@dewiwardah37: Pertama kalinya bikin dimsum langsung berhasil dan rasanya juga enak banget..#fypシ゚viral #foryourpage #masakrumahan

Bestinyakamu🧚
Bestinyakamu🧚
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 10 May 2024 11:44:29 GMT
19053914
924253
8807
70275

Music

Download

Comments

ayanashila.sa
ayanashila :
musuh gw; minyak wijen😒
2024-05-10 22:39:37
11420
asyadikromo
asyadikromo :
setelah kupikir pikir mending beli aja anj😭
2024-05-10 21:57:29
18751
ehh_anaaa
Nanamatcha_ :
pas mba nya bilang tambahkan "minyak wijen" 💔
2024-05-11 07:00:36
1923
nanapurba89
VIRGIT.HLP :
minyak wijen di ganti pake apa misal kalo ga ada?
2024-05-11 00:49:11
1164
annisazcp01
annisazcp :
aku bahannya slalu pake labu Siam, enak bgt lembut kenyal
2024-05-10 15:17:57
511
anissa.icha99
Nisyaaacomeii💋 :
Nk tanya kalau dekat Malaysia kalau nk cari kulit dimsum kat mana yaa
2024-05-13 00:27:47
9
tinadgs
Rostina Daeng Sungguh :
Klo mau lebih enak lagi, pake kecap asin sama kecap ikan. Biar tambah juicy pake kulit ayam yg di goreng sampe minyak keluar trus di blen sama ayam nya. Di jamin gak bakal amis. Tepung nya kebanyakan
2024-07-13 17:32:22
120
alipah39
alipah39 :
kalo nggak pake minyak wijen nggak papa kan
2026-01-15 10:19:05
7
pr1ncess.pisces
Vivit not Pipit :
-500gr ayam (haluskan bareng 1 butir putih telur, baput&daun bwg yg udh ditumis) - 5 siung baput (parut) - daun bwg 1/2 helai (iris tpis). sesudah d hluskan campur dgn garam,kldu ayam,merica,gula-
2024-05-31 12:54:38
80
_seachyaa
🪼anggun⋆.ೃ࿔*:・ :
kak thankyou, first time langsung berhasil😭🫰🏻
2025-08-15 01:31:47
41
blviizee
BlviZee :
save dlu aja dipraktekinnya mah gatau kapan😭😭
2024-05-13 11:28:07
26
dek_ina5
𝓲𝓷𝓪 :
kak maaf lancang, buatin
2024-10-07 11:51:51
184
utaurus_
Upskepencet :
Kak biar kenyel dan juicy kaya org2 jualan tuu pake apaaa?? 😭😭 aku dah coba asli enak tp ga kenyell ajaa
2025-11-12 20:08:06
7
khyzsk
kaai🎐 :
udh berkali2 recook ini 😭🫰🏻 senampol itu plis😩
2025-07-03 08:04:53
48
xixiee_...0
xixi_ :
kak akhirnya aku buat dari resep kakak, kata makku enak makasih ya kak😭🥰
2025-10-29 05:10:03
10
firyan___
firman_ :
GUE BELI COPER KAYAK GITU KAGAK BISA IDUP ANJIRR MANA BARU BELI BELUM PERNAH SAMA SEKALI DIPAKEK UDAH RUSAK DULUAN 😭
2024-05-11 05:48:05
54
hyrenlalala
crystelgirl-🦋 :
rencana mau buat , tb" ada minyak wijen nya gajadi deh🙂🙏
2024-05-20 08:12:47
20
ana_cnzx
✩‧ 𝒶𝓃𝒶 🐌 ꪆৎ :
aku udaaa buat pake cara kakanyaa, ENAKKK BANGETTT makasi yaa kaa💕
2025-05-31 05:04:01
16
pputtels
ppt :
udh recooked enak banget, emg kuncinya di minyak wijen sm bawang yg di tumis🫰🏼 juicy jg loved it
2025-08-13 11:14:07
5
k3njoylife
dorakenjoy :
mba mba yg gamau pake minyak wijen gpp ko serius tetep enakkk njir aku jg sering bikin di skip minyak wijen nya krn mahal wkwk. pake saus tiram aja juga dah cucokkk
2024-06-07 11:30:53
26
midewi_
Oryza Sativa 🍒 :
klo pke telur sma kuningnya apa bkin lembek ya?sya adonannya lmbek trs
2024-05-10 15:53:59
8
kepodehkammu
Andreni :
500 gram itu setengah kilo ya
2025-04-15 01:33:45
22
dianappss
Dianappss.id :
guys tanpa minyak wijen bisa banget yaa aku bikin tetep enak. yg pada permasalahin minyak wijen di komen , skip aja guys tanpa itu tetap wenakkkkkk
2025-07-02 00:35:32
5
anandamega_2
Mom of two🫦 :
Aku tim yg mending beli aja😭
2024-05-11 05:14:34
8
lovsnws
bila💫 :
gimana cara nya halusin ayam tanpa coper? plz bantu jawab🙏
2024-05-11 07:52:19
90
To see more videos from user @dewiwardah37, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About