@widyafrnsiskha: Chicken Cheese Ball✨ Bahan: -350gr ayam giling -4 siung bawang putih (haluskan) -3 sdm tepung tapioka -1 butir telur -2 sdm saus tiram -1/2 sdm bubuk ayam kampung dari @Jays Kitchen Spice -1/2 sdt lada -1 sdt garam -1/2 sdm gula -potongan keju mozarella -tepung roti/panir #chickenball #chickencheese
Widya Fransiskha
Region: ID
Monday 29 April 2024 09:12:47 GMT
Music
Download
Comments
🦥🦥 :
ka aku ga ada bumbu itu , bisa pake yg lain ga ya ?
2024-05-05 10:17:50
99
Minara :
Kak, tehnik gorengnya gmn ya ? pernah nyoba, dalamnya msh mentah tapi luar udah garing gtu.. 🙏
2026-07-24 07:34:37
0
Hellen Meiliana :
ka itu pake tepung dan saos apa?
2024-05-03 02:34:43
16
Sagitarius :
Gak di kukus ya kak? Langsung goreng bisa? Kalau untuk stok?
2026-07-04 06:57:47
0
dita :
mozzarella nya pakai merk apa kak??
2024-04-29 11:41:10
4
riz.dha🇮🇩 :
tanpa saos tiram ga ngaruh ke tekstur kan kak? soalnya anakku ga sukaaa
2024-05-07 14:22:20
15
SC🥨 :
Kak boleh tau ga biar vid nya kedengaran gt pake mic ya?
2024-05-03 09:05:45
0
early30s :
Ayam gilingnya diganti ayam paha fillet dihalusin bisa ga ya kak?
2024-05-05 02:28:20
2
nizmah :
Bisa di frozen gk si ?
2024-06-12 13:23:28
1
Dessipudji :
Pakainya keju apa kak?
2024-07-26 09:41:32
0
Anttcen :
itu kalo dikukus dulu bisa gasih kak? soalnya gapunya kulkas kalo mau simpan sisany😭😭😭
2024-06-03 10:05:55
5
Izudin :
sedapppp nya 🤤
2024-06-08 16:26:24
1
bella. :
Menahan untuk tidak membuat 😭
2024-05-08 09:55:25
0
DOLANANMU :
simpen dulu lah siapa tau buat kalo gak mager😭
2024-06-13 21:23:59
1
wiwit :
Mateng ga dalam nya kalau langsung goreng?
2024-06-24 06:11:26
1
sandra :
kalau di jual 1 an nya berapa kak kalau boleh tau aku pengen jualan
2024-06-25 05:06:18
2
Minky :
keju biasa bisa nda kak ?
2025-10-21 13:46:11
0
𝘳𝘢𝘢. :
tanpa telur bisa ngga kak?
2026-02-20 03:59:17
0
fbryasri :
kak tepung tapiokanya berapa sendol
2024-05-16 07:53:40
5
Diary ber3 :
klo tapioka d ganti pake terigu segitiga bsa gak??
2025-01-09 16:57:56
0
d a i l e y y :
klo dijual brp an kak
2024-11-08 00:30:16
0
Stylenaf :
Tepung tapioka diganti tepung meizena bisa gak sih?
2024-12-09 04:28:10
0
Butterfly 🦋🦠 :
thanks you kak enak cocok untuk mpasi gtm
2026-05-13 05:31:15
0
MamaSita :
Pake bubble crumb bisa gak kak
2025-04-28 05:51:58
0
salvatore enami :
pake keju spread bisa ga?
2024-05-06 04:52:52
0
To see more videos from user @widyafrnsiskha, please go to the Tikwm
homepage.