@oneofzlf234: #acnefighter #acneskin #skincare #sunscreen

oneofzlf234
oneofzlf234
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 20 May 2024 01:55:16 GMT
4013981
195035
2542
1331

Music

Download

Comments

devihendarwardhan
Devi Hendar Wardhani :
aq jg cocoknya physical sunscreen. pokok yg ad kandungannya titanium dioksida atau zinc oxcide
2024-05-20 11:57:45
2802
otwkelilingdunia1234
bismillahkelilingdunia :
AMATERASUN LOVE LOVE BGT, SEKALI PAKAI DAH DI NOTICE CERAHAN 😭😭😭😭😭
2024-05-20 11:16:06
3441
rxxvvxxi
16%🐧 :
tp azarine calm my acne bagus bgt woi, satu2 nya suncreen yg cocok di muka gue😔
2024-05-20 13:03:05
1787
rubbyybells
rubbybell :
aku belum nemu sunscreen yg cocok, yg ada kusem, bruntusan😭
2024-05-20 13:39:50
2296
hmmmm_.006
✨ :
kak tolong kasih tau sunscreen yg cocok buat muka bruntusan sama gampang berjerawat 🙏
2024-05-20 06:41:15
715
yyy_504
@dyraaa02 :
contoh" physical sunscreen apa aja plss🙏😭
2024-05-20 12:22:04
198
sacc.arin
arin :
azarin ijo itu chemical ss apa physical ss ya bntu jwbb🙏🙏
2024-05-20 08:43:35
21
imkaao31
Kay's :
kenapa tiap pakai sunscreen kulit muka jadi klumus² kalo engga warna nya abu²😭😭
2024-05-20 09:48:49
366
tulipsvi
𖤍☾ :
apa gara2 sunscreen jerawat gua di jidat gua on off
2024-05-20 13:58:58
632
sofiya.thefirst
sofiya ౨ৎ :
suggest physical sunscreen yang tak boikot please 😭😭
2024-05-21 08:59:18
27
lptnakin
k :
LABORE FIKSS LOVEEE SEKEBONN BAGUS BGT MAU NANGIS 😭😭
2024-05-20 12:08:32
203
sshelbia
nur 🪽 :
saya pakai chemical ss duduk bwh matahari pedih tuka physical masyallah best giler ! tapi kulit jdi gelap 😭
2024-05-20 12:11:15
27
agstnyx_
anggie :
pantes pake azarine ijo yg klaimnya buat jerawat malah bruntusan parah, jerawatan gede' + wajah panas kalo kena matahari😢
2024-05-20 12:14:03
69
urlovelynda
raha :
tp kebanyakan ss physical aga pricey yaa, pls recommend yg bgs tapi kantong pelajar dongg😔
2024-05-20 13:41:13
323
varisha.collection
Varisha Collect :
Bingung milih SS jerawat masih on off terus 😭
2024-05-20 12:59:41
17
kepoo2603
Al_ibnatiali26 :
pke sunscreen YOU TONE UP UV sma yg YOU SUNBRELLA SPF 30 PA +++ bruntusan dan jerawat membandel ilang tdinya g suka karna berminyak bgt tpi pas tau cara pkenya yg bnr lngsng cocok😍😍btw aku oilyskin
2024-05-20 13:55:45
25
dndz_mm
riss :
rekomendasi buat bruntusan dan berminyak apa ya??
2024-05-20 11:35:05
52
moonesya
syalala :
Masih blm nemu yg oke bgt udh ke 3 w clinic, facetology, unitary, amaterasunn gua tandai lo yah abis gajian gua co loo🫵🏻☺️
2024-05-20 14:52:53
7
alghoniyy.88
magnoliaaa :
facetology itu chemical atau physical ya
2024-05-20 09:07:36
13
aydnehs
aydnehs :
tone up mineral sunscreennya azarine woyy cobain, bagusss bangett
2024-05-20 03:53:47
7
nda.sevenfold
nnae :
Tim hybrid sunscreen
2024-05-20 14:17:22
69
akugatau___0
why? :
skin aqua itu termasuk ss apa?
2024-05-20 10:54:18
8
prettyygrill36
spill by ff :
facetology termasuk apa ya
2024-05-20 14:05:50
25
ugczell
🧿𝐳𝐄ⓁLy🪬 :
Pano malamn pag chemical sunscreen or physical hybrid lang Kasi alm ko
2024-05-28 21:35:43
5
accountnntfound
Account not found :
aku juga awalnya suka chemical ss, tp kok jerawat on off mulu trs kadang gatel. ganti ke physical/hybird behh😻
2024-05-20 13:52:09
10
To see more videos from user @oneofzlf234, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About