oily + PIH dan kadang jerawat masih muncul, pake apa ya?
2024-05-21 12:42:32
7
piyyaa🌵 :
kalo hidungnya berminyak tapi kulitnya kering itu apa🙏🙏
2024-05-27 15:37:12
6
ayambakar :
tipkul ku kaya t-zone itu berminyak tp ngga bgt, terus bagian lain kaya normal kdng jg kering, permasalahn kulit bruntusan trs sensitif, PAKE JENIS SUNSCREEN APA PLEASE 😔
2024-05-28 14:58:13
6
? :
kombinasi to oily, tapii oliynyaa cuma didaerah T ZONE ajaa bagusnyaa pke ss apaa yaa 😋
2024-07-01 05:50:00
5
meyy ˃ ᵕ ˂ :
saran sunscreen buat kulit kering dong
2024-05-21 10:20:28
5
Lian :
kalo kombinasi ke dry itu pake apa?
2024-05-21 09:37:24
5
Charyn's! :
AZARINE NO DEBAT, BAGUSSS BANGET COYY
2024-06-04 08:55:23
4
🥠 :
klo tipkul combi to oily, tp acne prone skin dan sensitif pake apa dong??
2024-05-20 17:30:52
3
★ :
kulit normal?
2024-05-27 13:40:42
3
indhfbry :
seriuss gada yg untuk kulit normal?
2024-07-03 12:27:07
3
raaa🕊️ :
saranin ss buat kulit berminyak dan bruntusan
2024-05-25 06:43:31
3
lovellyyyy~`☆°`• :
knp ya aku pake ss malah kuning ke pinggiran kerudung 😔
2024-06-03 10:23:09
2
dnd44_ :
ss implora baguss bgttt
2024-05-27 14:27:37
2
𝐓𝐫𝐚𝐟 𝐈𝐤𝐚! :
tipe kulit oily, beruntusan kusem, pake apa ya?? soalnya pake ss azarine calm my acne beruntusn nya malah nmbah +kusem😔
2024-06-13 00:43:36
2
ℒ :
kalo berminyak+ sensitive pake apa ya??
2024-05-26 16:17:38
2
04 :
rekomend ss tipe kulit physical nya dohh pls??🥺🥺
2024-05-26 10:52:07
2
⋆。‧˚ʚcheiiesɞ˚‧。⋆ :
@tsyaaa
2024-07-09 09:07:00
1
na <3 :
rekomen 2 ss satu buat bruntusan stu buat kering plis bangeeet
2024-05-21 11:45:09
1
qwertyo :
ak mke chemical ss and type kulit ku oily. bikin kulit jadi kusam tapi glowing gitu 😭
2024-05-21 15:32:20
1
rawreya :
kalau kombi, bruntusan, kusam pake nya gmn???
2024-06-29 09:03:18
1
f🅰️ :
Aku ada pih, mau beli tinted suncreen tpi mahal'😭👊
2024-05-21 12:39:35
1
asyaa :
KAK PLIS BACA INI
YANG UNTUK SENSITIF BERUNTUSAN,DAN ACNE
COCOK SAMA SKINCARE APA KAK
2024-05-28 12:49:20
1
RA4.M!raA :
ga ngerti🗿
2024-05-28 14:25:38
1
Novi :
klo kulit kusam bangt trus sedikit berminyak??? plis jawbbb siapapun🥹
2024-06-04 08:32:04
1
:
kalo normal sedikit berminyak apa ?
2024-07-11 10:14:05
1
tauruzyx_45 :
tipkul kering+berjerawat pake ss apa ya?
2024-05-27 03:53:38
1
cipp :
kombinasi to only+bruntusan+berminyak ?😭
2024-06-11 05:01:27
1
𝓝 :
rekomendasi ss untuk kulit berminyak+bruntusan
2024-05-23 07:08:53
1
:
normal skin+kusam pake apa yaa??
2024-07-10 14:40:19
1
salt :
kenapa ya kalo pake azarine kadang suka perih d mata kalo lagi keringetan?
2024-05-29 06:00:44
1
hiu makan eskrim :
klo kombinasi to oily+kusam, pake ss azarine yg apa ya kak?
2024-07-09 00:01:46
1
tiaa :
kalo ss azarine tipkul apaa ya???
2024-07-05 10:50:47
1
piqa :
combi+oily+kusam+tiny bump?
2024-06-22 00:09:40
0
To see more videos from user @chaputtr, please go to the Tikwm
homepage.