@wiwifmd: Teman2 aku gabisa edit fotonya. plis ada pengganti m4ybell1ne kalian bisa pake makeover glazed. dan L0re4l bisa diganti dengan LTpro perfect skin HD foundi yaaaaawww🥹❤️🇵🇸🇵🇸 #muatasikmalaya #tasikmalaya #muatasik #makeup #makeuptutorial

Wiwi (MUA JAKSEL)
Wiwi (MUA JAKSEL)
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 24 May 2024 00:51:58 GMT
164128
10901
318
495

Music

Download

Comments

cnafwrssss
R :
aku lagi cari video ini, ya Allah akhirnya lewat sendiri
2024-05-28 05:04:07
10
nyiruntah.makeup
Nyiruntah :
teh setting spray putih itu,buat kulit kering amankah??
2024-05-30 16:17:26
0
mithasintya_makeup
Mitha Krisna :
Kak serius tanya loose powdernya muaq sama ultima mantul mana? Aku udh tahun”an pake ultima pengen banget ganti muaq tapi ragu😁
2024-06-10 06:23:27
0
elsamakeuppati
MakeUp by Elsa :
Spil urutan skinprepnya kak
2024-05-28 10:46:17
0
putrianggitta
putrianggitta :
Skinprep yg item apa merknya kak?
2024-05-31 01:43:52
1
user7429007514027
sityfatimah :
kak spil kaca dan lighting🙏
2024-05-30 02:22:39
0
haepy.sel
nisel ࣪ ִֶָ☾. :
cream blushnya shade apa ka
2024-06-10 16:17:13
0
tiyyaaak
tiya :
Kak boleg spill lampu dan kacanya🥺
2024-06-02 05:59:05
0
nu.greentea
𑣲Atarisa𑁤 :
Fyp terus tutor jadi MUA pemula.. curiga disuruh jadi MUA juga 😭
2024-06-25 21:59:38
6
daraarnas
dara :
spil bedak tabur ultima ka
2024-05-28 07:47:03
0
bocahdangdut
zzz :
rekomen brush yang affordable dongss
2024-05-28 12:17:06
0
meitaa.makeup
_hmmeitaa :
kak spill tempat brush yg d meja 😁
2024-05-28 09:05:05
0
lala.asromah
koleksinya Lala 𐙚 :
kak spill tas ranselnya
2024-06-13 02:34:03
0
dreebliss
🐾 :
kakkk boleh minta tolong spill lightingnya? aku nyari yg bisa ditempel begitu
2024-05-28 03:13:36
0
umbirebus
mahar :
kak pensil alis Viva shade apa?
2024-06-27 09:42:12
0
malthus961
putri kecil ayah 🥰 :
yg focallure spill semua shade yg kaka punya donh
2024-06-15 21:13:28
0
20sum1
nutrisari :
kk lipstik nmr brp?
2024-06-30 13:10:20
0
resh.makeup
Resh MUA Sukabumi :
penasaran bedak tabur yg hooman
2024-05-24 03:26:32
0
fiitr31
MUA Sumedang - Bdg :
Beauty blender sama puff bedak tuh sengaruh itu gasih ka bikin complexion bagus? Sengaruh itu apa masih ttp ok kalo pake yng kualitasnya dibawah itu? Apa mending invest di dua tools itu?
2024-05-27 12:43:57
0
zeuzwhynot
xxxfound. :
Yang fondi kecil itu beli dimana plis
2024-05-30 02:26:30
0
irfamustikkaw
irfamustikkaw :
spil shade buat mix fondi ny
2024-06-13 03:48:25
0
kiki57967
kiki🥀✨ :
lipgloss nya merek apa kak
2024-05-28 02:41:55
0
chachafujiawan
Wafiq... :
ka spil shade brow it sm fondi muaq y yg kk recomend soaly aq pemula?
2024-05-28 21:43:28
0
pinkeupeac
pinkeupeac :
Kaak bagusan compact powder mecredi, muaq, atau buttonscarf yaa? Bingung betul 😭
2024-05-28 07:17:13
1
To see more videos from user @wiwifmd, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About