@thefabulousvin: Replying to @🥨 siapa yang sama gabisa beralih dr skincare satu ini juga?? 🥲

vina
vina
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 29 May 2024 10:47:57 GMT
68769619
179953
980
2976

Music

Download

Comments

joeee_skyy
wnnabeeyourss :
skintific emng sebagus itu,tapi menguras dompet juga😭😭😭
2024-08-02 15:47:26
2760
olayszhaa
yolanda :
bagus yg pink / biru buat tipkul kombi + kusam
2024-07-11 18:47:53
19
nurfadilahriskii
nurfadilahriski :
biasanya treatment apa sih klo ke klinik?
2024-06-10 06:13:45
283
frhtsslw
awa :
keracunan bgt ss skintific yg ijo tpi msi ngumpulin uangnya :(
2024-06-29 02:24:34
140
fxzy_7z
hyraaara_ :
aku aja cocok pake skintific tapi dompet yg gak cocok;(
2024-06-29 02:16:06
169
chococis44
s :
skintif yang biru ini boleh di pakai setelah exfo ga kak
2024-07-07 21:46:18
5
aienzova
aien zova :
ada gak sih sebagus skintific tp hrga kek azarine aja 😂
2024-08-18 01:03:09
53
zivaaaaaaa2
17🧚🏻 :
iya woyy bagus banget , pernah berpaling ke scora eh ga cocok, akhirnya balik lagi ke skintific. pliss harga nya bisa murahin dikit ga sih😁😂
2024-06-28 09:13:42
26
senja02921
SENJA ANAK BUNDA🍂 :
buat kulit kering cocok ga kak?
2024-08-10 17:17:21
10
st4rnus
alpucok :
ngga kak, menurut aku paling penting tu 2, facial wash sama sunscreen, aku ngga pakai moist karena selalu kusem, sunscreen juga ada kandungan ngelembabinnya. “menurut aku” ya guys.
2024-08-19 03:20:17
22
elaaddel
elaa :
spill tempat make up nyaa kaa
2024-07-08 23:40:42
11
ecaa_ap
Apr :
bener banget kak,aku kulitnya sensitif banget pake moisturizer ini cocok udh abis 9 jar😭🤣
2024-07-07 08:09:58
9
mega_aurelia_zahra
🔮🪄 mega_aurelia_zahra🪬🐦‍⬛ :
ini bagus benerann
2024-06-24 01:35:49
7
yunisianipar8
aturlah :
kk spil raknya
2024-06-24 02:11:05
6
yhonzy123
ykt :
banyakan kak direy kamarnya berasa disurga🥰
2024-08-19 05:40:18
1
_fbyokt
_fbyokt :
aku cocok pake skintific, tapi yang belum cocok itu dompetkuu😭
2024-08-20 05:51:44
2
xx.haru01
Haru :
aku cocoknya pake skintific tau😭😭 kalo pake yang Laen pasti ga cocok😭
2024-08-21 06:22:05
4
silo12hdieyfpbf
fina :
aku ora mampu
2024-08-26 01:13:02
1
ccryell
A :
bner bgtt ak cocok nya cm pke skintifikk
2024-08-16 12:26:00
4
smoochies.3
@ndyaa :
spil rak nya plis kak butuh bgt
2024-08-08 07:11:32
3
borutoba339
Hai hai :
spill tmpt make up nya
2024-08-24 16:45:24
2
l0vsunshine
riby :
pke serum sama toner hydryting trus moisturizer nya yg ceramide, behhh lop skintific
2024-07-18 17:26:09
1
vionaaszz
viona ִֶָ🪽་༘࿐ :
kak spill tempatnya plisssssssssssss
2024-07-17 04:18:03
1
yupiyupiyup
Teddy Bear :
Rak skincare ya qaqa
2024-08-05 07:27:00
1
ibueca2
ibu eca :
KA, kalau buat brtusan dan wajah kering ss dan moisturizer pake mana ia ka?
2024-07-15 06:17:34
1
To see more videos from user @thefabulousvin, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About