ini yg aku maksud loh bknnya gamau mengakui pasangan tpi tkut aja yg udh² jga slalu bnyk mslah
2024-04-27 10:57:46
503
by.yeye :
trnyata ga cuma aku yg ngrasain huhu
2024-04-27 11:00:57
396
machaRumput :
gw kalo ga upload berantem,abis upload tenang aman damai
2024-04-27 10:10:05
215
Adistia :
aku di upload atau ga di upload sama nya si pasti selalu berantem, tapi kalo di upload pasti ada aja yg di permasalahin pdhal masalah sepele dan baikannya juga butuh waktu yg lama, sedangkan ga di upload walaupun berantem tapi beberapa menit langsung baikan
2025-11-17 16:33:02
3
Chinn Taa 🌻 :
real 😭😭😭
2025-12-17 04:37:01
2
anggidwi2612 :
reall bgtt yaallahh
2024-04-27 09:59:40
82
s0urs4lly :
Makanya aku dri dulu gasuka bikin story perlihatin wajah hihi
2024-04-29 09:14:50
19
alyrvsyy :
gue ngalamin sendiri😭
2024-04-27 07:35:44
35
A🌸 :
jadi skrng aku klo post vc di wa slalu aku ttupin muka doi, soalnya setiap kali aku post tntang kbucinan aku pasti ada aja brntem² nya 🥺
2025-03-01 06:45:40
3
loveyeol :
Bener banget🥹
2024-04-28 08:07:53
1
🤍🎀 :
Iya bjirr gue sama yang sekarang stay privat bngtt kalau uploadpun di secc acc itupun masih gue taruh close friend soalnya takut bngtt sama ainn😭🙏🏻
2024-04-27 11:49:37
10
yaaa :
bnrr bngtt ihh
2026-01-15 16:52:47
1
🎧👣 :
Sampe berantem sih engga tp sm yg skrng bnran takut bngt di ambil org😭😭😭
2024-04-27 12:02:15
7
namiraaa4 :
beneeeeerrr😌
2024-04-27 10:47:01
1
Wǒ de míngzì umi🇲🇨 :
ohh ini alasannya pasangan ku jika ak post foto kita berdua,dia nga suka
2026-03-25 13:04:59
1
AM :
PERCAYA BANGET
2024-04-27 10:31:27
4
empty :
bener bgtt bgtttt
2024-04-27 10:20:27
3
Nurul_ :
Real banget woi😭
2024-04-29 01:53:22
2
🏹₊˚ʚ🎀ɞ·ᵈ :
ih bener tau, dulu pas masi pacaran, tiap abis upload apapun itu ttg berdua, ga lama langsung ada aja perkaranya
2024-04-27 14:02:05
8
maa🌻 :
ini alasan aku ga pernah post kamuu buka karena gamau tpi pasti jadi marahan🥺
2025-03-24 07:50:09
6
ii :
Bener , kdg hal spele jd gede dan berujung putus
2024-04-28 01:50:42
3
Yes🙆🏻♀️ :
Real bangett ini mah
2024-04-27 09:13:55
3
ssherli.na :
tim stay priv
2024-04-27 10:23:12
4
Hi.sya :
belajar dari yg lalu, stay private yg kali ini🙏
2024-04-29 04:31:55
4
Moon✨ :
sorry, tp ko w aman2 aja, mksdnya berantem yg kek gmna si 😭
2024-04-27 11:16:00
1
To see more videos from user @kmlsca, please go to the Tikwm
homepage.