aku bahannya slalu pake labu Siam, enak bgt lembut kenyal
2024-05-10 15:17:57
511
Nisyaaacomeii💋 :
Nk tanya kalau dekat Malaysia kalau nk cari kulit dimsum kat mana yaa
2024-05-13 00:27:47
9
Rostina Daeng Sungguh :
Klo mau lebih enak lagi, pake kecap asin sama kecap ikan. Biar tambah juicy pake kulit ayam yg di goreng sampe minyak keluar trus di blen sama ayam nya. Di jamin gak bakal amis. Tepung nya kebanyakan
Kak biar kenyel dan juicy kaya org2 jualan tuu pake apaaa?? 😭😭 aku dah coba asli enak tp ga kenyell ajaa
2025-11-12 20:08:06
7
kaai🎐 :
udh berkali2 recook ini 😭🫰🏻 senampol itu plis😩
2025-07-03 08:04:53
48
xixi_ :
kak akhirnya aku buat dari resep kakak, kata makku enak makasih ya kak😭🥰
2025-10-29 05:10:03
10
firman_ :
GUE BELI COPER KAYAK GITU KAGAK BISA IDUP ANJIRR MANA BARU BELI BELUM PERNAH SAMA SEKALI DIPAKEK UDAH RUSAK DULUAN 😭
2024-05-11 05:48:05
54
crystelgirl-🦋 :
rencana mau buat , tb" ada minyak wijen nya gajadi deh🙂🙏
2024-05-20 08:12:47
20
✩‧ 𝒶𝓃𝒶 🐌 ꪆৎ :
aku udaaa buat pake cara kakanyaa, ENAKKK BANGETTT makasi yaa kaa💕
2025-05-31 05:04:01
16
ppt :
udh recooked enak banget, emg kuncinya di minyak wijen sm bawang yg di tumis🫰🏼 juicy jg loved it
2025-08-13 11:14:07
5
dorakenjoy :
mba mba yg gamau pake minyak wijen gpp ko serius tetep enakkk njir aku jg sering bikin di skip minyak wijen nya krn mahal wkwk. pake saus tiram aja juga dah cucokkk
2024-06-07 11:30:53
26
Oryza Sativa 🍒 :
klo pke telur sma kuningnya apa bkin lembek ya?sya adonannya lmbek trs
2024-05-10 15:53:59
8
Andreni :
500 gram itu setengah kilo ya
2025-04-15 01:33:45
22
Dianappss.id :
guys tanpa minyak wijen bisa banget yaa aku bikin tetep enak. yg pada permasalahin minyak wijen di komen , skip aja guys tanpa itu tetap wenakkkkkk
2025-07-02 00:35:32
5
Mom of two🫦 :
Aku tim yg mending beli aja😭
2024-05-11 05:14:34
8
bila💫 :
gimana cara nya halusin ayam tanpa coper? plz bantu jawab🙏
2024-05-11 07:52:19
90
To see more videos from user @dewiwardah37, please go to the Tikwm
homepage.