@renagriselda: opini pribadi dipersilahkan dikolom komentar

Rena
Rena
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 28 April 2024 09:25:50 GMT
177321
7384
333
742

Music

Download

Comments

bcxn__
bcxn__ :
karna sma mantan hrus ada batasan y gk sih
2024-04-28 16:19:01
84
pslyumyum
Pumpkinspicelatte :
Temenan baik sama mantan 2 kemungkinan karena masih sayang atau engga pernah benerbener sayang
2024-04-28 22:30:43
27
ryotta_v
@Jandanya Jhope⁷ :
Gw temenan kok sm mantan tp gak komunikasi yg intens. Gak dekat tapi gak musuhan. Klo ktmu yah saling sapa ajah kya teman. Mantan gw dua yg masih temenan. Pisahnya dl jg baik2, jd gk ada benci atau ap
2024-04-28 15:19:15
40
rareriryy
RIRY GARIST :
lah aku bisa
2024-04-29 00:54:08
3
niniokancak
niniokancak :
msh temanan mantan,tp aku sdh punya cowok dia msh gamon😂😂😂
2024-05-12 09:18:44
4
ristimaulaniputri
RMP :
sepakat gue ka, paling ngga bisa temenan sama mantan anjir ternyata wkwkwk
2024-04-28 10:46:24
7
listychanmania
Bestinya LISTYCHAN :
why not? yang udah mah udah.
2024-04-28 17:42:10
4
ini_uyuyy
⠀ ⠀ ⠀ :
gw msh baik tmnan
2024-04-28 10:47:05
1
leona_2000
❣️LEONA❣️ :
setuju
2024-04-28 11:32:45
1
oktavianipipih
Mcflury :
lah w sama mantan suami bgtu, saling support
2024-04-28 15:48:47
3
dunzdesign
ANKSPORTS :
gw pernah dulu sama sama punya pasangan tapi masih dekt sama mantan kaya hts an sampe sekarang langgeng hts nya sekarang sama sama singel
2024-04-28 18:04:54
1
doelrochim1809
Doel :
penting udah clear lah dan udah move on ga sih?menurutku Biasa aja temenan ama mantan,misal mantanmu tmn smp /sma,masak iya g reuni😁
2024-04-28 22:54:40
3
pril_carlla
MojangCianjur95 :
aku masih berteman baik dengan mantan suami wlupun ga ada anak tetap bestian pas beres bikin surat talak di tambah kita nikah siri kan jadi ga ribet pisah nya sampai sekarang kita ga saling blok malah berteman saja biasa,cuma di antara kami klu sudah menikah pasti pada jaga jarak untuk menghargai pasangan nya
2025-07-05 12:01:19
1
_sra3451
👑Just_Me👑 :
kita sama sama punya pasangan tapi saling support satu sama lain
2024-04-28 09:36:12
2
_lztha
⋆⁺ʚbunaɞ₊✧ :
WKWK mending lu balikan dah bjir
2024-04-28 13:51:50
1
yusnitaindrawan
Yusnita Indrawan :
Laaah gw malah kakak adean sama mantannya suamik....trus gw masih suka becanda² di wa sama mantan gw dan yah biasa aja🤣🤣🤣
2024-04-28 15:37:18
3
riniwidilistiyas02
Bughofur2 :
gw akrab ksiapapun 😤 cuz im gemini
2024-04-28 18:55:25
1
ainii158
Ainii :
iya bene
2024-04-28 14:29:05
1
sopiahai03
A :
kalau balikan sama mantan pas SMP itu gimana???🤣
2024-04-28 10:47:41
1
46l4ch4t
Alchemilla :
Tapi bukan aku 😌🤞🙏🏻
2025-09-17 07:34:04
0
24a795
24A.32 :
gak ah, gw blokir, ngapain teman nan ma mantan🙏
2026-01-19 00:05:44
0
deway4796
479_$amudra77 :
bener banget😁😁😁😁
2026-01-17 17:01:45
0
arsyiecleo
Arsyiecleo :
gk juga biasa aja
2026-03-30 03:16:28
0
asifanisya
NISYA :
apa, itu gw ama diaa.
2026-07-02 09:11:47
0
kiranamez
Kirana :
gw virgo masih baik Ama pisces n scorpio.. intens kok chat 😌😌 dan emang baik baik aja ✌️✌️😅😅
2024-04-28 10:33:29
0
To see more videos from user @renagriselda, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About