@bymauveine: Kapan lagiii ada foundation yg udah lengkap sama concealernyaa 🥹🥹 super praktis jadi gausah bawa concealer lagii! Foundie BnB ini menurut aku bagus tp masih underrated, coveragenya oke bgt buat nutupin darkspot + kemerahan dan easy to blend juga 💗 mending kalian cobain juga deh✨ #barenbliss #barenblissfoundation #bloomattefoundation #foundation #2in1foundation #foundationreview #rekomendasifoundation
❥ 𝗺𝗮𝘂𝘃𝗲𝗶𝗻𝗲
Region: ID
Tuesday 28 May 2024 12:55:32 GMT
Music
Download
Comments
berrybae :
suka sama konsep 2in1 nyaa
2024-05-29 05:06:35
15
exquisite :
kering banget sumpah, susah di blend padahal kulitku oily
2024-10-04 16:21:03
2
zahraa :
aku beli kegelapen😭
2024-10-14 01:52:47
0
naylaalohyaa😂🤬 :
jadi itu concealer sama Foundation nya??
2026-02-16 05:26:33
0
Adin ˚ʚ♡ɞ˚ :
Masih jd wl aku 🥺 penasaran bgttt
2024-05-29 00:15:28
0
🦋 :
Punyaku concelearnya udh habis🥺
2024-09-30 13:57:35
1
Felice :
kemarinn swatch ini benerann ga geserr sih, tapii shade nya tanggung bgtt😔
2024-05-28 14:03:50
0
Yumnayum :
😭mulus bgt
2024-05-30 01:08:55
0
d’itha :
😔😔😔
2024-09-19 15:00:21
0
VANILAAA ♡:⋆𐙚♈️ :
Yg buat sawo matang cerah dong ?
2024-11-06 06:39:16
0
thisisraaspov :
guys aku mau pl shade LN1, baru sekali pake, dijual krn salah shade
2025-03-25 05:58:11
0
nads ✿ :
Wl kuu sampe skrg blm coba 🥹 dia tuh thick bgt gak sih teksturnya?
2024-05-29 01:23:30
0
🍍 :
aku mau preloved foundation bnb shade LN 1 guys baru pake 1kali, jual murah aja
2025-03-16 08:34:35
0
Rindi🐣 :
oil controlnya sampe berapa jam kak?
2024-05-28 14:37:01
3
Nanda🌷 :
Wishlistt aku nihh 😍
2024-05-29 14:05:34
1
Yolanda Zahra :
Guys ini bagus bgt tauuuu sumpah
2024-05-30 04:18:11
1
Latifa :
😂
2025-09-13 13:06:05
0
ureanni :
😁
2025-09-01 17:41:11
0
d’itha :
💗💗💗
2024-09-19 15:00:17
0
cii🕊️ :
bagus bgttt
2024-05-29 05:45:09
0
alav.syah :
Wah udah ada spf nyaa
2024-05-28 15:25:29
0
To see more videos from user @bymauveine, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.