Dededea :
review jujur, no buzzer dari aku!
aku udh 1 minggi pemakaian, seminggu aku pake 3-4 kali, awalnya aku mau nyari haircare buat rambut ngembang+kering nh aku co hair oil ini, awalnya rambut aku punya ketombe salju yg byk bgt, sekali sisir udh kek ujan salju, setelah pake ini ketombe di rambut aku udh gaada, aku iseng nyisir trs bawahnya aku kasih kain item biar keliatan ketombe yg jatuh, ternyata gaada yg jatuh gituu, aku seneng bgtttt, trs bikin rambut jd lembut, tapi blm bisa ngempesin rambut aku yy super ngembang+kering... huhuuu sedih sejujur nya tp seneng liat ketombe aku gaada lg, ini aku otw beli hairmask nya, katanya bikin rambut ga ngembang lg, ditunggu review jujur selanjutnya ya guys.
2026-03-21 08:34:28