@chaputtr: #skincare #skincaretips #sunscreen #beautytips #tipsmemilihsunscreen #physicalsunscreen #chemicalsunscreen #hybridsunscreen #4u #fypシ゚viral

chaputtr
chaputtr
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 20 May 2024 15:58:31 GMT
506816
45673
341
892

Music

Download

Comments

nh.chnly
︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ :
kombinasi to oily + bruntusan?😞
2024-05-21 09:41:43
546
ccarriens
key :
tapi rata' pysical sunscreen mahal😞😞
2024-05-21 22:34:38
11
aediine
🅰️ :
PLS AK OILY ACNE PRONE SKIN
2024-05-31 14:33:19
0
its_billaa8
@✰Luv.𝐍𝐚𝐛𝐢𝐥𝐚✰ :
kombinasi to oily +kusam pake ss apa yg bagus
2024-05-22 12:52:00
31
dierant
18 :
girll, buat kalian yang kulitnya oily + kusem, cobain ss azarine calm my acne, pls itu bagusss bangettt
2024-06-03 11:18:41
11
cialewk_
kay dipanggil dede nengok :
sensitive bruntusan itu ss apa yang cocok?😫
2024-05-27 11:00:01
0
tyramisscuu
zaza rodrigo :
tipkul aku kombinasi to oily +kusem, mau nyoba ss implora ungu bagus ga ya? 🙁
2024-05-25 08:40:15
1
cherybubble0
flowiree_y🍒 :
berminyak,sensitive,bruntusan,acne prone😐
2024-06-04 23:30:27
0
piaeanutbutter
firaa⚯ ͛ :
ini seriusan nggak ada buat yang normal skin?😭😭
2024-06-27 15:15:13
6
tymldaa3
ntyyy7 :
bedanya berminyak sama oily itu apa?plis aku kira oily itu berminyak 😔
2024-05-30 09:54:30
0
zxzqkw
glsyy.zhfira`a :
rekom ss buat normal skin 🤗
2024-07-04 07:32:53
0
haechan_gf662
it's me thaa :
tipe kulit gw kek mana gw g tau pliss 😭😭
2024-07-08 05:09:56
0
fylao_
cipuyy :
kulit ku normal' aja jd pke apa ya😞
2024-06-26 23:05:56
0
ssunthe_
0% :
plis rekomendasi ss buat kulit berminyak+bruntusan dikit + kusam
2024-06-28 10:30:13
0
skycagi
hira :
aku oily pake wardah tosca bagus bgt😭😭🖤🖤
2024-05-28 16:59:50
0
lee_i.l0veu
dytmaa🌷 :
ss lotion/gel contohnya apa ya?
2024-05-21 08:35:16
1
crs_tical
sylpha😜🤟 :
kalo jerawat+bruntusan+berminyak gimana?😥
2024-07-04 06:21:50
0
ochanamanya9
cawal :
rekomendasi sunscreen tipkul kombi to oily + bruntusan , bingung bagusan implora atau azarine calm my acne
2024-06-16 01:24:07
1
k.nyfrsa
kny :
jadi kombinasi to oily tu apa ss nya udah cape bnget cek reecek
2024-05-31 07:17:18
0
khaylalalahehe
jeruKmanies🍊 :
sun battle emina yang airy sun serum hydra burst itu termasuk hybrid ss atau apa?
2024-05-27 12:38:07
0
fatimah.tzr
Dheyy🦋 :
❤️❤️❤️
2025-03-13 23:23:12
0
reynakiora
🔑 :
Sensitive, bruntusan, acne prone skin pakai Azarine calm my acne bisa ga? 😭
2024-05-25 09:40:08
82
fawnot4u_
fawà :
bruntusan tapi normal skin pake apa ya???
2024-05-26 07:18:50
36
rohmatulmazidahhh
wildaaa🌸🧚‍♀️✨ :
rekomend ss untuk kulit kering bruntusan
2024-05-21 07:46:15
17
secrettwish_
akun ep ep :
req sunscreen ga bikin kusam di kulit Kombi to oily acne prone,😞
2024-05-21 10:41:50
14
de_iyam
Ecyy Sayangg Asyahh 🤍🤍 :
lahh terus yg acneprone + oily gimnaa 😔?
2024-05-21 11:22:01
11
flowerlily_16
(^_^)v :
kak rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak apa aja ya kak
2024-05-20 18:19:13
11
goodtimenyamnyamnyam
goodtime :
kak kalau tips kulitnya berminyak, sensitive, bruntusan, ance prone skin cocoknya sunscreen apa yaa
2024-05-27 15:57:13
8
maya.alifahad.alr
papuk cocit :
ss untuk berutusan dijidat kak
2024-05-27 12:24:59
7
dsy_sim
oneowownine :
oily + PIH dan kadang jerawat masih muncul, pake apa ya?
2024-05-21 12:42:32
7
piya.ijoooo
piyyaa🌵 :
kalo hidungnya berminyak tapi kulitnya kering itu apa🙏🙏
2024-05-27 15:37:12
6
ayambakar6123
ayambakar :
tipkul ku kaya t-zone itu berminyak tp ngga bgt, terus bagian lain kaya normal kdng jg kering, permasalahn kulit bruntusan trs sensitif, PAKE JENIS SUNSCREEN APA PLEASE 😔
2024-05-28 14:58:13
6
ptrii_...13
? :
kombinasi to oily, tapii oliynyaa cuma didaerah T ZONE ajaa bagusnyaa pke ss apaa yaa 😋
2024-07-01 05:50:00
5
asyaayiaa
meyy ˃ ᵕ ˂ :
saran sunscreen buat kulit kering dong
2024-05-21 10:20:28
5
lian.chaa
Lian :
kalo kombinasi ke dry itu pake apa?
2024-05-21 09:37:24
5
bylciaa_11
Charyn's! :
AZARINE NO DEBAT, BAGUSSS BANGET COYY
2024-06-04 08:55:23
4
sonqkanh
🥠 :
klo tipkul combi to oily, tp acne prone skin dan sensitif pake apa dong??
2024-05-20 17:30:52
3
ngell_ny
★ :
kulit normal?
2024-05-27 13:40:42
3
oragcakep
indhfbry :
seriuss gada yg untuk kulit normal?
2024-07-03 12:27:07
3
raaaaptr098
raaa🕊️ :
saranin ss buat kulit berminyak dan bruntusan
2024-05-25 06:43:31
3
lovellyaaaa_
lovellyyyy~`☆°`• :
knp ya aku pake ss malah kuning ke pinggiran kerudung 😔
2024-06-03 10:23:09
2
ndd_stcc
dnd44_ :
ss implora baguss bgttt
2024-05-27 14:27:37
2
onlyikaa45._
𝐓𝐫𝐚𝐟 𝐈𝐤𝐚! :
tipe kulit oily, beruntusan kusem, pake apa ya?? soalnya pake ss azarine calm my acne beruntusn nya malah nmbah +kusem😔
2024-06-13 00:43:36
2
this._ell
ℒ :
kalo berminyak+ sensitive pake apa ya??
2024-05-26 16:17:38
2
suciiyy.wlff
04 :
rekomend ss tipe kulit physical nya dohh pls??🥺🥺
2024-05-26 10:52:07
2
renizaangelia
⋆。‧˚ʚcheiiesɞ˚‧。⋆ :
@tsyaaa
2024-07-09 09:07:00
1
adorbez_na
na <3 :
rekomen 2 ss satu buat bruntusan stu buat kering plis bangeeet
2024-05-21 11:45:09
1
chewyyzs
qwertyo :
ak mke chemical ss and type kulit ku oily. bikin kulit jadi kusam tapi glowing gitu 😭
2024-05-21 15:32:20
1
naketdui
rawreya :
kalau kombi, bruntusan, kusam pake nya gmn???
2024-06-29 09:03:18
1
ihaimpp
f🅰️ :
Aku ada pih, mau beli tinted suncreen tpi mahal'😭👊
2024-05-21 12:39:35
1
syasya6712
asyaa :
KAK PLIS BACA INI YANG UNTUK SENSITIF BERUNTUSAN,DAN ACNE COCOK SAMA SKINCARE APA KAK
2024-05-28 12:49:20
1
_iaaa8
RA4.M!raA :
ga ngerti🗿
2024-05-28 14:25:38
1
novan.26_22
Novi :
klo kulit kusam bangt trus sedikit berminyak??? plis jawbbb siapapun🥹
2024-06-04 08:32:04
1
mintigamindua_
￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ :
kalo normal sedikit berminyak apa ?
2024-07-11 10:14:05
1
tauruzyx_45
tauruzyx_45 :
tipkul kering+berjerawat pake ss apa ya?
2024-05-27 03:53:38
1
syifa_choii
cipp :
kombinasi to only+bruntusan+berminyak ?😭
2024-06-11 05:01:27
1
snaiimh
𝓝 :
rekomendasi ss untuk kulit berminyak+bruntusan
2024-05-23 07:08:53
1
lawrasukapink
￶￶ :
normal skin+kusam pake apa yaa??
2024-07-10 14:40:19
1
buttercremmyy
salt :
kenapa ya kalo pake azarine kadang suka perih d mata kalo lagi keringetan?
2024-05-29 06:00:44
1
piipinokioo
hiu makan eskrim :
klo kombinasi to oily+kusam, pake ss azarine yg apa ya kak?
2024-07-09 00:01:46
1
tia.4j_
tiaa :
kalo ss azarine tipkul apaa ya???
2024-07-05 10:50:47
1
4fiqahh._
piqa :
combi+oily+kusam+tiny bump?
2024-06-22 00:09:40
0
To see more videos from user @chaputtr, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About