggapili
cikidindin :
saya dr SD public speaking jago, tp kenapa makin tua makin males ya ngomong ? bahkan kalo ngerasa ada yg salah diem aja, males ribet, ada buku untuk ini juga kah ?
2024-07-07 15:41:47
0
ninaamawarni
nina ⋆˚𐙚˚ :
makanya skrg ngonten mau lebih nampilin wajah dan voice over, supaya tertata aja hehe
2024-05-08 14:09:44
2
inirizelle
rizelle :
aku bisa ngobrol sama yg sefrekuensi doang 🥺 kalo nhobrol sama ibu2 kayak bahas harga bawang beras gt suka ngang ngeng ngong 😭
2024-05-02 13:31:28
5
akgabutaja
Zura 𔓘 :
sering sering ngobrol ma ojol
2024-06-15 04:16:23
1
fhyvvitya
Mviw :
@user
2024-05-09 02:28:48
1
funnyvice6
funnyvice6 :
@muhammadfaiq17077 @muafa
2024-08-29 05:15:01
0
second._.choic3
ecaaaa :
klo circle nya ga nyaman boro2 pgn ngomong, diem doang energi nua keburu abis😭
2024-04-26 03:14:44
4718
hurenn15
huren🌬 :
klo ngmng nya belibet gmn kak?🙏😭
2024-04-26 06:19:09
677
anna_althafunnisa22
tittibashana_baswara🇫🇮🇨🇦 :
publik speaking saya lancar, ngomong juga ga belibed... tapi kalo ketemu orang baru terus disuruh ngomong bingung juga. kadang ketemu ama emak" aja bingung mau ngomong apa.
2024-04-26 06:30:16
433
completeml_
Anto :
ini tergantung lawan bicaranya sihh, nguras banget tenaga woy walau cuman beberapa jam barengnya 😭
2024-04-28 01:57:38
264
arif_kurniawn
Blackiyyy :
bukan g bisa tapi gigi gw ga enak di pandang
2024-04-28 10:14:11
158
udinjprak
yaudahya :
usia 20 an sya udh jdi khotib di mesjid klo jumatan..jdi pemimpin upacara dan suka jdi ketua krang taruna..😁👍
2024-04-28 14:35:00
149
laras_3340
Laras :
yallah gw skrng diem di ajak ngobrol gk nyambung orang gk tertarik ngomong sama gw, kaya kalo gw seelesai ngomong tuh pada diem dan gw merasa didiemkan gitu ama orang, kepikian bgt salah nya dimna :(
2024-05-06 23:29:02
118
skylynx33
SkyLynx :
aku sebenernya nyambung klo diajak ngomong, cuma mager buat ngomong aja😭
2024-04-28 12:23:35
66
barockkkk
barr :
gw bingung, ngobrol yg asik tu sebenarnya gimana dah, beda² bah sudut pandang orang
2024-04-30 11:11:00
31
huo_oh
i :
aku kalo ama anak kecil atau orang lebih tua nyambung, tapi kalo yang seumuran kagak😣
2024-04-30 04:45:32
26
naulinoi
Catto :
Kadang energi orang itu ga match aja ama pny kt meskipun udh berusaha jg ttp dianggap berbeda krn ktnya aja krg sinkron
2024-04-28 07:05:45
24
ngapaingitu6
ngapaingitu :
cara ngatasi belibet pas ngomong itu gimana si kak
2024-06-15 03:50:02
19
ytttvi
vii👾 :
@TikTacToe:klo circle nya ga nyaman boro2 pgn ngomong, diem doang energi nua keburu abis😭
2024-04-26 10:39:40
14
chpoutfblp
user8033626163100 :
Alhamdulillah, hidup sendiri dari usia 16th tanpa bantuan ortu, Krn ngerantau dan ngurus skola sendiri ngebuat ak jadi berani dan minim rasa takut🤗
2024-04-28 05:16:58
13
adelir.amm
Adelir.amm :
klo aku meskipun bisa masuk diobrolan itu aku tetep bakalan pasif dan jadi pendengar aja krn emg kurang suka aja jadi 'pembicara' klo blm deket
2024-04-28 12:15:41
10
emiliairianto
Emilia Irianto :
ntah lah tapi semenjak aku ngerjain skripsi, banyak baca dan rangkai kata", aku jadi lebih percaya diri klo ngomong sama orng. padahal aku aslinya takut ngomong, ngk PD, takut ngk di dengar. dan bisa hilang dengan itu
2024-04-28 13:21:51
8
lubyluuuu
Luluaaa :
gue asik2 aja di ajak ngobrol cmn gue orgnya males ngomong :v
2024-04-29 03:31:23
8
peanutbutterzzw
peanutbutterzzw :
Spill bajunya kak 👍😔
2024-04-26 00:02:56
8
myfavoritebluee
🫧☄️❄️ :
bukanya gk asik di ajak ngobrol,emng gda aja yg ngajak ngobrol karna jarang ktmu orang² cuma fokus kerja dn di tempat kerja jg gda temen
2024-04-28 01:50:05
8
dmier_fdhilah
damierss :
kunci nya jgn nolep
2024-04-28 08:25:28
7
shena0768
shenaprtwi :
tele ngeleg ya
2024-04-26 16:13:57
6
giniajaaaaaaaa
gini aja :
guys aku introvert, temen2 kuliah ku juga pada bilang aku gitu. susah gabung sama orang apalagi public speaking. tapi setelah kerja bisa ko guys pelan2 semangat.
2024-04-29 08:00:59
5
hymilaa
🌻 :
gw tu orangnya kadang ada masa ga diremehin, kadang diremehin. kyk kemampuan public speaking naik turun ga konsisten. ada yg sm ga si?
2024-05-07 17:12:06
4
naaell_
Ell🧸 :
dri dlu smpe sekarang umur 21 gberani natap lawan bicara+pemalu parah😭😭
2024-05-05 04:09:18
4
my.gorgeousaffanfaisal
( ͜ₒ ㅅ ͜ ₒ) :
kadang ngomong Masih belibet kenapa dah ni mulut😭
2024-06-14 00:50:02
4
yunnn754
yonna :
masalahnya digigi aku sih jdi insecure utk ngomong
2024-06-18 14:51:29
3
vallyrinaaaa
dey⭑.ᐟ :
Kita asik di circle kita 😣
2024-04-26 10:28:28
3
berlianikaaa
Lian✨✨ :
Tapii kalo emang introvert gimana, dideketin orang aja udah deg deg an wkwk
2024-05-08 12:28:47
3
adityaratna
AdityaFam :
kalau aku tergantung sedang bicara sama siapa sih. ga semua orang bisa ngerti juga, jadi kitanya juga harus rendah diri aja
2024-04-28 10:47:16
2
alivia_widiyana
Alivia W. :
aku dulu juga asik kalo diajak ngomong, semenjak menikaah ikut suami jarang keluar rumah kalo diajak ngomong suka belibet.
2024-05-29 01:45:10
2
tiarops
Yadongggg :
Auratnya nmpk siket🥰
2024-04-25 07:55:30
2
ox_ka_tea
me girllllll♡ :
gwe yg introvert terpaksa harus jd ekstrovert buat nanya info loker , aku bicara kali yg penting aja sih klo gk y nggk
2024-04-30 00:29:20
1
abditamaft
abditama :
saran sihh kalau buat yg takut/malu sama orang, pertama" sering" nonton podcast di youtube
2024-07-21 14:56:27
1
crmlmtchiato__
👠 :
klo masalah public speaking ku si bagus. cm males ngomong🤣
2024-07-14 04:07:25
1
fidyahalika
fid_yaa :
kunci banyak pengetahuan😁
2024-04-30 06:01:47
1
ciaa.aziaa
ciaa.aziaa :
Jujur gw pernah beli buku ini dan ngaruh bgtt sumpahh. Tapii itu cuman bertahan 1 minggu, setelah itu balik setelan pabrik😭
2024-05-03 15:04:59
1
sekarepmu330
Alone :
dulu waktu sekolah aku org yg ceria,crewet pokoknya paling gabisa disuruh diem,tp setelah nikah + punya anak lebih sering di rumah,ga nyaman kalo keluar rumah dan sekarang aku jadi introvert
2024-06-23 00:21:05
1
damar_genturrr
botall :
waduh keren banget 🥰🥰🥰
2024-04-30 14:52:32
1
bertooo2504
bertooo2504 :
nyari topiknya susah soalnya kabur dari rumah susah dapetinnya 🗿
2024-05-05 13:29:59
1
spillkuyyyy
Spillkuyy🛍 :
gue lgi stuck kakk🥺
2024-05-06 03:44:45
1
kaeel_ll
Kael :
yang paling penting tuh kita pd sama diri kita apapun itu lakuin dulu urusan salah bisa belakangan
2024-05-06 18:36:17
1
To see more videos from user @vidyaofficial, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About