@wiwifmd: Teman2 aku gabisa edit fotonya. plis ada pengganti m4ybell1ne kalian bisa pake makeover glazed. dan L0re4l bisa diganti dengan LTpro perfect skin HD foundi yaaaaawww🥹❤️🇵🇸🇵🇸 #muatasikmalaya #tasikmalaya #muatasik #makeup #makeuptutorial
aku lagi cari video ini, ya Allah akhirnya lewat sendiri
2024-05-28 05:04:07
10
Nyiruntah :
teh setting spray putih itu,buat kulit kering amankah??
2024-05-30 16:17:26
0
Mitha Krisna :
Kak serius tanya loose powdernya muaq sama ultima mantul mana? Aku udh tahun”an pake ultima pengen banget ganti muaq tapi ragu😁
2024-06-10 06:23:27
0
MakeUp by Elsa :
Spil urutan skinprepnya kak
2024-05-28 10:46:17
0
putrianggitta :
Skinprep yg item apa merknya kak?
2024-05-31 01:43:52
1
sityfatimah :
kak spil kaca dan lighting🙏
2024-05-30 02:22:39
0
nisel ࣪ ִֶָ☾. :
cream blushnya shade apa ka
2024-06-10 16:17:13
0
tiya :
Kak boleg spill lampu dan kacanya🥺
2024-06-02 05:59:05
0
𑣲Atarisa𑁤 :
Fyp terus tutor jadi MUA pemula.. curiga disuruh jadi MUA juga 😭
2024-06-25 21:59:38
6
dara :
spil bedak tabur ultima ka
2024-05-28 07:47:03
0
zzz :
rekomen brush yang affordable dongss
2024-05-28 12:17:06
0
_hmmeitaa :
kak spill tempat brush yg d meja 😁
2024-05-28 09:05:05
0
koleksinya Lala 𐙚 :
kak spill tas ranselnya
2024-06-13 02:34:03
0
🐾 :
kakkk boleh minta tolong spill lightingnya? aku nyari yg bisa ditempel begitu
2024-05-28 03:13:36
0
mahar :
kak pensil alis Viva shade apa?
2024-06-27 09:42:12
0
putri kecil ayah 🥰 :
yg focallure spill semua shade yg kaka punya donh
2024-06-15 21:13:28
0
nutrisari :
kk lipstik nmr brp?
2024-06-30 13:10:20
0
Resh MUA Sukabumi :
penasaran bedak tabur yg hooman
2024-05-24 03:26:32
0
MUA Sumedang - Bdg :
Beauty blender sama puff bedak tuh sengaruh itu gasih ka bikin complexion bagus? Sengaruh itu apa masih ttp ok kalo pake yng kualitasnya dibawah itu? Apa mending invest di dua tools itu?
2024-05-27 12:43:57
0
xxxfound. :
Yang fondi kecil itu beli dimana plis
2024-05-30 02:26:30
0
irfamustikkaw :
spil shade buat mix fondi ny
2024-06-13 03:48:25
0
kiki🥀✨ :
lipgloss nya merek apa kak
2024-05-28 02:41:55
0
Wafiq... :
ka spil shade brow it sm fondi muaq y yg kk recomend soaly aq pemula?