sama😩😩 anehnya yaa mie instans semangkok abis dan perut aman" aj.. giliran nasi 2 sendok aj perut rasanya kyk diudek jadi satu mau muntah knp bisa gtu yaa
2024-04-30 08:39:16
143
Yoemakeup MUA Semarang :
aku kalo makan nasi cuma bisa makan beberapa suap, kalo seblak habis semangkok 😭😭🙏🏻🙏🏻
2024-06-27 04:25:01
53
Zhii ✨💫 :
kak gimana ya kak aku juga kayak gitu, ini udah mulai sering makan mie😳
2026-08-09 09:38:06
1
Hii, aku unell :
Ka gpp ya makan mie terus soalnya aku setiap liat mie ngiler terus😭😭😭
2024-06-26 13:34:55
9
lunarr :
full miie pokonya,klo ga indomi,ya pop mie,mie ayam juga awkkwkwk,suka mrasa brsalah sm ade,tp cuma itu yg masuk yg lain huwek2😭
2024-04-30 08:53:43
11
gonia_an :
ga ppah bun smangat aku lgi hamil 7bln, sminggu bisa 2-4 kali makan mie bhkan pedes😭Pas priksa dan USG Smuanya normal bagus Smua yang penting 1 sih jangan stres
2024-04-30 12:11:02
17
desindes16 :
aku hamil anak pertama dan anak ke 2 ini selalu mie ka 😅 gimana yaa, ngga mie ya ngga makan 😌
2024-04-30 08:32:47
1
Lluvvrifaaa :
Seblak,indomie,bakso,mie ayam itu emang enak sih🤤
Tapi ya mau gimana lagi🥺🥺
2024-04-30 08:13:32
7
akunpatungan :
aku lagi tm 1, tp tiap makan mie rasanya gak nikmat sm sekali 😩 lebih suka makanan yg kuah kuah kyk sayur sop gitu🤣
2024-04-30 09:06:12
8
shidqia :
bener disaat semua mknn g bs msuk...enek mual dll,ketika mkn mie instan lgsung lahap tnpa drama
2024-04-30 08:39:51
3
irana_ags :
aku soto teruss😭
2024-06-25 04:08:25
2
n i n i s . :
Aku TM1 tiap hari mie, skrng TM2 cium bau mie aja muntah😩
2024-05-03 10:41:16
0
Tiramisu :
iyha paling enak tu mi instan 😂 kasih telur sayuran cabe mantapp
2024-04-30 07:58:01
0
ayyzea✨ :
Iya full mie . Seblm hamil sebln bisa d hitung🤭 jarang bnget . Sehat2 kita 🥰
2024-05-02 09:32:46
0
Hello🌝 :
aku setiap hbis sarapan/pun makan apapun selalu mual tpi smpek muntah cuma pagi hari kira" knpa ya 😭
2024-04-30 08:35:33
1
Bundanya Abiyan👶 :
bener😭maap ya adek,aku makan mie bs seminggu 4kali😭
2024-05-01 03:46:18
2
guzélim :
sama bgt kaaa mana sering lg🥺
2024-06-27 13:40:24
1
tyaekaa :
aku mlah tm 3 sering mual
2024-04-30 08:24:46
0
caramelmachiatto :
ada yg sama ga sih?klo uda muntah gapernah makan makanan yg bikin muntah?kek misal makan indomie, trs muntah tuh jadi gamau makan mie lagi😂dulu pas tm 1 aku suka mkn mie,tapi semenjak muntah gmau lg
2024-04-30 10:43:18
3
cappucino☕️ :
sama bgt🥺 kdng merasa bersalah tp mau gmna
2024-04-30 08:10:01
1
4.Y :
dlu nasi gk masuk sama skali sampek 6 bln🥺,masuknya cuma baso bakar ama buah,.tp alhmdulilah sehat,.
2024-04-30 08:29:57
0
Widd🐍 :
kalo makan nasi ga masuk ,tapi kalo mie masuk kata Dede bayi nya enak😭🙏
2024-07-05 03:42:41
1
estehjerukperas :
aku gabisa makan telur🥺
2024-07-25 08:42:43
1
niken :
gpp bun .sama ak juga lagi hamil ke.2 ,tp yg masuk sllu es krim. nasi jrang bgt
2024-07-08 02:51:59
1
rindi antika :
tambahin sayur atuh kak 😭
2024-07-03 10:50:30
0
To see more videos from user @nyonyazuliyann10, please go to the Tikwm
homepage.