@aisyy14_: L1nk n0 23 #sunscreen #sunscreenviral #sunscreenreview #sunscreentips #sunscreenmurah #unitary #unitaryfrance #unitarysunscreen

Aisy ᯓᡣ𐭩
Aisy ᯓᡣ𐭩
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 03 May 2024 05:49:04 GMT
619456
17218
333
680

Music

Download

Comments

frenchsfriess
k. :
mnding unitary, amatera atau facetology ya buat kombinasi sama ada jerawat di bagian dahi sama dagu ajaa plss bantu jawab bingungg😭😭
2024-06-10 04:28:52
92
agl.lintang10
e𝖑𝖑🇵🇭 :
physical sunscreen nya bagus gak siah? pen nyoba tapi masih ragu soalnya kulit gw acne jdi ngehindarin spf 50 bgt ??
2024-06-07 13:40:13
3
penggunalain012
llovioeee :
unitary physical bagus ga pls
2024-07-18 01:51:25
73
vnsshazz
applepie :
mending glowbi/unitary pls
2024-11-04 06:00:58
0
ghodiwhales
𝚜𝚖𝚝𝚑𝚒𝚗𝚐𝚏𝚌𝚔𝚒𝚗 🧦 :
iya, sumpah unitary yg kombi tu mines nya cuma di bau nya 😭😭
2024-09-29 03:47:19
28
its.kyuuu
pia :
aku baru co yg utk oily skin takut bgt gk cocok😭
2024-06-24 02:09:23
14
moreme107
MoreMe :
kok yg kombinasi malah minyakan parah yh hasil akhirny? trus saya makai yang oily. malah d luar jdi minyakan parah?
2024-05-08 05:13:23
26
iyaniidindaa
dinda🐰🍓 :
bagusan unitary atw Amaterasun... bingunh
2026-01-02 14:48:54
1
saaftrrr
saaa :
mana gue beli yg kombinasi😭 ko berminyak sii
2024-07-24 04:43:49
26
vienna.delph_
okinawaaa :
itu yang kombinasi bikin minyak parah ya? kalo pakenya yg sensitif bisa ga ya? 😭
2024-10-15 15:10:26
0
hayfaaa1230
faaaaa🤠 :
kalo kita pakai yang hybrid nya ditimpa di atas skincare lainya boleh nggak dan kalo dipakai sama kulit normal boleh nggak
2024-06-09 03:35:03
0
naeyyiis
Neyyrlls :
aku ada ss unitary yg untuk oily skin baru banget aku pake 5x, masi banyak dan masi ada box nya ada yang mau gak ?
2024-10-20 11:57:13
1
lllstntysrglh
Lillagalih :
Pake yg serum..yg packnya full biru..di muka gw yg super oily ini,bagus..g kusem,ga minyakan…
2024-06-09 05:33:17
2
hervinlailatul
HervinLailatul :
akuuu baruu coba yang buat oily ♥️💓
2024-05-03 06:05:45
4
aazzft
zahra di sini!! :
aku binggun. kulitku berminyak, trs ada jerawat si dikit kek 1-2 gt. enaknya pake yg mana ya? Mimin di live blgnya pake yg kombinasi😔
2024-05-20 05:59:10
5
zeyyaaaa._
🕸️ :
bingung mau bli yg hybrid atau chemical:(
2024-07-10 09:19:45
5
zelcinve
jeli :
aku normal to dry, mending yg atas kiri atau bawah kiri yaa
2024-05-04 04:48:10
2
missyy122
~``tariielenn``~ :
yg buat kulit berminyak malah lebih minyak bgt tekstur sunscreen parah😭
2024-10-08 01:46:14
5
ruangnasyaa
n :
kak coba semua varian Amaterasun, pliss gw bingung beli yg mana😭
2024-05-25 05:34:04
4
itsme_milawayy
✿earthwithmila˙✧˖°📷 ༘ ⋆。˚ :
physical sunscreen amaterasum atau unitary?🫠🫠🫠
2024-11-20 01:28:47
1
zaz5za
𝕱𝖎𝖑𝖟𝖆 ✰༄ :
kalo kulit nya berminyak di tambah sensitif ambil yg manaa?? masihh bingung pls bantuu jawab yaa tolonggg
2024-09-02 14:21:50
1
salsaa76__
🎀 ❥ ࣪ + salsa ୨♡ :
penasaran banget amat ss ini 😭😭😭
2024-05-04 04:03:44
2
sure.pit
Yay :
Kalo di aku kebalikannya, yg pysical minim minyakan tapi yg chemical malah jadi minyakan paraaahhh😭 fyi kulitku oily
2024-07-31 14:02:39
1
manusiabernapass__
ig : whomhrrfqii :
madamgie buat kulit oily sm acne cocok ga si
2024-05-03 12:29:10
3
awul_liaa22
awul_liaa22 :
YANGG HYBRID BAGUSSS🤩❤
2024-05-03 06:23:41
1
To see more videos from user @aisyy14_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About