engga munafik, gue juga kaya papa bear. klo sakit hati sama orng bakal gue cut off sampai keturunannya juga 😃
2024-05-24 06:05:32
2815
wonu :
the REAL hybe family🥰
2024-05-24 08:19:30
495
_dm9396 :
hybe family: lu tuh gk di ajak ador😂😂
2024-05-24 02:08:17
1293
sunnuu :
this is HYBE family 💕
2024-05-25 05:08:51
155
aufa :
anaknya banyak tapi yg bisa bilang "shiyuk ahh saranghae" cuma jin😭
2024-05-24 11:40:50
735
Nicoleeee :
complete hybe family ❤️❤️
2024-05-24 03:13:48
99
Heely :
Complete hybe family 💜💜
2024-05-24 12:00:14
84
nazéra assvëlla zêona 🍓 :
seokjin pulang dia kaget adenya uda banyak😭
2024-05-27 08:49:34
148
maalaavv :
cukup dukung idolnya, soal agensi atau label gak dulu
2024-05-25 14:29:06
186
─ℛ𝒊𝒏, ryul fineshyt. :
bareng newjeans kok gak ada?😔😔
2024-05-25 06:26:21
11
:3 :
kelinci rabies bilek : gini amat diambil mak lampir,harusnya gw tetep di agensi bawah tanah anj😭😭
2024-05-26 00:42:39
52
Agatha⁷🐿🐱 :
Tebak siapa yg tantrum🙈
2024-05-24 04:45:08
281
littlecherry440 :
По сути мин хиджин не хочет ассоциировать нью джинс с хайб но хочет использовать их деньги и пиар от бтс как «младшие сестрички бтс»🙄 мда
2024-05-24 20:31:54
77
bummbumm :
Nih baru yg namanya hybe family🥰
2024-05-24 09:39:34
88
just somebody :
до ситуации с хайб vs мин хи джин я думала что мхд сама отделяется от хайб мол я другая вселенная. Когда узнала что у нд есть отдельное приложение phoning где они ведут трансляцию и прочее всего
2024-05-24 06:44:50
65
christi :
gw ska mereka krna kekeluargaan mereka si, gw mau blng kangen era leserafim yg jdi maknae grup, tpi gw jga senang ad nya &team, bonedo, tws, SMA illit😭, yg grup internasional gw blm tau whe, bntu ngenal mereka donk
2024-05-24 14:16:55
52
cukacukaacu :
sihyuk bersama anak anak terCINTA nya😻😻
2024-05-25 03:56:05
10
🦁♊ :
sblum ni huru hara ada gw prnah mikir kokkk noh sebelah g ada yee dpoto ma papa bear + masok ig ny TAUNYAAAA WKWKWKWK
2024-05-26 02:10:21
8
who? :
nah udah gini aja adem gue lihatnya
2024-05-26 13:49:14
2
שמחלה מאזוז :
❤️le sserafim ❤️
2024-06-27 18:38:46
1
Mily :
how about new jeans😭?
2024-05-27 02:04:27
3
jtiaaa :
@★:hybe family harus balik lagi, dan game cateres harus ada s2
2024-05-27 16:20:12
1
Yoaali🩶🎧.. :
complete hybe family as I love them all.... and waiting for Katseye's official debut💓💓💓😊😊
2024-06-27 20:23:51
0
el :
I WANT HYBE GAME CATERERS AGAIN✨
2024-07-31 12:47:44
0
salmanafisa :
eh Fromise_9 ada yang keluar satu yah ? soalnya pas di hybe X cateres masih 9
2024-07-01 15:05:40
0
To see more videos from user @audyc31, please go to the Tikwm
homepage.