@santykurniaww: Edisi sngkat padat & jelas sunscreen for daily #sunscreen #sunscreenviral #sunscreenreview

sann➰
sann➰
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 12 May 2024 06:12:15 GMT
373649
19228
263
128

Music

Download

Comments

s.syyyyyy
𝑝𝑖𝑛𝑘𝑖𝑠𝑦𝑦 :
review jujur ss you
2024-05-18 09:22:03
0
saylinnajah
secretlynn :
wopyuuu bett buat ss omg👑👑👑
2024-05-18 05:41:00
466
jillaaaz_
manzillaa ☁️🌷 :
kepo ss you😭
2024-05-12 11:05:58
114
hanifaaaaaaaa
nifaa :
implora bgt wgt wehhh bekas jerawat weh memudar pake tu sunscreen
2024-05-18 02:09:38
97
someone.onlyy
owwll.naa :
ss omg sama implora lopeee bangettttt ga bikin kusamm 😭😭
2024-05-18 12:56:27
70
matcha_lovers1
Waaa :
mnding implora atau omg?
2024-05-19 08:13:47
22
chocolateislyfe100
anotherside :
OMG NO DEBAT
2024-06-21 11:02:06
16
nadsheyx
nadya :
facetology sebagus itu cuma kalo ga reaply lg bakal kusem
2024-05-18 14:12:01
16
cciippss26
Adin ˚ʚ♡ɞ˚ :
Love facetologyyyy💝💝
2024-05-12 08:09:04
12
nchill09
prettygirls🧚 :
implora bgs ga si?mau nyoba soalnya hehe
2024-05-18 13:50:57
9
fsabnn4
cayylvs_⋆.𐙚🩰 :
lovvv ss omg😘
2024-05-19 01:29:00
7
xydnr_
. :
Plisss bagusan omg ape implora
2024-07-17 11:34:24
6
i25_____
indah pulang ada keonho :
mending implora atau skinaqua? SIAPAPUN JAWAB PLIS😔😔
2024-06-02 00:17:10
5
vnna_5
ettaa :
skin aqua ccok ga buat oily?
2024-05-17 13:05:12
4
murmureeds
scxvrowmars :
skin aqua bikin cerahan tapi minyakan di aku
2024-05-24 12:49:34
4
nanaa_a_
suka mie ayam :
ss omg bikin abu ga ya?
2024-05-18 14:36:33
4
_ourshaa
sha :
plis skinaqua yg dulu padahal bagus bgt tapi skrg knp bikin berminyak bgtt trs kusam😭😭 jadi penasaran OMG deh bagus gasii butuh review jujur
2024-06-21 10:06:50
3
luvlyy.hasn0
stazlita_moyy :
tim pake ss Facetologyy😞
2024-07-11 03:50:28
2
maysari_34
Mamah Abel🥰 :
always imploraa😍😍😍💗💗
2024-07-25 16:14:55
2
zucii_11
saraaa :
facetology emang sebaguss ituu, bikin muka cerah jadi pd keluar ga pake bedak😌😌
2024-05-18 15:07:47
2
keazsafff
keazsafff :
kak ss skin aquaa bikin komedoan ga??
2024-06-02 08:42:28
2
zahrasaz._
zahra :
SKINTIFIC RINGAN BGTTT BGTT BGTT😭💘💘💘💘💘
2024-05-19 03:22:20
1
mn0our.4jeforu
j. :
ss omg di aku bikin kusam lama" 😭😭
2024-07-16 06:28:59
1
raraaaaaa182
rara :
originote emng bikin kusam bngt asli
2024-05-24 10:32:44
1
floatinblue
￶￶￶. :
hrusnya ss omg 10000000/10 😻
2024-07-25 13:01:14
1
cyealza
z z 𐰁ˋ ★ ˎˊ˗ :
ga ada azarine 😞
2024-07-26 10:02:41
1
prillieaaaa
prilieaaa_ :
pliss woilaa bagusan skinaqua tutup putih apa implora, sarannya dongg😭🙏
2024-07-27 11:55:35
1
bwunga0
unga :
ss omg ditimpa tone upnya emina blh ga ya?? 😭😭😭😭
2024-07-24 14:05:49
1
ni_angyun
n9un :
implora bagus tapi bikin peeling di aku klo di timpa bdak 😔pdhl bgus
2024-06-21 06:04:39
1
usive.pri1
🦊 :
mending noera atau facetology ya??
2024-08-04 09:02:55
1
eyrhea
Lyne🪷 :
skintific emg SE enak itu anjr ss nya😻😻😻
2024-05-18 07:30:28
1
elsdailylifee
elsdailylifee :
Kepo dearme😍
2024-05-12 11:09:39
1
sal.jagaleliy_
+62812 :
kak yang implora bikin kusam gaak
2024-06-07 13:43:18
1
geviazaura
zauraa❤️‍🔥 :
Tim yang pake sunscreen you😁
2024-06-06 13:52:54
1
ciciww097
ciciw :
akuu pke implora+tone up eminaa PLISS WOIII CAKEPP BNGETT😍
2024-07-16 11:48:26
0
ndahhh12311
bias enha :
ss implora bener" bagus kahh?
2024-07-02 23:09:51
0
llalala___0
-laaala¡! :
originote di ak minyakan bgt
2024-06-11 05:14:10
0
inkee24
mntiaa02 :
bingung banget omg apa implora buat kulit kombinasi
2024-07-01 07:40:10
0
muhammadilhamdi21
ilham :
klo pake kelly bagusnya dibarengin sama sunscreen madam gie atau implora? plis siapapun jawab dong😭🙏
2024-07-01 02:12:01
0
nur.winda.juliana
Nur winda juliana Juliana :
mnding OMG atau implora
2024-06-30 16:18:58
0
amlsgt27
crabious_ :
di gue implora gada tone up nya😅
2024-06-27 13:38:53
0
rzyhya
kiiiii :
ss emina bgss gaa???
2024-06-26 10:40:42
0
_urlovee04
secret :
@secretlynn:wopyuuu bett buat ss omg👑👑👑
2024-06-24 16:04:12
0
twy246
icgtein2031🩷 :
ss eiem bgs gasi
2024-06-23 08:52:41
0
scretliof_4mandaa
rel :
skin aqua atau implora woy bingung
2024-06-17 16:16:33
0
aidaaltfiii
aidaa :
sedih bgt aku ga cocok ssnya facetology, padahal bagus bikin cerah, ada yang mau ga aku preloved, cuma pake 4/5x😔😔
2024-06-18 12:36:10
0
sikecilbubble
𐙚 :
suka bgt sama ss OMG tapi isinya dikit😭
2024-06-22 13:02:33
0
aamarilis
jocelyn. :
implora peeling wkwk
2024-06-22 05:30:43
0
berliannbey
💣🕊️ :
Plis kasih tau ss yang tone up :(
2024-07-22 09:25:01
0
priatikaslw.a
SLW :
🥰
2024-11-28 12:29:39
0
To see more videos from user @santykurniaww, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About